Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta dan Quotes Cinta yang Romantis dan Menyentuh Hati

KATA KATA BIJAK CINTA – Sudah dipastikan bahwa setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Atau mungkin ada sedang mengalami cinta?

Pada dasarnya cinta merupakan sebuah hal yang menjadi fitrah pada diri manusia. Cinta itu tidak hanya sebatas saling mencintainya antara sepasang laki-laki dan perempuan. Tetapi arti dari sebuah cinta adalah lebih jauh dari itu.

Cinta adalah dimana kita timbul rasa ingin bersama dan tidak ingin saling berpisah. Perasaan ini bisa timbul kepada orang tua, keluarga, anak, adik, kakak, guru, dan lain sebagainya.

Lalu apa yang kamu katakan dan apa yang kamu lakukan saat memiliki rasa cinta terhadap seseorang?

Berikut ini merupakan kumpulan kata kata bijak cinta yang bisa kamu gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kata kata bijak cinta ini bisa kamu katakan langsung atau bisa melalui media sosial seperti dibuat caption instagram, atau status facebook.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Romantis Terbaru

kata kata bijak cinta
drcynthia.com

Dibawah ini adalah kumpulan kata kata bijak cinta atau kata kata mutiara cinta sejati romantis terbaru dan menyentuh hati.

Terkadang aku menangis, bukan berarti aku lemah, tapi terkadang karena aku ingin mengeluarkan beban yang terlalu lama tertahan di dalam jiwa ini.
===
Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.
===
Aku tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika dia benar-benar peduli sama aku, dia akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku.
===
Hidup ini adalah perjuangan, saat kamu sudah mencapai di puncak sebuah gunung. Maka akan ada gunung yang lebih tinggi untuk kamu kalahkan.

===
Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan.
===
Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.
===
Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.

===
Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman, sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.
===
Aku tidak berharap kamu hadiahi barang-barang yang begitu mahal, aku hanya ingin kamu hadiahi aku dengan kesetianmu yang tiada akhir.
===
Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

===
Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.
===
Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya.
===
Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu.

===
Setiap ada permulaan pasti ada akhir, setiap masalah sudah pasti ada solusinya. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia akan menanti.
===
Cinta! Ya, cinta. Aku bisa tersenyum olehnya, namun gak selamanya aku dibuat senyum karenanya. Bahkan sekarang aku harus menangis.
===
Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya.
===
Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.

KATA KATA SINDIRAN PEDAS DAN MERASUK KE HATI

Kata Mutiara Galau Cinta

kata kata bijak cinta
expreso.ec

Kamu lagi galau? Kenapa harus galau segala sih? Mungkin kamu kurang ibadah bro. Daripada galau, coba deh baca kata mutiara galau cinta berikut ini.

Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia
***
Seluruh perasaan cinta sudah aku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih saja mikirin mantan kamu yang pernah selingkuh.
***
Andai aku tahu awal dari semua kebahagiaan itu, dan pada akhirnya harus aku bayar dengan air mata, mungkin aku lebih memilih untuk tidak bahagia.

***
Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku.
***
Sampai kapan kah aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun ku pergi.
***
Kata-kata bijak tentang cinta sejati perlu untuk kita baca, ketahui dan kita renungkan agar kita bisa mengetahui makna cinta yang sebenarnya. Cinta bukanlah sesuatu yang mudah dijelaskan.

***
Jika seseorang memiliki masa lalu yang tidak ingin diceritakan, maka jangan memaksanya untuk bercerita, namun berikan dia dukungan untuk melupakan kegagalan masa lalunya.
***
Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis.
***
Cinta merupakan sesuatu yang indah, ia laksana sebuah lukisan di awan, cerah membingkai ufuk senja.

***
Hal paling indah yang pernah diciptakan tuhan ke dunia ini adalah cinta. Karena dari situ ada kebahagiaan yang sulit untuk dijelaskan hanya dengan kata-kata.
***
Dan kini aku sadar bahwa terlalu berharap padamu adalah suatu kesalahan yang besar bagiku.
***
Jika kamu menilai kemudian mencintai seseorang, cobalah untuk belajar menilai bukan hanya dari luarnya saja, belajarlah untuk menilai sisi terdalamnya.

***
Ibu dan ayah merupakan sosok pahlawan, bahkan sebelum kita dilahirkan ke dunia ini. karena merekalah kita ada hingga saat ini. Sayangi mereka berdua.
***
Bahagia itu adalah ketika kita melihat sosok yang kita cintai tersenyum, meski hanya bisa melihatnya dari jauh.
***
Rasa cinta dibangun atas dasar mau saling mendengarkan dan mau belajar untuk saling memahami.

***
Berbahagialah mereka yang menemukan kesalahan dalam diri mereka, bukan mereka yang menemukan kesalahan orang lain.
***
Bersyukurlah pada orang yang menyakitimu, karena dia yang membuatmu selalu tabah.
***
Bersyukurlah kepada yang telah mendzhalimimu, karena dia yang telah menguji kesabaranmu.

***
Cara terbaik untuk bertahan dari sakit hati yakni menyadari bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna.
***
Cinta merupakan bahasa yang hanya dapat dipahami oleh hati.
***
Orang yang tulus dalam menyayangi dan mencintaimu adalah orang yang terakhir kali kamu lihat masih setia menemanimu di saat kamu terpuruk.
***
Cinta tuluslah yang akan memberikan kebahagiaan dalam hidupmu.

***
Cinta tidak selamanya harus memiliki, tetapi cinta akan selamanya kekal abadi di hati kita.
***
Cinta itu hanyalah sebuah kata sederhana, namun pengertiannya tidak mampu dijelaskan lewat kata-kata.
***
Cinta bukan hanya untuk saat ini saja, tetapi cinta itu sama-sama menuju masa depan yang bahagia.
***
Cinta tidak mengenal pemaksaan. Ia selalu menjadi sebuah misteri. Datang dan pergi begitu saja meninggalkan kenangan yang begitu sulit untuk dilupakan.

***
Cinta bukan mengenai suatu keadaan yang selalu bahagia, kadang kala ada selisih, tetapi cinta tetap berada di hati kalian masing-masing.
***
Kadang kala sebuah perpisahan adalah jalan terbaik untuk saling merindukan satu sama lain. Sebagai bukti bahwa ada cinta pada kedua hati.
***
Kalau kamu memang tidak mencintainya, maka segeralah akhiri. Karena pada hakikatnya kamu sedang menyimpan bara di dalam hubungan kalian.
***
Cinta memang terkadang mengundang air mata, namun percayalah akhir bahagian itu akan datang, tidak lama lagi.
***
Cinta yang tulus adalah ketika kamu bisa menyimpan namanya di hatimu dan menjaganya dengan sepenuh hati.

***
Jangan pernah menuntut pasanganmu untuk berubah, namun ubahlah pribadimu menjadi lebih baik dan pantas baginya.
***
Cinta sesungguhnya tidak memerlukan alasan. Cinta itu perasaan dalam hati yang tidak bisa dilukiskan lewat kata-kata yang diciptakan manusia.
***
Cinta dan kasih sayang sesungguhnya tidak akan pernah ada habisnya, hanya saja kita yang terkadang membuatnya sebagai sebuah alasan.

***
Hargailah pasanganmu, sebelum orang lain yang melakukannya lebih baik daripada kamu.
***
Dengan cinta kita bisa melipat gandakan kebahagiaan, tetapi kita butuh kesetiaan sebelum menuntutnya.
***
Ketika kamu memberikan cinta, berikanlah sepenuh hatimu. Agar kamu dan dia bahagia dan saling memiliki.

***
Cinta yang tulus akan senantiasa terukir di dalam hati, meskipun kita telah berusaha menghapusnya, goresannya tidak akan pernah hilang.
***
Cinta sejati itu abadi, tidak memiliki batasan dan akan senantiasa menemani hingga akhir waktu.
***
Bersyukurlah pada yang telah mengacuhkanmu, karena dia yang menjadikanmu berdikari.

Kata Kata Bijak Cinta Mario Teguh

kata kata bijak cinta
pixabay.com

Tahu dong siapa itu Mario Teguh? Nah berikut ini merupakan kata kata bijak cinta Mario Teguh.

Jika masa baik itu datang, masa buruk itu datang, itu tidak akan menjadi permasalahan karena sungguh cinta itu pada dasarnya abadi untuk disetiap masa. Jadi walaupun kamu saat ini dalam kabahagiaan kamu harus bersyukur dan begitupun sebaliknya yang saat ini kamu merasa sedih kamu tetap bersabar karena sungguh sikap yang kamu tunjukkan pada saat ini menjadi bukti bahwa kamu memiliki cinta abadi.
***
Cinta itu dapat menghilangkan kesadaran seseorang. Karena cinta memiliki muatan yang sangat hebat yang dapat menjadi hipnotis untuk orang-orang yang memiliki cinta.
***
Jika aku melakukan sesuatu diluar dugaan dan kehendakku maka itulah yang disebut cinta. Karena Cinta itu adalah ekspresi spontan, bukan ekspresi yang dibuat-buat ataupun direkayasa.

***
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
***
Cinta itu tidak hanya Nampak dalam bentuk ciuman kasih sayang tapi dia akan Nampak dengan aura wajah yang tenang dan harmoni.
***
Cinta itu abadi selamanya walau itu terjadi pada seorang raja yang melepaskan mahkotanya, dan ratu melepaskan perhiasannya dikarenakan kerajaannya runtuh dari kepemimpinannya.
***
Hidup ini tidak indah lagi jika selalu mengingat kesalahan orang lain, meremehkan kekurangan dsb.

***
Jatuhkanlah air mata dan bersedihlah jika kamu ditinggalkan oleh orang-orang yang ada disekitarmu, karena bukti cinta terlihat jika kamu merasa kehilangan darinya.
***
Hargailah dan hormatilah wanita seperti engkau menghargai ibumu yang telah melahirkan dan membesarkanmu dengan penuh kasih sayang.
***
Baik sekali menjadi kaya, baik sekali menjadi penguasa, baik sekali menjadi gagah dan cantik tapi akan menjadi lebih baik jika aku dicintai banyak orang.

***
Jika kamu merasa hidup pada hari ini berarti kamu sudah merasakan cinta yang hakiki. Karena cinta itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang hidup jiwa dan hatinya.
***
Berilah ucapan manis sebelum kamu meninggalkan orang-orang di sekitarmu. Karena bukti cinta terlihat jika kamu berkasih sayang terhadap sesamamu.

Kata Kata Sweet dan Tergombal Sepanjang Masa

kata kata bijak cinta
1freewallpapers.com

Kalau yang ini sih merupakan kata kata bijak yang sweet dan gombal abiezzzz.

Hadirmu yang sesaat pada hari itu, seakan-akan aku merasakan waktu yang berabad-abad. Dan jika engkau juga seperti itu merasakan hal yang sama denganku maka kamu dan aku saat ini merindukan yang namanya cinta.
***
Saat ini saya bersedia menjadi selimut untuk dirimu, karena saat ini saya tahu bahwa demammu dan menggigilmu dikarenakan kamu sangat mencintaiku.
***
Cinta itu unik seunik laki-laki yang rupawannya jelek mencintai perempuan yang rupawannya cantik. Cinta itu fantastic sefantastik laki-laki yang miskin mencintai perempuan yang kaya.
Cinta itu dramatis sedramatis laki-laki yang masih mudah mencintai perempuan yang lebih tua darinya. Yang demikianlah yang namanya cinta.
Cinta tak mengenal ruang dan waktu. Kapan dan dimanapun dapat muncul dan hilang begitu saja. tapi cinta itu sesungguhnya abadi dan kekal selama-lamanya karena cinta hanya milik sang pemilik dan pemberi cinta. Di saat kamu menyakitinya, maka lihatlah saat dia rela meneteskan air mata untukmu agar kamu selalu bahagia

***
Di saat kamu mencampakkannya begitu saja, maka ingatlah dia yang selalu berusaha untuk menjadi pelangi ketika awan kelabu menyelimuti dirimu.
Di saat kamu ingin menduakan pasangan hidupmu, maka ingatlah dia yang selalu di sampingmu ketika kamu butuh seseorang yang mampu membuatmu tegar.
***
Tugas yang paling pokok dalam hidup ini adalah mencintai mu dengan bijak. Karena mencintaimu adalah ajang pembuktian dalam menentukan pilihan hidupku.
***
Kehadiranmu saat ini terasa berabad-abad, dan mungkin inilah yang dinamakan cinta. Maka dari itu jagalah cinta kita ini seperti usianya dunia dan akhirat yang diciptakan oleh tuhan

Baca Juga Dong  Teka Teki Lucu dan Tebak Tebakan Gokil Matematika dan Cinta [BIKIN NGAKAK]

***
Kenangan mengenai heningnya malam, mengenai desiran angin malam yang yang menerpa wajahmu, saat tanganmu merangkulku daat datang membantu. Semua kenangan itu tersimpan rapih dalam memori pikiranku.
***
Rasa rinduku kepadamu begitu dalam pada sebuah petualangan dan senyumanmu benar-benar menguasai diriku.
***
Aku mencintaimu dik. Jauh lebih banyak dari kepingan rindu yang tak pernah sampai menyentuh hatimu.

***
Kita pernah melakukan semuanya bersama-sama, melewati jalan berbatu, berjalan di atas jalanan terjal, atau hanya sekadar menahan beratnya rasa lapar. Ketika kita melakukan semuanya, kamu harus tahu, apa yang aku lakukan kepadamu menunjukkan bahwa betapa pentingnya dirimu dalam hidupku.
***
Ketika kita telah bersama nanti, aku ingin selalu menyantap makan pagi bersamamu, karena aku tahu di dalam masakanmu ada bumbu sayang dan cinta buatku.
***
Ada begitu banyak hal yang dapat membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, tetapi ada satu kata yang tetap membuatku bertahan disini untukmu: “cinta’. Aku mencintaimu.

***
Terimakasih sudah menjadi teman hidupku, dan kamu adalah satu-satunya sampai akhir hayat ku, I LOVE YOU.
***
Cintailah dia dari kejauhan agar terjaga kehormatan. Cintailah dia dalam kesederhanaan dan keihklasan.
***
Disaat kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya. Jangan pernah berharap dia yang sempurna, karena cinta sejati adalah menerima tanpa syarat.
***
Semuanya jadi berubah ketika kamu datang mengisi hari-hari ku, kamu ibaratkan permata di hatiku. memberi cahaya terang namun indah.

***
Rasa rindu di dadaku ini telah banyak memberiku pelajaran penting, salah satu di antaranya adalah saling percaya bukannya saling mencurigai.
***
Hal yang paling indah dari cinta adalah ketika kamu dicintai oleh orang yang kamu cintai.
***
Hargailah apa telah yang kamu punya saat ini. kamu harus ingat bahwa kebahagiaan itu tidak akan pernah datang kepada orang yang tidak pernah menghargai dan mensyukuri apa yang telah dia miliki.

***
Bukanlah sebuah halangan untuk benih cinta kita untuk tumbuh subur dan bersemi dari sebelumnya meski jarak memisahkan.
***
Mencintai seseorang yang jujur merupakan kebahagiaan terindah dalam hidup, dan di cintai oleh dia (yang jujur) merupakan hadiah terindah dari yang kuasa.
***
Sesuatu yang paling ku suka dari kamu adalah, ketika kamu tersenyum tulus kepadaku.

***
Kata yang tidak ingin ku ucapkan seumur hidup ku adalah, ucapan selamat tinggal untukmu, itu tidak akan pernah ku ucapkan.
***
Jarak telah mengajarkan kita banyak hal, tentang kesabaran dalam menanti pertemuan, tentang kepercayaan untuk meski tak berjumpa, dan berusaha saling memahami satu sama lain.
***
Ketika Tuhan menciptakan pelangi untuk menghiasi langit, makan Tuhan menciptakan kamu untuk menghiasi dan melengkapi hari-hariku.

***
Aku tidak begitu paham dengan rasa bahagia yang yang selalu kudapatkan, setiap bersama kamu, rasa itu selalu muncul
***
Aku pernah jatuh cinta sebelumnya, namun kali ini jauh lebih indah dari yang pernah aku rasakan sebelum bersama kamu, kamu begitu spesial.
***
Ruang yang gelap di sisi hati ku telah terisi oleh cahaya, karena keindahan namamu yang tertulis disana.
***
Mendengar lembut suaramu, itu seperti membiusku untuk mendengarnya lagi, mendengar kata sayang dari kamu.

Kata Kata Bijak Cinta Oleh Para Tokoh

kata kata bijak cinta
hmass.co

Berikut ini adalah kata kata bijak cinta yang diutarakan oleh para tokoh terkenal.

Cinta adalah perbuatan. Kata kata dan tulisan indah adalah omong kosong.
– Tere Liye –
***
Pengecut terbesar adalah pria yang membangunkan cinta seorang wanita tanpa bermaksud untuk balas mencintainya.
– Bob Marley –
***
Kau pikir aku memperhatikanmu? Tidak, Sayang. Aku memperhatikan lingkunganmu, barangkali ada yang akan mengganggumu, kuhajar dia.
– Pidi Baiq -***
Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap.
– Raditya Dika –
***
Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tapi menolak untuk dilukai.
– Khalil Gibran –
***
Aku tidak terlalu peduli pada uang. Uang tidak dapat kupakai untuk membeli cinta.
– John Lennon -***
Cinta tak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama.
– B.J. Habibie –
***
Karena cinta, duri menjadi mawar. Karena cinta, cuka menjelma anggur segar.
– Jalaluddin Rumi –
***
Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam.
– Mahatma Gandhi -***
Jangan kau bangunkan perempuan yang sedang dilanda cinta. Biarkan dia larut dalam mimpi manis, agar tak menangis saat menghadapi fakta yang ternyata pahit.
– Mark Twain –
***
Cinta bukanlah bertahan seberapa lama. Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana.
– Emha Ainun Nadjib –
***
Cinta tidak terlihat dengan mata, tetapi dengan hati.
– William Shakespeare –

***
Aku mampu menghadapi segala bencana, kecuali satu; kehilangan cinta.
– Oscar Wilde –
***
Cinta adalah kegembiraan yang tersisa. Jika nanti suatu pagi, tak lagi senyummu menyapa seperti biasa dan hanya bisa kutemukan dalam mimpi.
– Asma Nadia –
***
Cinta itu layaknya angin, aku tidak bisa melihatnya tetapi aku bisa merasakannya.
– Nicholas Sparck –
***
Cinta adalah lambang keakraban antara dua manusia di mana masing masing saling menjaga keutuhan bersama.
– Erich Fromm –

***
Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.
– Cak Lontong –
***
Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madunya.
– Victor Hugo –
***
Kopi sempurna karena rasa pahitnya. Demikian pula cinta.
– Kang Maman –

***
Cinta mendatangkan cinta dan benci mendatangkan benci.
– Ella Wheler Wilcox –
***
Walaupun setiap orang berbicara manfaat dan guna, aku bicara padamu tentang cinta dan keindahan.
– Soe Hok Gie –
***
Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi, hanya dengan cinta, ini adalah aturan yang abadi.
– Buddha –

***
Hidup haruslah diperkuat dengan persahabatan, mencintai dan dicintai adalah kegembiraan terbesar dalam keberadaan.
– Sydney Smith –
***
Kita dilahirkan untuk mencintai sesama, itulah prinsip keberadaan kita di dunia ini dan salah satu tujuannya.
– Benamin Disraeli –
***
Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja, terkadang lebih baik melepaskan daripada memaksa terus bersama.
– Boy Chandra –
***
Ucapkanlah kata kata yang penuh cinta kasih kalau kata kata yang menghibur tidak mempan.
– Henry Wadsworth Longfellow –

***
Cinta terhadap sahabat haruslah gratis, bukan karena ingin mendapat imbalan darinya.
– St. Agustinus –
***
Aku sering ditikam cinta, pernah dilemparkan badai, tapi aku tetap berdiri.
– Iwan Fals –
***
Cinta itu, bagian pertamanya adalah canda, dan bagian akhirnya adalah ketulusan yang sesungguhnya.
– Ibnu Hazm –

***
Cinta itu tegar, kita saja yang lelah. Cinta itu memberi janji, manusia mengkhianati. Cinta bisa dipercaya, tapi tidak manusia.
– Leo Buscaglia –
***
Cinta itu hitam dan putih, ada gelap ada terang. Cinta nggak selamanya penuh keindahan dan kejelasan, tetapi juga punya bagian gelap yang selalu bikin tersesat.
– Bernard Batubara –
***
Cinta itu dibentuk oleh satu jiwa yang dihuni oleh dua raga.
– Aristoteles –

***
Cinta seperti bunga indah, yang mungkin tak dapat dipegang, tapi harumnya membuat taman menjadi tempat yang membahagiakan.
– Helen Keller –
***
Cinta tak pernah gagal panen. Karena bahagia dan sedih itulah hasil permanen.
– Moammar Emka –
***
Cinta sekejap mata, terkenang sepanjang masa.
– Pablo Neruda –

***
Kau tak bisa mengukur cinta seperti mengukur panjang jalan atau tinggi gedung.
– Paulo Coelho –
***
Cinta tidak pernah buta. Cinta baginya adalah memberi-memberikan segala-galanya dan berhenti apabila napas berhenti mengembus.
– Pramoedya Ananta Toer –
***
Jika cinta bisa teriak, maka angkasa tak cukup luas tuk bendung gemanya.
– Jerinx –

***
Tak akan ada waktu terlewatkan tanpa kamu menyentuh hatiku. Saat sepi tak lagi bisa menyelamatkanku dalam kegelapan, cinta manismu telah menyelamatkanku.
– Tim McGraw –
***
Kadang kadang cinta mengenakan topeng jenaka sekedar untuk memberimu kejutan yang menyenangkan.
– Cindy Jevne Buck –
***
Cinta dan batuk, sama sama tidak bisa disembunyikan.
– George Herbert –

***
Dan ketika cinta telah menyapa, siapa yang mampu tidak menoleh. Sekalipun enggan berpaling?
– Mira W –
***
Kala hati berisi perasaan tiada tara disebut cinta dan Anda merasakan kedalaman, keindahan, dan kebahagiaannya, maka Anda akan menyadari bahwa dunia telah berubah.
– Jiddu Krishnamurti, penulis India –
***
Setiap kita tersenyum kepada seorang, tindakan tersebut merupakan perwujudan kasih, anugerah bagi orang itu, dan sesuatu yang sangat indah.
– Bunda Teresa, pelayan kaum miskin di calcuta, india –
***
Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar, keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati.
– Nora Roberts, penulis roman as –

***
Pengetahuan adalah cinta, cahaya dan visi
– Hellen Keller –
***
Cinta sejati tidak datang dari luar diri anda, namun dia harus terbentuk dari dalam diri anda.
– Julia roberts, aktris hollywood –
***
Dengan cinta dan kebenaran, tidak ada hal yang tidak mungkin.
– Daisaku Ikeda, aktivis perdamaian jepang –

***
Anda tidak akan pernah tahu kebahagiaan yang ditimbulkan oleh kebahagiaan hati.
– Bree Abel –
***
Ketika engkau mencintai-Nya, engkau tidak harus berkata “Tuhan ada di hatiku”, namun berkatalah, “aku berada di hati Tuhan.”
– Kahlil Gibran (1883-1931) , pujangga –
***
Hati yang penuh cinta adalah awal kelahiran semua ilmu.
– Thomas carlyle (1795-1881) filsuf scotlandia –
***
Kita, tiap-tiap kita adalah malaikat dengan satu sayap, dan kita hanya mampu terbang jika saling memberikan pelukan.
– Luciano de crescenzo, sineas-penulis italia –

***
Ada saat-saat istimewa dalam kehidupan kita dan sebagian besar datang melalui dorongan orang lain.
– George Adams –
***
Cinta itu bukanlah berusaha menemukan sosok pasangan sempurna, namun belajar melihat ketidak sempurnaan pasangan kita dengan sempurna.
– Angelina Jolie, aktris hollywood –
***
Manusia menggangap suci apa yang dia yakini, seperti menganggap indah apa yang dia cintai.
– Ernest renan (1823-1892) filsuf, penulis prancis –
***
Sekuntum mawar akan menjadi kebunku, seorang sahabat sejati akan menjadi duniaku.
– Leo Buscaglia (1924-1998) sastrawan AS –

KATA KATA MUTIARA ISLAM LAINNYA ADA DISINI

Kata Kata Mutiara Cinta Islami

kata kata bijak cinta
rimacestarbien.co
Kata ‘Cinta’ muncul sebanyak 90 kali dalam alquran. Namun menariknya, tak ada satupun yang mendefinisikan kata cinta itu sendiri, melainkan membahas tentang konsekuensi pertama dari perasaan cinta, yaitu sebuah komitmen. Islam hanya berbicara tentang Komitmen. Jika kamu benar-benar mencintai sesuatu atau seseorang, maka kamu harus berkomitmen. Jika tidak, maka pengakuanmu akan cinta sejati sesungguhnya tidak nyata sama sekali.
– Shaykh Yassir Fazaga –
***
Seorang Pria mendambakan wanita yang sempurna dan seorang wanita pun juga mendambakan pria yang sempurna, namun mereka tidak tahu bahwa Allah telah menciptakan mereka untuk saling menyempurnakan satu sama lain.- Ahmad AlShugairi –

***
Seorang laki-laki harus bisa bertingkah seperti anak kecil bersama istrinya. Tapi ketika istrinya membutuhkannya, maka ia harus bisa bersikap sebagaimana seorang lelaki sejati.
– Umar Bin Khatab R.A –
***
Jika Engkau mencintai seseorang, berdoalah untuk mereka. Berdoalah untuk kedamaian mereka. Berdoalah untuk kemajuan mereka. Berdoalah untuk kesuksesan mereka. Berdoalah untuk kebahagiaan mereka.
– Dr. Bilal Philips
***
Cinta terhadap manusia bersikaplah sewajarnya karena sebaik-baiknya dia hanyalah seorang makhluk yang mana hatinya ada dalam genggaman Allah SWT.

***
Cinta yang tak akan terkhianati adalah cinta kepada Ilahi.
***
Dalam islam, kecocokan dalam sebuah pernikahan ditentukan oleh agama, komitmen dan ketaatannya. Bukan dengan uang, status maupun silsilah.
***
Cinta sebenarnya yang sejati tidak akan berakhir dengan kematian. Jika Allah menghendaki, itu akan berlanjut nanti di Surga-Nya.

***
Keindahan di balik kesendirian adalah saat kau temukan bahwa kau tak butuhkan seorang pun selain Allah SWT.
***
Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.
***
Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga.

Baca Juga Dong  Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis dan Islami yang Singkat tapi Bermakna

***
Bila Allah menginginkan dua hati untuk bersatu, Dia akan menggerakkan keduanya, bukan hanya satu.
***
Temukan pasangan hidup yang bisa membimbingmu, bukan hanya di dunia, tapi juga di akhirat.
***
Hal yang paling manis adalah ketika ada dua orang saling mencintai, namun mereka tidak saling berkomunikasi. Sebaliknya, mereka saling mendoakan dalam sujud mereka masing-masing.
***
Salah satu karunia terbesar bagi Muslim di dunia ini adalah memiliki pasangan yang sama-sama taat.

***
Jangan memilih seseorang yang cantik/tampan bagi dunia. Tapi pilihlah seseorang yang akan membuat duniamu cantik.
***
Tetap saling menjaga satu sama lain untuk selalu dekat dengan Allah. Semoga kelak bersama-sama masuk surga.
***
Ketika Allah mencintaimu, Dia akan menempatkan cintamu di hati seseorang yang cintanya memang layak untuk dimiliki.

***
Aku ingin cinta yang akan berkata: “Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan kita, karena kelak kita akan dipertemukan kembali di surga, Insyaallah”.
***
Siapa pun bisa jatuh cinta, tapi hanya orang yang kuat yang akan menjaga cinta itu tetap halal.
***
Dalam diam, aku memperjuangkan cintamu dalam doaku.
***
Nabi Muhammad SAW sering pergi berjalan bersama Aisha di malam hari sambil keduanya ngobrol satu sama lain. – Hadis –

***
Cinta sejati tak akan berakhir saat ajal menjemput. Jika Allah SWT berkehendak, cinta itu akan berlanjut di surga.
***
Cinta Sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka.
***
Aku tidak butuh cincin. Aku hanya butuh agamanya. Aku lebih mengharapkan dia membimbingku ke surga dan menjadikanku sebagai ratunya.
***
Teruntuk suami masa depanku: Aku selalu berdoa untukmu dan aku sangat berharap untuk bisa berdoa bersama denganmu di sisa-sisa hidup kita.

***
Jatuh cintalah kepada seseorang yang pantas memiliki hatimu sesuai dengan Hukum Allah, bukan seseorang hanya bermain-main sesuai dengan keinginannya.
***
Ingatkan aku selalu kepada ALLAH jika kamu benar-benar cinta kepadaku.
***
Mereka berdua saling mendoakan satu sama lain, sedikit yang mereka tahu bahwa Allah sudah menentukan takdir mereka satu sama lain, bahkan sebelum mereka dilahirkan.
***
Kamu adalah doaku yang telah menjadi kenyataan.

***
“Dia percaya kepadaku ketika orang-orang menolakku.” – Nabi Muhammad SAW berbicara tentang istrinya Khadija.
***
Janganlah mencintai seseorang yang tidak mencintai Allah. Jika mereka saja dapat meninggalkan Allah, merekapun juga akan dapat meninggalkanmu. – Imam As-Syafi’i –
***
50.000 tahun sebelum langit diperkenalkan ke laut, Allah telah menuliskan namamu di sisiku.
***
Cinta kita adalah cinta yang terbaik, karena kamu meningkatkan imanku dan membantuku di dunia ini, dan karena alasan itulah aku ingin berjumpa lagi denganmu di surga kelak.

Kata Cinta Untuk Pacar

kata kata bijak cinta
igrejaeden.com
Aku melihat kesempurnaan pada dirimu, lalu aku jatuh cinta padamu. Kemudian, aku melihat ketidak sempurnaanmu, aku pun semakin jatuh cinta padamu
– Angelita Lim –
***
Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya
***
Kamu tau gak, perjalanan yang paling indah dalam hidupku? yaitu ketika mataku dan matamu saling bertatap-tatapan.
***
Jika kamu tau, kata-kata tak akan cukup untuk menggambarkan kecantikanmu!

***
Kalo kamu ajak aku lompat bareng, aku gak mau ikut! karena aku akan memilih turun kebawah untuk menangkapmu
***
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti. namun berjanjilah untuk tetap bertahan meski salah satu tersakiti
***
Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu

***
Jangan harap kertas yang sudah terlipat bisa kembali utuh, begitu juga hatiku
***
Kalo kamu rindu aku, tataplah langit. karena walaupun kita jauh, kita akan menatap pada langit yang sama
***
Jangan sebut aku perempuan saat hidupku dikelilingi oleh laki-laki yang mengalihkan perhatianku padamu.

***
Mungkin tidak banyak yang bisa aku berikan untukmu, tapi cobalah sebentar untuk menatap mata ini, kamu akan melihat tulusnya cintaku
***
Ketika cahaya dalam hatiku ini sudah meredup, niscaya senyummu akan menjadi lenteraku
***
Ketika kamu mencintai pacarmu, kapan terakhir kali kamu berdoa untuknya? Kalau kamu selalu mengkhawatirkan dirinya, lantas berdoa tanpa kenal lelah hingga akhirnya menikah, maka cintamu tidak perlu diragukan lagi. Katakan ini buat pacar kamu.

***
Aku tidak ingin kita berakhir dengan saling mencintai. Kemudian saat aku kehilanganmu, aku hanya bisa mengenangmu dari kejauhan.
***
Tugas yang paling terberat dalah hidup ini adalah mencintai mu. Karena cinta itu datang bukan karena keinginanku tapi cinta itu datang karena ini anugrah dan hidayah dari tuhan yang maha penyayang dan pengasih.

***
Tak perduli seberapa jauh jarak yang memisahkan kita, karena aku akan selalu mencintai orang yang sama. iya, kamu!

Kata Kata Bijak Cinta Bahasa Inggris dan Artinya

Love isn’t something your find. Love is something that finds you.The day will come when you’ll be mine. But I’ll just wait till that time. If I have to wait forever, that’s what I’ll do. Cause I can’t live my life without you.
Artinya: Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu.
***
If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.
Artinya: Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.***
Lives are for living I live for you. Dreams are for dreaming I dream for you. Hearts are for beating mine beats for you. Can I be with you?
Artinya: Kehidupan ini adalah untuk hidup denganmu. Mimpi ini adalah untuk memimpikanmu. Jantung ini berdetak untuk mengapaimu. Bisakah aku bersamamu?***
A candle may melt and it’s fire may die, but the love you have given me will always stay as a flame in my heart.
Artinya: Sebuah lilin bisa meleleh dan apinya mungkin mati, tapi cinta yang kamu berikan padaku akan selalu terjaga bagaikan bara di hatiku

***
I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete.
Artinya: Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupu telah menuliskan namumu di pantai tapi ombak juga menghapusnya.  Jadi Aku tulis saja namu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya.

***
Sometimes your nearness takes my breath away, and all the things I want to say can find no voice. Then, in silence, I can only hope my eyes will speak my heart.
Artinya: Bersama denganmu kadang membuat nafasku seakan berhenti, dan semua yang ingin aku sampaikan tak mampu menemukan suaranya. Kemudian dalam hening aku hanya berharap semoga tatapan mata ini bisa bersuara mewakili hatiku.

***
If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me.
Artinya: Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan air. Jika pelukan adalah detik akan aku kirim waktu dalam sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan. Dan jika kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku.

***
If you hide, I’ll seek for you, if you’re lost, I’ll search for you, if you leave, I’ll wait for you, if they try to take you away from me, I’ll fight for you because I never want to lose someone I love…
Artinya: Jika kamu sembunyi, aku akan cari kamu. Jika kamu menghilang, aku akan mencarimu. Jika kamu pergi, aku kan menunggumu. Jika kamu diambil orang lain, aku akan mempertahankanmu karena aku tidak akan perna mau kehilangan seseorang yang aku cinta.

***
I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I’d love you the best!
Artinya: Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memeilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu

***
Destiny is something we’ve invented because we can’t stand the fact that everything that happens is accidental.
Artinya: Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, karena kita tidak akan percaya pada fakta bahwa semua hal terjadi secara kebetulan.
– Sleepless in Seattle –

***
Maybe it is our imperfections which make us so perfect for one another.
Artinya: Mungkin inilah ketidaksempurnaan kita, yang membuat kita saling menyempurnakan satu sama lain.
– Emma –

***
Love is alive both not ambiguous. Love is whole life, not an affair. Love is life sharing, not hurt.
Artinya: Cinta itu hidup berdua bukan mendua. Cinta itu hidup utuh, bukan selingkuh. Cinta itu hidup berbagi, bukan menyakiti.

***
Love is not how we forget, but how we forgive. Love is not what we see, but what we understand. And love is not what we hear, but what we feel.
Artinya: Cinta itu bukan bagaimana kita melupakan, melainkan bagaimana kita memaafkan. Cinta itu bukan apa yang kita lihat, melainkan apa yang kita mengerti. Dan cinta itu bukan apa yang kita dengar, melainkan apa yang kita rasakan.

***
When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity.
Artinya: Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenang-kan.
– Serendipity –

***
When you love someone, and you love them with your heart, it never disappears.
Artinya: Ketika kamu mencintai seseorang, dan kamu mencintai mereka sepenuh hati, maka perasaan itu tidak akan pernah hilang.
– Forget Paris –

***
Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest.
Artinya: Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang zaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya.

Quotes Cinta Romantis Cocok untuk Caption Instagram

kata kata bijak cinta
paroleacolori.com

Kamu suka main instagram? Suka upload foto atau video? Wah boleh tuh caption instagram kamu pake quotes cinta romantis berikut ini.

Lebih baik pernah mencintai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi, hanya dengan cinta, ini adalah aturan yang abadi.
***
Jangan pernah memberikan harapan palsu kepada orang yang benar-benar mencintaimu

***
Cinta tidak membuat bumi berputar, melainkan menyebabkan roda berputar, berjalan mencapai tujuan.
***
Setetes kebencian di dalam hati, Pasti akan membuahkan penderitaan, Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.

***
Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.
***
Cinta layaknya angin, apapun yang ditiupnya akan digerakannya. Seperti air, yang menghidupkan segalanya. Dan seperti bumi, ia bisa menumbuhkan apapun.

***
Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja.
***
Jangan tangisi dia yang meninggalkanmu, meski dia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik datang menghampirimu.

***
Lupakan semua perbaikan yang pernah kita perbuat. Sebaliknya ingat-ingat terus semua dosa yang telah lalu meskipun sudah kita tinggalkan.
***
Jika Tuhan senantiasa memberikan cinta kepada hambaNya, maka kenapa kita tidak bersegera untuk memantaskan diri?

***
Jangan menangis, Kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan ikatan itu kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan.
***
Cinta layaknya angin, apapun yang ditiupnya akan digerakannya. Seperti air, yang menghidupkan segalanya. Dan seperti bumi, ia bisa menumbuhkan apapun.
***
Cinta itu ibarat buah mangga yang akan sangat terasa manis saat dimakan di waktu yang tepat. Jika terlalu cepat maka akan masam, dan jika terlalu lama maka akan membusuk.

Baca Juga Dong  Kata Kata Sindiran Cinta, Halus, Frontal, Pedas, Lucu, dan Menyakitkan!

***
Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta.
***
Beban cinta memang berat, namun kau harus tetap bersemangat dan bergembira menjalaninya. Dengan semangat yang membara, beban cinta yang berat akan terasa ringan. Dan dengan bergembira, kau akan menyukai beban cinta yang berat itu.

***
Bunga tidak harus mawar. Ada banyak bunga yang tumbuh di seluruh penjuru dunia. Begitupun wanita. Ada banyak wanita yang hidup di dunia ini. Lantas, kenapa kau masih berkutat dan terjebak dengan satu wanita itu saja?
***
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.
***
Cinta itu tumbuh, bukan timbul secara tiba-tiba. Cinta ada karena mengenal. Cinta tidak kenal dengan kata berhenti. Cinta harus diperjuangkan hingga titik darah penghabisan. Sebelum janur kuning melengkung, kejar terus cinta itu hingga kau meraihnya.

***
Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati, satu hati yang menangis, dan satu lagi hati yang bersabar.
***
Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemuan tidak akan ada perpisahan.

***
Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.
***
Cinta begitu lembut dan merdu, namun jangan kau gunakan untuk merayu. Karena rayuan hanyalah akan mengosongkan makna kecintaan yang sesungguhnya.

***
Cinta memang buta dan tidak memandang. Namun percayalah terkadang cinta yang dapat melihat dan merasakan akan jauh lebih nikmat dan berarti dibandingkan dengan cinta buta dan sesaat.
***
Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

***
Ibaratkan lah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
***
Tak selamanya cinta harus memiliki. Ada kalanya kita harus mengalah dan melepaskan cinta kita meskipun sakit. Karena cinta sejati bukan membuat sakit, namun membuat bahagia.

***
Cinta hanya sebuah kata. Yang lebih penting dari pada kata cinta adalah bagaimana kita menjalani apa yang kita sebut dengan kata cinta.
***
Cinta merupakan media penyampaian kasih sayang kita kepada orang yang kita cintai. Jangan pernah sia-siakan orang yang mencintai anda. berikan yang paling baik dari yang terbaik yang pernah anda miliki untuk orang yang anda cintai.

***
Cinta itu terlalu suci untuk dinodai, terlalu tinggi untuk dikhianati, terlalu indah untuk dikotori. Karena ia adalah anugerah yang harus dijaga kesuciannya, Diagungkan ketinggiannya, dan dikagumi keindahannya.
***
Cinta tidak akan datang jika bukan hati yang berbicara, dan mencintai tanpa menggunakan hati sebenarnya hanya keterpaksaan bahkan hanya pura-pura.

***
Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.
***
Cinta mampu membangun jembatan yang menghubungkan dua jiwa insan yang berbeda.
***
Cinta tak selalu harus berdampingan dan jalan beriringan. Ada kalanya cinta akan lebih terasa bermakna ketika dijalani dengan jarak yang memisahkan.

***
Cinta itu bukan perasaan yang datang lalu berlalu. Cinta itu tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Cinta tidak ditanam, tapi cinta tumbuh dengan sendirinya.
***
Tulusnya cinta, meski tak lagi bersama, kadang rasa benci hadir dalam dada, kamu tetap tak pernah melewatkan seharipun tanpa merindukannya.

***
Bahagia adalah ketika kamu memiliki orang yang peduli, mencintai, dan mengerti dirimu lebih dari kamu mengerti diri sendiri.

Kata Kata Bijak Cinta – Quotes Cinta dari Tere Liye

Berikut ini merupakan kata kata bijak cinta atau quotes cinta dari Tere Liye.

Boleh jadi, kita itu harus belajar dari dibenci lebih dulu, untuk paham arti kasih sayang dan kepedulian.
Belajar sendiri dan kesepian, untuk paham arti kebersamaan dan menghargai setiap detiknya.
Belajar dari dikhianati dan disakiti, untuk mengerti arti kesetiaan dan komitmen.
Boleh jadi demikian….
Tapi sungguh beruntung, yang bisa memahami tiga hal tersebut, tanpa harus melewati rasa sakit sebelumnya.
– Tere Liye –
***
Hidup ini bukan melulu soal perasaan, galau, jatuh cinta, dan sebagainya.
Itu benar, hidup tanpa cinta bagai makanan tanpa garam. Tapi silahkan saja urus itu cinta, kalian cuma makan garamnya saja. Nggak pakai nasi, nggak pakai lauk, sayur, cuma bongkahan garam, dinikmati sana.
– Tere Liye -***
Kita tidak akan pernah mendapatkan sesuatu jika kita terlalu menginginkannya. Kita tidak akan pernah mengerti hakikat memiliki, jika kita terlalu ingin memilikinya.
– Tere Liye -***
Berhentilah bertanya bagaimana menemukan pasangan yang baik. Mulailah menjadi orang yang baik dan terus lebih baik, maka akan terjawab sendiri pertanyaan ini.
– Tere Liye –

***
Sebenarnya siapa yang membuat kita kecewa?
Kita sendiri.
Kita tidak akan pernah kecewa jika kita selalu mengendalikan harapan. Mau secanggih apapun orang lain memupuk pesonanya, menimbun perhatiannya, kalau kita sempurna   mengendalikan hati, no problem at all.
– Tere Liye –
***
Akan selalu ada laki-laki yang baik-baik untuk wanita yang terus berusaha memperbaiki dirinya. Juga, akan selalu ada, wanita yang baik-baik untuk laki-laki yang selalu berusaha memperbaiki dirinya.
– Tere Liye –

***
Lepaskanlah.
Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu.
– Tere Liye –

***
Mencintai dalam diam adalah seperti menari takjim sendirian di antara kabut pagi di sebuah padang rumput yang megah dan indah. Dan meski tidak tersampaikan, tidak terucapkan, demi menjaga kehormatan perasaan, kita selalu tahu itu sungguh tetap sebuah tarian cinta. Semoga besok lusa bisa menari bersama dalam ikatan yang direstui agama, dicatat oleh negara.
– Tere Liye –

***
Siapa yang meletakkan cintanya hanya di mata, maka hanya sampai di sanalah awal dan akhir semua kisah.
Orang yang memendam perasaan seringkali terjebak oleh hatinya sendiri. Sibuk merangkai semua kejadian di sekitarnya untuk membenarkan hatinya berharap. Sibuk menghubungkan banyak hal agar hatinya senang menimbun mimpi. Sehingga suatu ketika dia tidak tahu lagi mana simpul yang nyata dan mana simpul yang dusta.
– Tere Liye –

***
Siapa yang meletakkan cintanya hanya di kaki dan tangan, maka juga hanya di sanalah tempat terjauh yang bisa digapai. Tapi barangsiapa yang meletakkan cintanya di hati, mematuhi aturan main dan senantiasa bersabar, maka dari sanalah semua kisah akan mekar bercahaya, wangi memesona.
– Tere Liye –
***
Daun yang jatuh tak pernah membenci angin, dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, mengikhlaskan semuanya.
Bahwa hidup harus menerima, penerimaan yang indah. Bahwa hidup harus mengerti, pengertian yang benar. Bahwa hidup harus memahami, pemahaman yang tulus.
– Tere Liye –

***
Jika dua orang ditakdirkan bersama, maka dari sudut bumi mana pun mereka berasal, mereka pasti bertemu.
Demikianlah.
– Tere Liye –
***
Bangsa wanita, jangan pernah menangis karena laki-laki.
Jika laki-laki itu sungguh menyayangi kalian, dia akan selalu tinggal di kehidupan kalian, apapun yang terjadi, bahkan saat alien menyerang planet Bumi dari galaksi lain.
– Tere Liye –

***
Lepaskanlah, maka semoga yang lebih baik akan datang.
Lepaskanlah, maka semoga suasana hati akan lebih ringan.
– Tere Liye –

***
Kenapa kita sesak sekali saat patah-hati? Karena perasaan itu telah diketahui orang lain, sudah dinyatakan, sudah diumumkan.
Terang saja akan menyakitkan jika gagal. Berbeda jika perasaan itu tetap tersimpan dalam hati, “bom waktu-nya masih aman, belum diaktifkan”.
– Tere Liye –

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang

Pacar tersayang? Kalau pacaran enaknya sih nikah dulu ya gak bro? Tapi berikut ini adalah kata kata cinta romantis buat pacar tersayang.

Kamu satu-satunya orang yang paling indah dalam hidup ku, dan itu tidak akan berubah untuk selamanya.Saat yang paling aku tunggu adalah ketika aku dan kamu menjadi kita, setelah itu mereka (anak-anak kita).

***
Jika satu menit yang lalu aku tidak ingat sama sekali tentang kamu, tapi beribu menit kedepan hanya kamu yang ada di pikiranku, itu sulit untuk di ubah.
***
Rasa cinta itu ada karena keagungan yang maha kuasa, dan aku mempertanggung jawabkan rasa cintaku dengan menikahikamu

***
Indah banget ya alam ini, saat kita jalan berdua di taman ini, seolah-olah bunga-bunga ikutan bahagia bersama kita.
***
Hal yang paling sulit ku lakukan adalah berhenti memikirkan kamu, aku tidak pernah mengerti bagaimana caranya.

***
Terimakasih sudah menjadi bagian terindah dalam hidupku, Karena itulah aku berikan seluruh hidup ku untuk bahagiakan kamu.
***
Hal yang paling bahagia adalah ketika pertama kali bertemu kamu, ketika itu kamu tersenyum.

***
Rasa sayang ku tidak bisa ku ingkari, tapi aku akan berusaha semaksimal mungkin menghilangkan rasa sayang ku, Jika kamu dengan yang lain.
***
Aku mencintai kamu dan ingin selamanya bersama kamu, tapi jika kamu mencintai yang lain, aku berusaha tidak akan menunggumu lagi, selamanya.

***
Tidak ada alasan untuk melakukan hal yang tidak aku mengerti, tapi untuk membahagiakan kamu, ini semua ku sanggupi.
***
Setiap kata yang kutuliskan akan terlihat berlebihan bagi orang lain, tapi sungguh itu dari hatiku yang paling dalam.

***
Tidak berniat mengungkapkan sesuatu yang berlebihan, namun jika kamu anggap ini berlebihan maka aku hanya bisa bilang “semua ini benar-benar dari hatiku yang paling dalam”
***
Demi untuk melihat kamu tersenyum maka akupun rela melakukan hal yang tidak biasa aku lakukan.

***
Banyak hal yang pernah ku khayalkan, tapi yang paling indah adalah ketika aku ngebayangin kamu dalam pelukanku, dan sekarang ini jadi kenyataan.
***
Saat kamu tersenyum, itulah Hal indah yang pertamakali kutemukan dari dirimu, mulai dari situlah aku tidak mau berhenti memikirkan kamu.

***
Sedih itu saat tidak ada kamu di sampingku, namun ada hal indah yang masih ku dapati, yaitu rasa rindu untukmu.
***
Suatu ketika aku sangat membenci kamu karena aku cemburu, dan setelah beberapa menit aku langsung berubah jadi sangat mencintai kamu karena takut kehilangan kamu.

***
Aku pernah berniat untuk meninggalkan kamu selamanya, tapi keinginan itu hanya bertahan sebentar saja, karena aku tidak siap tanpa kamu.
***
Sepi itu saat kamu tidak ada di sampingku, namun aku masih merasakan hal indah dalam bentuk rindu.

***
Hanya satu alasan untuk meninggalkan kamu, saat dimana umurku tinggal satu detik lagi
***
Tidak ada alasan untuk meninggalkan kamu, kecuali maut.

***
Sebenarnya aku benci jauh-jauh dari kamu, dan rasa benci itu berubah menjadi rindu.
***
Semestinya kita tidak meributkan hal sepele, tapi aku sadar saat aku cemburu maka aku pun berbuat yang sama terhadap kamu, maafin aku ya.

***
Aku mengerti dengan yang kamu rasakan, karena aku juga berbuat hal yang sama ketika aku cemburu sama kamu, maafin aku ya.
***
Susah payah aku melupakan kamu, dan aku merasa tidak pantas untukmu, tapi aku salah, kupikir aku harus berlari mengejarkamu, apapun resikonya.

Term: kata kata motivasi hidup

 

***

Demikian kumpulan kata kata bijak cinta yang sangat romantis dan menyentuh hati. Semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah mampir di artikel ini. Jangan lupa untuk selalu menyebarkan cinta kepada setiap sesama.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.