Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang Singkat dan Menyentuh Hati

KATA KATA ROMANTIS BUAT PACAR – Pacar adalah salah satu kata yang mungkin banyak mengandung arti. Di zaman now seperti saat ini, pacaran sudah menjadi hal yang lumrah di tengah-tengah masyarakat.

Pacaran sendiri banyak dilakukan oleh para pemuda-pemudi zaman now, yaitu mereka yang para remaja yang masih labil yang masih mencari sensasi dan kesenangan melalui caranya.

Lalu apa sih pacar itu? Dikutip dari vebma, bahwa arti Pacar yang sesungguhnya merupakan singkatan dari kata ‘Pasangan Bicara’. Sehingga, pacar merupakan seseorang yang dapat kita ajak bicara, baik itu dalam suasana sedih, bahagia, marah, senang, kesal, dsb.

Banyak orang yang mengartikan bahwa pacaran adalah sebuah proses atau belajar berdiskusi bersama sebelum akhirnya memasuki jenjang yang lebih serius lagi, yaitu menikah.

Bagi sebagian orang atau mungkin kebanyakan orang, pacar adalah orang yang sangat istimewa bagi kehidupannya, yang dapat diartikan bahwa pacar adalah seseorang yang ada di dalam hati.

Bagi kamu yang punya pacar dan malah ngobrolnya kaku dan itu-itu saja, mending coba deh kamu lakukan sesuatu yang berbeda.

Caranya, coba kamu ajak ngobrol pacar kamu menggunakan kata kata romantis buat pacar tersayang berikut ini.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang yang Jauh di Sana

kata kata romantis buat pacar jauh
alidesta.wordpres.scom

Memang, sebuah hubungan itu tidak selalu seperti yang kita inginkan. Hubungan tidak harus selalu bersama-sama setiap saat, karena pada kenyatannya ada sebuah hubungan dengan jarak jauh.

Hubungan seperti ini biasa disebut dengan LDR. Dimana sepasang kekasih yang menjalani sebuah ikatan namun dipisahkan oleh jarak, sehingga mereka tidak bisa untuk selalu bersama.

Sedih bukan? Yaps, sangat menyedihkan :(((((

Tapi apa mau dikata, hubungan tetap hubungan, jarak tetaplah jarak, namun yang pasti adalah ikatan tersebut harus tetap hidup apapun yang terjadi.

Pada kondisi seperti ini, setiap pribadi harus saling bisa percaya satu sama lain. Dan yang terpenting adalah bisa menjaga komunikasi. Jika ingin berkomunikasi yang baik, maka lakukanlah dengan romantis.

Salah satu cara agar terlihat romantis adalah dengan mengirimkan atau bicara langsung menggunakan kata kata romantis buat pacar tersayang yang jauh seperti yang kami sajikan di bawah ini.

Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu.

Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja

Kita terpisah jarak. Aku kehilangan sepasang lenganmu, tempat aku sandarkan segala yang gigil, juga dinginnya angin.

Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.

Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku

Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia

Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.

Aku tak peduli seberapa jauh kita terpisah, karena aku yakin cinta ini jauh lebih besar dibanding jarak kita.

 

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.

Jika kamu tak melihatku berada di dekatmu, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu, tetapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu

Walau kita berdua sama sama dipayungi oleh langit biru yang sama, namun kita terpisah jarak dan waktu, dan hanya angin yang menyatukan kita.

Kata Kata Mutiara Romantis Buat Pacar yang Sedang LDR

kata kata romantis buat pacar jauh ldr
oakscounsel.com

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa LDR merupakan sebuah hubungan jarak jauh yang sedang dijalankan dua sejoli.

LDR ini terkadang ada yang bisa bertahan lama namun banyak juga yang justru kandas di tengah jalan dengan masalah-masalah tertentu yang terjadi.

Jika kamu ingin menjaga hubungan LDR tetap terjaga, maka gunakanlah kata kata mutiara romantis buat pacar yang sedang LDR, agar pasangan kamu tetap nempel ke kamu.

Seandainya kamu mengerti dan menyadari bahwa sibukmu membuatku merasa tersisih dari kehidupanmu seakan aku semakin jauh darimu

 

Tugas kamu aja punya deadline untuk dikerjakan, lupakah kamu kalau hatiku juga punya deadline untuk dipedulikan?

Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu

Mereka yang setia harusnya dapat yang sama setianya. Yang jujur juga punya pasangan yang jujur. Harusnya begitu

 

Mencintaimu adalah inginku, memilikimu adalah dambaku, mski jarak jd pemisah antara jiwa kita, hati takkan pernah bisa terpisah

 

Bukankah ini demi KITA? Namun kenapa hanya aku yang berjuang, berkorban, dan berusaha?

Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita

Bertemu kamu adalah hal yang aku inginkan saat ini juga

Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa

Kini aku sungguh iri dengan orang-orang di sekitarmu, mereka yang dengan mudahnya bisa menghabiskan waktu bersamamu

Selama ini so far bahagia-bahagia aja ngejalanin LDR, terserah orang mau bicara apa asal gue bahagia ya gue jalanin

Tak mengapa kita terpisah jarak dan waktu, tapi kita harus tetap melangkah dalam kebaikan.

Mungkin saja kita lebih nyaman terpisah jarak. agar amarah tak sembarang keluar, dan rindu tetap betah menjalar.

Saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis.

Anehnya kamu, nyebelinnya kamu, lebaynya kamu, akan tetap diterima oleh pasangan yang memang benar-benar menyayangimu

Aku sadar aku yang memilih untuk bertahan, harus bisa menerima semua risiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin

Sayang, jika suatu saat kita gagal dlm mempertahankan hubungan ini, izinkan aku agar tetap menjadikan kamu yang terindah dalam hidupku

Bukan penantian yang menyakitkan, namun menyadari jika yang dinanti tidak lagi mencintai sebanyak dulu

Hari ini, aku sedikit kecewa oleh sikap mu. Tapi sudahlah, tak masalah

Di sini aku merasa seperti berjuang sendiri, khawatir sendiri dan gundah sendiri. Sedangkan kamu? Hah? Entahlah

Jika sedang merindukanmu, aku hanya termenung. Sesekali memainkan keypad handphone tanpa maksud dan meletakkannya lagi

Maaf kalau kamu ngerasa terbebani oleh sifat dan cemburu buta ku

Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar untuk ketemu

Bagiku jarak tak pernah melemahkan. Jarak menjadikan mata lebih terbuka. Melihat seberapa kuat rasa yang kita miliki bersama pasangan

Selamat tidur nyebelin. Jangan lupa mimpiin aku ya

Kamu adalah sosok paling menyebalkan yang pernah aku kenal. Tapi aku tidak pernah menyesal telah memilih kamu

Aku emang gitu, cerewet. Tapi semua juga demi kebaikan kamu.

Buktinya banyak yang iri sama gue, banyak yang diam-diam atau terang-terangan berusaha bikin gue sama pasangan pisah, tapi GA AKAN

Walau kita terpisah jarak yang jauh, namun cinta dan perhatianku padamu tak pernah berkurang

Hey kami bisa melakukan apa yang pacaran jarak dekat lakukan. Malah kami lebih hebat. Kami lebih kuat daripada kalian lho

Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami

Cueknya kamu kadang menggoyahkan semangat aku untuk bertahan

Disini aku hanya merasa tidak dihargai sebagai kekasihmu

Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya

Kita memang terpisah oleh jarak tapi hati kita tak akan terpisah oleh rasa rindu

Apa yang lebih sakit dari dikecewakan saat kita lagi sayang-sayangnya?

Disaat aku merindukan terlalu dalam, tidak banyak yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu dan berharap semua yang terbaik untuk mu

Sedikit kabar dan suara dari kamu buat rindu ini sedikit terobati

Setidaknya ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang.

Mungkinkah karena jarak lalu kita saling terpisah? Padahal kita memiliki perasaan yang sama.

Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.

Kita adalah pasangan yang sempurna, hanya saja ada jarak yang buat kita terpisah

Bukan karena kita terpisah jarak, lantas tak diperbolehkan jatuh cinta.

Bersama selamanya, tidak akan terpisah. Mungkin jarak memisahkan tubuh kita, tetapi hati kita tidak akan terpisah.

Kamu ngga cuek kok, kamu cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalo kamu lupa ngabarin

Mencintai dengan rasa sabar dan setulus hati. Meski kita terhalang jarak, rasa ini tak akan pernah pudar

Sejujurnya aku ingin saat ini kamu ada disini untuk menenangkanku, meyakinkanku bahwa semuanya baik-baik saja

Sedih itu saat menunggu kabar sampe malam dan tetep ngga dihubungin terus paginya kamu ngehubungin tanpa rasa bersalah sedikitpun!

Sadar ataupun tidak, aku adalah pasanganmu, sesibuk apapun kamu, harusnya tetap memberi waktu untuk menganggap aku ada

Aku disini, dan kamu disana. Kita terpisah oleh jarak, namun cinta kita tak akan pernah terpisahkan.

Mencintaimu dengan rasa sabar dan ketulusan hatiku, meski kita terpisah oleh jarak dan waktu, rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

Walaupun kita terpisah jarak dan waktu, hanya dirimu yang selalu kurindu dan kusayang.

Jarak antara kita bukannya untuk memisahkan kita tetapi terpisah untuk sesuatu yang paling bahagia setelah ini

Mereka yang sayang kamu tidak akan merasa terganggu oleh sms dan teleponmu kapanpun dan dimanapun

Terpisah jarak antar kota, tak bisa saling berjumpa, mungkin Tuhan memisahkan kita, untuk terlebih dahulu menjadikan mimpi kita nyata.

Kata Mutiara Romantis Buat Pacar Terkasih

kata kata romantis buat pacar tercinta
newscult.com

Pacaran itu pasti identik banget dengan kata kata seperti “udah makan belum?”, “jangan lupa makan ya”, “kamu lagi dimana?”, “kapan pulang, aku khawatir”, haha bener ga?

Hmm kata kata diatas memang gak ada yang salah, itu merupakan sebuah ungkapan sayang antar satu sama lain.

Bosen gak sih pake kata-kata seperti itu? Nah kalau misalnya bosen, ada nih beberapa kata mutiara romantis buat pacar yang bisa bikin pacar kamu kelepek-kelepek deh.

Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.

Sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu omong kosong, mungkin meraka belum pernah jatuh cinta hal itu karena cinta itu sangat sulit untuk diartikan namun sangat mudah untuk dirasakan.

Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati.

Aku mencintaimu bukan karena kau terlihat yang sempurna sebagai catatan nya, TAPI, Karena keberadaan mu, yang membuat ku merasa sempurna sebagai pribadi.

YAKIN membuat segalanya jadi mungkin, CINTA membuat segalanya jadi muda

Cinta adalah berbagi, walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati

Jangan pernah tinggalkan yang baik demi yang terbaik, di saat yang baik pergi lo, bakal sadar di adalah yang terbaik.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti. namun berjanjilah untuk tetap bertahan meski salah satu tersakiti

Seseorang yang berarti, tak akan mudah kau miliki. jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati

Kalo kamu rindu aku, tataplah langit. karena walaupun kita jauh, kita akan menatap pada langit yang sama

Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.

Janganlah kau tersenyum tuk sembunyikan rasa sakit. Akan tetapi tersenyumlah tuk membuat sembuh rasa sakitmu itu

Kau selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu

Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya.

Saat kita jatuh cinta kepada seseorang, berusahalah agar tampil dengan apa adanya karena cinta yang sejati selalu bisa menerima kelebihan dan kekurangan

Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku.

Mungkin tidak banyak yang bisa aku berikan untukmu, tapi cobalah sebentar untuk menatap mata ini, kamu akan melihat tulusnya cintaku

Ketika cahaya dalam hatiku ini sudah meredup, niscaya senyummu akan menjadi lenteraku

Kata Kata So Sweet Buat Pacar Tersayang

kata kata romantis buat pacar yang so sweet
tripadvisor.com

Tentunya sebuah hubungan itu menginginkan sesuatu yang asik dan mengalir apa adanya, tidak kaku, dan seru untuk dijalani.

Apakah kamu termasuk orang yang kaku? Yang selalu over protected pada pasangan kamu? Wah kalau begitu berarti pikiran kamu masih purba.

Coba deh sekarang mulai so sweet dan romantis sama pacar tersayang kamu, salah satu caranya ya coba aja kamu pake kata kata so sweet buat pacar tersayang yang sudah kami siapkan khusus buat kamu.

Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu

Aku tak ingin meninggalkanmu untuk satu menit namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana sungguh aku sangatlah rela.

Kalo kamu ajak aku lompat bareng, aku gak mau ikut! karena aku akan memilih turun kebawah untuk menangkapmu

Apa kamu tahu sebatas apakah cintaku ini kepadamu? Pergilah kamu ke tengah lautan, jika kamu dapat melihat batas lautan disana, berarti kamu melihat batas cintaku

Cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapusnya dari hatimu, semakin sering dia muncul dalam pikiranmu.

Kamu tau gak, perjalanan yang paling indah dalam hidupku? yaitu ketika mataku dan matamu saling bertatap-tatapan.

Jika suatu saat kamu hancurkan hatiku, akan kucintai dan kusayangi kamu dengan kepingannya yang tersisa. Aku tidak harus menjanjikan bintang atau bulan untukmu.

Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu

Sayang, jika aku tak menemuimu di malam minggu itu bukan berarti aku tak sayang padamu, aku hanya sedang menyiapkan malam lain yang jauh lebih istimewa untukmu.

Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya

Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu

Aku kehilangan pikiranku ketika kamu berjalan ke arahku, seluruh dunia serasa melambat. tolong katakan padaku bahwa ini yang namanya cinta

Jika kamu tau, kata-kata tak akan cukup untuk menggambarkan kecantikanmu! Ketika cahaya dalam hati aku sudah redup kau mampu tuk meneranginya, kasih dan sayangmulah yang selalu menjadi lenteranya

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.

Aku ini memanglah tak sempurna, dan aku sangat bersyukur bisa memilikimu karena kamu telah melengkapi ketidaksempurnaanku itu

Telah lama ku nanti kehadiranmu, sosokmu yang mampu menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin mencintai dirimu.

Kata Kata Gombal untuk Pacar Tercinta

kata kata romantis buat pacar dan gombal
pinterest.com

Udah lah bro gak usah kaku-kaku amat deh sama pacar kamu itu. Plis gak usah serba serius deh, santai aja lah, selow.

Nah kalau kamu ingin terlihat asik dan ingin sedikit menunjukkan rasa kasih sayang kamu namun sedikit bercanda, coba deh kamu gombalin pasangan kamu.

Berikut ini sudah kami siapkan kata kata gombal buat pacar tercinta khusus buat gombalin pacar kamu.

Ingat! Enggak selamanya gombal itu jelek, terkadang orang mencurahkan kasih sayangnya melalui kata-kata yang beda tetapi orang malah menyebutnya gombal.

Tapi tidak apa-apa, coba aja deh kamu gombalin pacar kamu, kali aja kan makin klepek-klepek, pingsan deh haha.

Kata orang janganlah bermain api, karena api itu berbahaya, tapi kalo kamu apinya, aku rela kebakaran.

Banyak sekali orang yang hobi menulis novel. Tetapi kalau aku hobi menulis kata-kata cinta untukmu.

Bicara soal tubuh, aku memang tidaklah sempurna, soalnya yang sempurna hanyalah cintaku padamu.

Aku berharap kamu juga bisa jadi kayak mimpi, gak cuman setia waktu melek, tapi juga setia ada buat aku waktu merem.

Cintaku simpel, tanpa rumus, TAPI HAFALAN. karena cintaku gak terhitung dan bakal aku inget sampe kapanpun.

Bila kegagalan cinta, rasanya pahit seperti kopi. Tak menjadi masalah semoga manisnya cintamu dapat memaniskan rasa kopi yang pahit ini.

Cintaku padamu ibarat sebuah pohon yang rindang yang dapat meneduhkan hatimu.

Tau gak? perasaanku ke kamu tuh kayak merapi, yang bisa setiap saat meledak-ledak setiap kamu senyum sama aku.

Bila surga di telapak kaki ibu, cintaku ada di hatimu.

Aku itu kayak XL sama ST12, selalu untukmu dan aku padamu.

Maaf bila aku sering sekali sms kamu, karena aku berharap cintamu hanyalah untukku.

Katanya kamu suka banget makan cumi-cumi ya? Walaupun aku tidak suka cumi-cumi tetapi bila makannya bersamamu apapun akan terasa enak.

Aku gak pandai mewarnai nih, makanya aku minta kamu bantu aku untuk mewarnai hidupku.

Kamu itu kayak kakiku menyertai dan menuntun kemana pun aku melangkah.

Bila banyak yang bilang gula itu manis, mereka salah. Soalnya yang manis itu cuma kamu.

Aku mau menjadi rusuk, karena aku bisa melindungi sebuah hati yang lembut dengan diriku, dan hati itu adalah kamu.

Memang banyak orang yang suka padaku, tetapi hanya dirimulah pemilih hatiku.

Dingin-dingin gini aku gak perlu selimut lagi, kan udah ada kamu, yang menghangatkan aku dan hatiku setiap saat.

Jika kamu pensil, aku mau bila jadi bukunya. Jika kamu motor, aku mau bila jadi jalanya. Dan jika kamu ratu, aku sangat bersedia menjadi rajanya.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang dan Tercinta

kata kata romantis buat pacar tersayang banget
pixabay.com

Selanjutnya yaitu kumpulan kata kata romantis buat pacar tersayang. Yaps, jika kamu merasa sayang sama pacar kamu, coba deh gunain kata kata romantis buat pacar tersayang di bawah ini.

Cobalah sesekali pacar kamu dikasih surprise dengan kamu berbuat romantis kepadanya meski hanya dengan menggunakan kata kata romantis buat pacar.

Berikut ini kami siapkan kata-kata romantis khusus buat kamu agar kamu terlihat romantis di mata doi.

Mungkin tidaklah banyak yang bisa kuberikan untukmu, tapi cobalah sebentar saja untuk menatap mataku, kamu akan melihat jutaan muara cinta berada disana

Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada di hatiku.

Cinta itu menenangkan, ia tak kan mampu membuat cemas meski jarak terbentang bermil-mil jauhnya

Jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan.

Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan, untuk kita?

Aku mencintai kamu dari a-pa kabar sampai z-zzzzz.

Jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar

Aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yangg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku

Kamu sayang? Aku akan lebih sayang. Kamu setia? Aku akan lebih setia. Kamu jahat? gak tau kenapa aku gak bisa jahat sama kamu.

Tak perlu kamu mencari lagi dimana tulang rusukmu, aku disini yang menjadi tulang rusukmu

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cintamu

Ketika kau mencintainya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu

Kamu cinta sama aku, aku lebih cinta, kamu sayang sama aku, aku lebih sayang dan jika kamu setia sama aku, sudah jelas aku akan lebih setia

Status FB atau Caption IG Buat Pacar Tersayang

kata kata romantis buat pacar status fb
ciwulsky.blogspot.co.id

Kamu seorang pengguna aktif FB? Dan kamu juga punya pacar? Wah pas banget deh. Coba sesekali kamu update status di FB yang dikhususkan buat pacar kamu, agar pacar kamu merasa dispesialkan.

Nah agar status kamu terlihat oke dan tidak alay lebay, coba gunakan status FB buat pacar tersayang berikut ini.

Ketika mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih menyayangi dirimu.

Merindumu adalah kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu.

Bukannya berlebihan, tapi aku ingin mencintaimu satu juta kali lebih banyak daripada yang kamu pikirkan

Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.

Aku tidak kaya, hanya punya satu juta. Satu juta alasan untuk mencintai dan merindukan kamu setiap hari.

 

Sampai detik ini cinta itu masih di anggap misteri? Karena kedatangannya itulah yang sukar dan sulit di tebak.

Tuhan, jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

 

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini, dalam kenangan.

Meski aku tahu ku hanya seorang pemimpi kecil… Meski aku tahu ku tak lihai dalam membaca sebuah isi hati… Aku akan tetap tetap berlari, melangkah menuju cahaya…

 

Cuma mereka yang kuat yang sanggup mengucapkan kata maaf, akan tetapi untuk mereka yang sanggup memaafkan yaitu orang yang lebih kuat.

Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.

 

Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia, dan hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.

Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku..

 

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna perhatian, bertahan karna kesetiaan,

Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

 

Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu. Sederhana tapi tidak sesederhana itu.

Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.

 

Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

Perasaan memang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di ungkapkan dari hati ke hati.

 

Hati manusia seperti kendi, tidak ada yang bisa melihat isinya sehingga kejernihannya hanya dapat dilihat dari apa yang dikeluarkan

Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.

 

Cinta yang karena sesuatu berkataaku akan mencintaimu karena aku membutuhkan dirimu dan cinta yang sejati selalu mengatakan aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.

Karena tak pernah ada yang pasti. aku khawatir entah lusa atau nanti, jarak mampu membuatku tersingkir.

 

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yang selalu menantimu.

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan, ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian, kasih sayang dan perhatian.

 

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini

Ketika aku tak berada di sampingmu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu

 

Aku ingin bertemu denganmu. merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah. sebentar saja.

Jangan menangis karena cinta, tapi menangislah karena dosa di atas cinta.

 

Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian dan nafsu, tapi yang kurasakan cinta adalah anugerah terindah yang pernah kurasakan.

Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.

 

Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.

Aku sangat mencintaimu, dan aku sangat berharap bahwa kau akan selalu ada dalam setiap jejak kehidupanku. Tetaplah kau disini bersamaku.

 

Hanya cinta yang bisa membuatku kuat saat jarak dan waktu berusaha melemahkan.

Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.

 

Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu ku hanyalah untuk mencintai dirimu.

Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.

 

Tuhan, tolong jagalah dirinya yang saat ini jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, dan sayangilah dirinya lebih dari engkau menyayangi diriku.

Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.

 

Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yang kau cintai.

Kata Kata Romantis Buat Pacar Sebagai Ucapan Selamat Pagi

kata kata romantis buat pacar
firstpost.com

Apa yang kamu cari terlebih dahulu saat kamu bangun tidur? Pasti jawabannya Handphone, ye kan? Yaps, memang sudah menjadi hal yang umum saat orang bangun tidur langsung ngecek HP.

Bagi yang punya pacar mungkin enak, karena pas buka HP bangun tidur ada yang ngechat atau ada yang nelfon. Lah terus yang jomblo gimana? Pasti isinya paling chat dari operator, atau cuma notifikasi pulsa dalam masa tenggang, hmm sedih gak tuh? WKWKWK

Nah buat kamu yang punya pacar, supaya pacar kamu tersenyum dan semangat saat buka hp bangun tidur, maka coba kirimkan kata kata romantis buat pacar sebagai kata kata romantis ucapan selamat pagi buat pacar.

Bikinlah sesuatu yang beda, jangan hanya mengucapkan “selamat pagi sayang”, tapi coba lah pake ucapan selamat pagi romantis berikut ini.

Selamat Pagi Sayang… Tanpa kamu pagi yang indah hanya menyisakan rindu, Sejuk udara ini mengingatkan hangat pelukan mu, embun bening ingatkanku akan indah matamu dan semua di pagi ini hanya tentang kamu… i miss you.

 

Halo sayang, Setiap pagi aku bangun dan aku selalu melihat kamu, tapi aneh, kamu selalu saja semakin cantik, aku juga jadi makin sayang.

Selamat pagi untuk semangatmu sayang. untuk bahagiamu, untuk keceriaanmu, dan semua itu akan memberi kedamaian padaku… love you

 

Jika bertemu dalam mimpi saja aku sudah bahagia, tentu aku akan sangat bahagia bisa memeluk kamu di kehidupan yang nyata. selamat pagi sayang. – Hasbi

Selamat pagi bunga, yang sebentar lagi akan merekah ditinggal embun.
Selamat pagi embun yang sebentar lagi akan pulang berganti mentari.
Selamat Pagi Sayang… Kamu yang seperti mentari menghangatkan jiwaku
Selamat pagi sayang yang akan selamanya aku cintai… Love You

 

Selamat pagi untuk cintamu yang selalu untuk ku, untuk mu yang paling bisa membuat aku rindu, Untuk semua semangatku yang selalu terinspirasi dari kamu…! Pagi Sayang…

Aku bermimpi tentang tanganmu yang kugenggam, aku bermimpi tentang tubuhmu yang ku peluk, dan mimpi itu selalu ku dapati di kenyataan yang paling membahagiakan, selamat pagi sayang. – Hasbi

 

Kamu teduh seperti embun menenangkan kalbuku dan kamu selalu menjadi orang pertama yang ada di pikirkan ku, setiap kali aku bangun pagi… Love you.

Kata Kata Buat Pacar Tersayang Bahasa Inggris dan Artinya

kata kata romantis buat pacar
hipwee.com

Ingin terlihat gaya di hadapan pacar kamu? Sekaligus ingin terlihat romantis dan keren? Wah gampang banget!

Coba sesekali kamu chat atau bilang langsung ke pacar kamu menggunakan bahasa Inggris, wah pastinya kamu dianggap pinter dan jago oleh pacar kamu.

Nah agar kamu gak bingung dalam merangkai kata kata bahasa Inggris, maka berikut ini kami siapkan kata kata romantis buat pacar tersayang bahasa inggris dan artinya.

See there honey! The sunsets are so beautiful, Even so, it can not match the beauty of yourself.
Lihat di sana sayang! Matahari terbenam begitu indah, Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

It could miss the coming anytime. Yes like this now, I again missed with you.
Kangen itu datangnya bisa kapan aja. Ya kayak sekarang ini, aku lagi kangen sama kamu.

I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me.
Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku.

There is something that I learned in life, you never know when it will come happy, but did you know when the sadness is almost come.
Ada sesuatu yang aku pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan bahagia akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang.

Every time my cell phone sounds, I always expect that from you
Setiap kali telepon seluler ku bunyi, aku selalu berharap itu dari kamu

I was not the first, I’m also not the most beautiful… but you should know I’m trying to be the best for you.
Aku memang bukan yang pertama, aku juga bukan yang terindah…tapi kamu harus tau aku berusaha jadi yang terbaik buat kamu.

I love you, maybe this sentence is stale. But yes I love you…
Aku sayang kamu, mungkin kalimat ini sudah basi. Tapi ya aku emang sayang kamu..

Love is the most beautiful way of my life.
Mencintaimu adalah cara ku yang paling terindah dalam hidupku

I do everything for you, Because I love you, I also do not want to lose you, I hope we will always be together
Aku ngelakuin semuanya buat kamu, Karena aku sayang kamu, Aku juga gak mau kehilangan kamu, Aku harap kita akan selalu bersama

I love you not because I need you. I need you because I love you.
Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu

Falling and failing is common, but fell at the heart of the new incredible and it just happened to you and that I
Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu dan itu aku

I always pray for the good and happiness of us and therefore your name and my name are always in my prayers
Aku selalu berdoa untuk kebaikan dan kebahagian kita maka dari itu namamu & namaku selalu ada dalam doaku

I wish you the one who is able to make me always smiling
Aku ingin kamu lah orang yang mampu membuatku selalu tersenyum

I do not care you’re my mate or not. Because the outside of it all, you are what I always strive for.
Aku tak peduli kau jodohku atau bukan. Karena di luar tentang itu semua, kau adalah apa yang selalu aku perjuangkan.

If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me.
Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan air. Jika pelukan adalah detik akan aku kirim waktu dalam sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan. Dan jika kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku

You’re not me. I’m not you. That is why we are united, are complementary and mutually reinforcing
Kau bukan aku. Aku bukan dirimu. Itulah mengapa kita bersatu, saling melengkapi dan saling menguatkan

Maybe because the magnitude of my love to you, until I can not forget you
Mungkin karena besarnya rasa cintaku kepadamu, hingga aku tak mampu melupakanmu

I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end.
Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.

If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.
Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.

Although I could not poetry, but when your eyes see the face, Suddenly I became a great poet who always adore.
Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair besar yang selalu memujamu.

Sunny morning when with you, a wonderful night when listening to your voice, a happy heart when have you forever
Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu, hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

Honey … I miss you when I’m sad. I missed you when I’m alone. But I most miss when I’m happy.
Sayang, aku merindukanmu saat sedih. Aku merindukanmu saat sendiri. Tapi aku lebih merindukanmu lagi saat bahagia

Then you changed my world with just one kiss
Kamu merubah duniaku hanya dengan satu ciuman

I come in the name of love And now you come to bring white love that is so sweet Inherent in the recesses of my soul.
Aku datang atas nama cinta Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis Melekat dalam relung jiwaku.

I never thought that love could feel like this
Aku tak pernah mengira bawa mencintaimu begini rasanya

If it is wrong to love you, then my heart just won’t let me be right.
Jika mencintaimu adalah suatu yang salah maka hatiku tidak mau hal yang benar

I love you not only for who you are, but for who I am when I am with you!
Aku mencintaimu bukan hanya untukmu tapi aku mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu.

All I wanted was someone to care for me. All I wanted was someone who would be there for me. All I ever wanted was someone who would be true. All I ever wanted was someone like You
Semua yang aku inginkan adalah seseorang yang perhatian padaku. Semua yang akau inginkan adalah seseorang yang selalu ada untukku. Semua yang aku inginkan adalah seseorang yang jujur. Semua yang pernah aku inginkan adalah adanya seseorang sepertimu

I do not want to ever make you cry, because a drop of your tears is a million regrets. 
Ku tak ingin pernah membuatmu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku

U may be out of my sight, but not out of my heart. U may be out of my reach, but not out of my mind. I may mean nothing to u, but U’ll always be special to me.
Kamu bisa saja tak terliahat tapi bukan dengan hatiku. Kamu bisa saja tak tergapai tapi tidak dengan hatiku. Aku mungkin bukan siapa siapa bagimu tapi kamu selalu istimewa bagiku

When all seems lost and lonely for you. And you don’t really know what to do, Look inside your heart and see. There in a special place, I will be
Ketika semua terasa hilang dan sendiri dan kamu tidak tahu harus bagaimana, lihatla ke dlam hatimu dan akan namapak suatu tempat yang istimewa dan aku akan ada di sana.

I chose you not because of what you have, not too physical. I chose you because I’m comfortable and I’m happy
Aku memilih kamu bukan karena apa yg kamu miliki, bukan juga ketertarikan fisik. Aku memilih kamu karna aku nyaman dan aku bahagia

I’m not the same since i met u, the days turned longer the nights turned colder and u will always have a special place in my heart just for you. I Do LOVE YOU!
Aku bukanlah orang yang sperti dulu sejak bertemu denganmu. Hari terasa lebih lama. Malam tersa lebih dingin. Dan kamu selalu mendapat tempat istimewa di hatiku. Aku sungguh mencintaimu

You are my strength but loving you is my biggest weakness.
Kamu adalah kekuatanku tapi mencintaimu adalah kelemahan terbesarku

Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where
Sungguh kita punya banyak perbedaan. Sesungguhnay kitapun tidak sedang bersama. Jika memang kita ditakdirkan bersama selamanya, cinta tak akan kemana.

I am in love at the first sight
Aku jatuh cinta pada pandangan pertama

Love is patient, love is kind, and what our loves express is true. No amount of tragedy can tear, or break the love I have for you
Cinta itu kesabaran. Cinta iku kebaikan dan cinta kita yang terucapkan adalah kebenaran. Tak ada hal buruk apapun yang bisa melemahkan dan meruntuhkan cintaku padamu

I love you – those three words have my life in them.
Aku cinta kamu – itulah 3 kata yang selalu ada dalam hidupku

I want to be your ribs will always make you strong. And make you rise up when you fall
Aku ingin menjadi tulang rusukmu yang akan selalu menguatkanmu. Dan membangkitkanmu di saat kamu terjatuh

Sometimes your nearness takes my breath away, and all the things I want to say can find no voice. Then, in silence, I can only hope my eyes will speak my heart
Bersama denganmu kadang membuat nafasku seakan berhenti, dan semua yang ingin aku sampaikan tak mampu menemukan suaranya. Kemudian dalam hening aku hanya berharap semoga tatapan mata ini bisa bersuara mewakili hatiku.

I love you, you are my only reason to stay alive.
Aku mencintaimu. Kamulah alasanku untuk tetap hidup.

You must be a good runner because you are always running in my mind, you must be a good thief because you have stolen my heart, and I am always a bad shooter because I Miss You Always.
Kamu pastilah seorang pelari yang baik karena kamu selalu berlari dalam hatiku. Kamu pastilah pencuri yang baik karena kamu telah mencuri hati, dan kau sendiri adalah pemanah yang jelek karena hanya bisa selalu merindukanmu

The day will come when you’ll be mine. But I’ll just wait till that time. If I have to wait forever, that’s what I’ll do. Cause I can’t live my life without you
Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu.

I love you, and as long as we are together, I have everything I need
Aku mencintamu dan sepanjang kita bersama, sungguh aku mendapatkan segalahnya

You hide, I’ll seek for you, if you’re lost, I’ll search for you, if you leave, I’ll wait for you, if they try to take you away from me, I’ll fight for you because I never want to lose someone I love…
Jika kamu sembunyi, aku akan cari kamu. Jika kamu menghilang, aku akan mencarimu. Jika kamu pergi, aku kan menunggumu. Jika kamu diambil orang lain, aku akan mempertahankanmu karena aku tidak akan perna mau kehilangan seseorang yang aku cinta

I was never tired of this life and its not gonna matter if I fall down twice because I know each time I fall, you won’t let me hit the ground.
Aku tidak pernah merasa capek dalam hidup ini tak perduli kalu jatuh kedua kalinya karena aku tahu tiap aku gagal kamu pasti tak akan membiarkanku jatuh ke tanah

I love you, I am who I am because of you. Yo are every reason, every hope and every dream I’ve ever had and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life, I will always be yours.
Aku mencintaimu. Aku seperti sekarang ini, itu karena kamu. Setiap harapan dan mimpi yang aku buat, semua adalah karenamu. Tak perduli apa yang akan terjadi esok, karena setiap hari saat ini adalah hal yang luar biasa bagi hidupku. Aku akan selalu menjadi milikmu.

I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete.
Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupu telah menuliskan namumu di pantai tapi ombak juga menghapusnya.  Jadi Aku tulis saja namu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya.

Somewhere there’s someone who dreams of your smile…
Disuatu tempat ada seseorang yang memimpikan senyummu

Holding you in my arms pacifies me, as my heart screams when you are not close…
Menggengammu dalam pelukan membuat aku tenang, hatiku menjerit kalau kamu tidak ada didekatku

Lives are for living I live for you. Dreams are for dreaming I dream for you. Hearts are for beating mine beats for you. Can I be with you?
Kehidupan ini adalah untuk hidup denganmu. Mimpi ini adalah untuk memimpikanmu. Jantung ini berdetak untuk mengapaimu. Bisakah aku bersamamu?

I hide my tears when I say your name but the pain in my heart is til the same.
Aku bisa sembunyikan mata air ini saat menyebut namamu tapi rasa sakit ini tetap memenuhi hatiku

I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I’d love you the best!
Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memeilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu

I love you 2-day. I love you 2-morrow. I love you 4-ever
Aku mencintaimu sekarang, besok, dan selamanya

It must have been a rainy day when you were born, but it wasn’t really rain, the sky was crying because it lost its most beautiful angel…
Saat kamu dilahirkan mungkin turun hujan meki bukan musim penghujan. Langitpun menjeri karena kehilangan bidadari tercantiknya

If you ask me how much I love you, I won’t say anything. I’ll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone…
Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan menjawab sepata katpun. Aku hanya akan meraih tanganmu, mengenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna

I promise that i’ll love you in every step of mine
Aku janji akan mencintaimu dalam setiap langkahku

A candle may melt and it’s fire may die, but the love you have given me will always stay as a flame in my heart.
Sebuah lilin bisa meleleh dan apinya mungkin mati, tapi cinta yang kamu berikan padaku akan selalu terjaga bagaikan bara di hatiku

I wish I was your blanket, I wish I was your pillow underneath your head, I want to be around you, and I wan to be the lucky person who kisses you, goodnight.
Aku berharapa bisa jadi selimut dan jadi bantal dibawah kepalamu. Aku ingin ada disekitarmu. Aku ingin jadi orang yang beruntung yang menciummu sambil mencucapkan selamat tidur

If I went somewhere far, I’d write your name on every star so everyone could look up and see you mean the world to me.
Jika aku pergi ke suatu tempat yang jauh, I akan menuliskan namamu pada setiap bintang semua akan melihat betapa pentingnya kamu bagiku

Though I smile and seem carefree, there’s no one who misses you more than me!!
Meski aku tersenyum dan nampak tak perduli. Tak ada yang lain yang lebih merindukanmu selain kau

One day you may ask me: What is more important to you, me or your life? I will say: my life… You will walk away from me without knowing that you are my life!
Suatu hari mungkin kamu bertanya: “Apa yang paling penting, aku atau hidupmu?” Aku akan menjawab: “Hidupku”. Kamu akan pergi meninggalkanku tanpa mengetahui bahwa hidupku adalah kamu

When the night comes, look at the sky. If you see a falling star, don’t wonder why, just make a wish. Trust me, it will come true, because I did it and I found you!
Saat malam tiba, lihatlah langint. Jika kamu melihat bintang jatuh jangan heran dan berdoa. Percayalah, itu akan jadi kenyataan, karena aku dulu juga begitu dan akhirnya aku menemukanmu

Kata Kata Sedih Khusus Buat Pacar Tercinta

kata kata romantis buat pacar sedih
malesbanget.com

Punya pacar kok sedih bro? Mendingan jomblo dong kalau begitu HEHEHE. Kenapa mesti sedih? Pacar kamu jahat? Atau kamu dicuekin terus? Wah kasian yah kamu.

Gak usah sedih-sedih gitu ah bro, gak baik hehe mending santai aja gak usah dibawa baper, toh cuma pacar doang, tinggal putusin aja kan cari lagi yang bisa bikin lebih bahagia hahaha.

Tapi okedeh, daripada kamu sedih-sedihan mulu, nih kami kasih kata kata sedih buat pacar yang bisa kamu jadikan status facebook atau caption instagram, atau langsung saja chat dia menggunakan kata kata sedih menyentuh hati di bawah ini.

(Berisi: kata kata membuat pacar terharu dan menangis, kata kata sedih dan menyentuh hati buat pacar tersayang, kata kata sedih buat pacar yang cuek dan berubah, kata sedih buat pacar yang jauh, kata kata romantis buat pacar yang sedih menyentuh hati wanita)

Aku senantiasa menganggap yang pernah hadir dalam hidupku adalah yang terbaik, meski akhirnya ada rasa sakit yang tertinggal. Aku tidak pernah membandingkan satu dengan yang lainnya, karena aku juga tidak mau dibandingkan. Setiap manusia itu istimewa karena diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain.

 

Aku hanya merasa lelah menjadi diriku, yang entah setia atau terlalu bodoh untuk bertahan denganmu.

Sampai kapan dan berapa lama aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, kepahitan hati selalu menyertai kemana pun aku pergi.

 

Aku disini selalu bahagia melihatmu disana bahagia. Walau terkadang hati ini menangis dalam kesepian.

Bila untuk menyentuhmu saja aku sudah tidak bisa, maka biarkanlah aku hanya memeluk bayanganmu saat jejak langkah kakimu semakin jauh membelakangiku.

 

Aku disini selalu berusaha untuk tersenyum dan tetap tegar untuk kamu. Tapi sebenarnya hati kecilku ini menangis pilu sepilu-pilunya

Setidaknya aku sempat memilikimu walau hanya sebentar. Saat kamu tinggalkan, aku masih sanggup untuk tersenyum. Saat kamu melangkah pergi, aku masih sanggup untuk melambaikan tangan dan berkata selamat jalan sayang. Dan jika suatu saat nanti kamu tidak ingat aku lagi. Anggaplah aku tidak pernah ada di masa lalumu.

 

Saat ini kamu mungkin tidak merasakan apa yang aku rasa, tapi suatu hari nanti kamu kelak akan merasakan hal yang sama.

Berpura-pura tersenyum, tapi menangis dalam hati. Itu lebih baik daripada harus berpura-pura sayang sama seseorang tapi hanya permainkan perasan dia.

 

Terkadang aku minta maaf bukan karena aku salah, tapi karena aku tidak ingin menyakiti perasaan orang yang aku saying yaitu kamu.

Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum di matamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.

 

Sepenuhnya ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu gak pernah sadar dengan seseorang yang sangat tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu. Tapi saat ia menghilang, kamu akan menyadari seberapa tulus ia mencintaimu.

Hal tersulit yang aku rasakan adalah dimana aku sedih harus terus bertahan tapi tidak bias juga untuk pergi meninggalkanmu.

 

Mengapa hati ini masih menyisakan kenangan tentangmu? Padalah bersusah payah aku melupakanmu.

Disaat rasa cinta ini mulai memudar, rasa benci pun mulai menyelimuti dan peduli di gantikan tega. Haruskah aku melakukanmu hanya untuk menunjukan aku lebih mampu untuk menghancurkanmu dan tak peduli rasa sakit yang mungkin takkan pernah bisa kamu obati.

 

Aku sadar, mungkin ini yang dinamakan suratan takdir. Kamu dan aku tak mungkin bisa bersama. Walau hati ini terus menangis, kamu harus bahagia bersama dia.

 

Entahlah, semuanya tanpak mengecewakan bagiku saat ini.

Aku tahu kamu sulit untuk memefkanku, tapi aku akan tetap meminta maaf sampai kamu jengah dan memaafkanku.

 

Terkadang aku ingin meredupkan seluruh cahayadi hatimu agar kamu tahu betapa gelapnya hatiku saat kamu tidak disampingku.

Jika kehadiranku di samping mu hanya menyakitkanmu, menyedihkan mu, memalukanmu dan mengecewakanmu. Tolong beri tau aku, agar aku membahagiakanmu dengan menjauh darimu.

 

Aku memang manusia serba kekurangan, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tidak sepenuhnya.

Kata Kata Manis Paling So Sweet Buat Pacar Tersayang

kata kata romantis buat pacar
lovepanky.com

Nah kalau kata kata romantis buat pacar berikutnya yaitu khusus buat kamu yang lagi harmonis nih hubungannya. Di kala kamu lagi bahagia-bahagianya menjalin hubungan, maka cobalah untuk berlaku so sweet kepada pasangan kamu.

So sweet itu gak harus dengan cara ngasih hadiah atau surprise yang mahal-mahal, tetapi kamu juga bisa so sweet hanya dengan rangkaian kata kata.

Kalau kamu mau so sweet, maka berikut ini kami sajikan kata kata manis buat pacar tersayang. Kata kata so sweet ini juga sangat kami rekomendasikan untuk kamu kirimkan kepada pacar kamu.

Pokoknya dengan ini dijamin deh pacar kamu makin klepek-klepek hehehe.

Anugerah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini

 

Tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. Aku selalu inget kamu

Kau adalah jiwa dalam kehidupanku, aku ingin menjadi pahlawan kehidupanmu agar aku bisa memerdekakan hatimu demi kebahagiaan kita bersama

 

Namamu telah terukir di pikiranku, itulah kenapa aku selalu mengingatmu.

Ruang hatiku ini cuma satu dan kupersiapkan untuk menyimpan cintamu seorang

 

Aku takkan putus asa untuk menunjkkan kepadamu tentang perasaanku ini dan aku kan berusaha setia selamanya

Aku merasa hidupku jauh lebih sempurna bila bisa bersamamu selamanya dalam suka ataupun duka

 

Ketidak sempurnaan dalam hidupku ini akan menjadi lebih sempurna jika ada kamu di sampingku untuk selamanya

Yang kuinginkan cuma satu, kamu mau menyimpan perasaanku ini di ruang hatimu

 

Aku tak pernah peduli apa kata orang tentang dirimu, yang aku pedulikan hanyalah perasaanku ke kamu yang sudah lama kusimpan di dalam hati ini

Tolong jangan permainkan perasaanku, aku beneran cinta kamu, aku ingin serius bersamamu

 

Aku harap kamu tahu apa yang aku rasakan dan apa yang aku takutkan. Aku mencintaimu dan takut kehilanganmu.

Aku mencintaimu, aku memilikimu tapi aku tak bisa memiliki hatimu

 

Ijinkanlah aku tuk bersamamu selamanya biarpun kamu tak ingin kucintai

Aku lebih baik dari dia, dan tetap akan lebih baik dari siapapun yang kamu pikir bisa menggantikanku.

 

Haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?

Jika aku hanya menginginkan kesempurnaan, dari dulu aku tak akan pernah memilihmu tuk jadi kekasihku. Buktinya, hingga saat ini ku masih mengharapkanmu

 

Kamu adalah masa depanku dan sumber kebahagiaanku. Karena dirimu aku selalu semangat menjalani kehidupan ini

Aku nggak butuh kesempurnaan fisikmu, yang aku butuhkan hanyalah kasih sayangmu ke aku yang sempurna

 

Aku ngerasa kalo Tuhan nyiptain kamu itu khusus buat aku aja, iya buat kekasih hatiku selamanya

Maafkan aku yang dahulu letih menjagamu, yang dahulu lelah. Orang sepertimu harusnya tak ku biarkan dilukai oleh orang seperti dia!

 

Satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku

Inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? Meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu

Gambar Kata Kata Romantis Buat Pacar

Berikut ini merupakan beberapa gambar kata kata romantis buat pacar tersayang. Gambar ini bisa kamu jadikan sebagai DP BBM atau upload ke facebook fb atau instagram ig.

kata kata romantis buat pacar
twitter.com
kata kata romantis buat pacar
twitter.com

***

Demikianlah kumpulan kata kata romantis buat pacar, semoga tulisan ini bisa membantu kamu dalam menyelesaikan masalah dengan pacar kamu.

Tapi cobalah bro jangan pacaran, mending nikah saja, biar enak dan yang pasti tidak mengakibatkan dosa.

Terimakasih sudah berkunjung ke website ekspektasia, semoga artikel kata kata romantis buat pacar ini bisa bermanfaat.

Tinggalkan komentar