Kata Kata Galau Sedih untuk Gebetan, Pacar, dan Mantan

KATA KATA GALAU – Hello people, kamu lagi galau? Galau kenapa? Putus cinta? Dicuekin doi? Banyak masalah? Kurang perhatian? atau kurang ibadah? Hehehe.

Galau itu apasih? Kayaknya anak muda zaman now sangat rentan sekali dengan yang namanya galau.

Di KBBI sendiri galau itu artinya kacau tidak karuan yang merujuk pada keadaan pikiran. Tapi kalau kamu mau tahu lebih tentang galau, nih baca aja di kompasiana.

Ga usah galau lah bro, dibawa santai aja kali. Semua masalah kan bisa diatasi, coba lah kamu selesaikan. Kalau engga, cobalah kamu pergi jauh ke luar, mungkin mainmu kurang jauh bro hehe.

Yaudah, biar galaumu seakan ada yang menemani, berikut ini kami kasih kata kata galau yang sangat bagus buat diresapi atau bahkan dikirim ke orang-orang yang udah bikin kamu galau.

Kata Kata Galau Paling Menyentuh

kata kata galau
Kata Kata Galau | ekspektasia.com

Berikut ini kami sengaja mengumpulkan kata kata galau paling menyentuh hati khusus buat kamu yang lagi galau. Ada beberapa kata kata galau yakni kata kata sedih karena cinta, kata kata sedih menyentuh hati kekasih, kata perasaan sedih, kata2 sedih kehidupan bikin nangis, kata kata sedih hati, kata kata sakit hati terdalam.

Semoga dengan membaca kumpulan kata kata galau paling menyentuh di bawah ini, rasa galau kamu jadi hilang yah hehe.

Tetap semangat bro, jangan pernah putus asa, dan yang terpenting jangan larut dalam kegalauan, gak baik loh. Mending pergi keluar, main yang jauh, refresh otak kamu, wah seger deh pasti bro hehe.

Tiada apa yang paling berharga di dunia ini selain dari kebahagiaan, tiada apa yang paling memilukan selain dari kesedihan.

Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.

Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana. Dan aku sangat yakin bahwa di balik kesedihan ini tuhan telah mempersiapkan kebahagiaan yang luar biasa buat aku.

Bersedih adalah suatu hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa

Bila terpaksa harus menanggung kesedihan maka sebaiknya anda tidak meneruskannya dengan menghayatinya

Jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan

Jika kesedihan dan kesusahan menimpaku, aku yakin tiada satu kejadian pun yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dariMU, Tuhan

Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.

Dilupakan oleh seseorang yang selalu kamu ingat adalah kesedihan yang paling sedih.

Aku butuh kamu disini, untuk membuatku kembali tersenyum saat kesedihan ini datang.

Ketika seseorang sedang mengalami kesedihan biasanya ia akan lebih mengingat hal sederhana yang pernah terjadi dalam hidupnya.

Terkadang apa yang dirasain nggak sama dengan apa yang ditunjukin, nutupin kesedihan dengan senyuman misalnya

Aku maafkan kamu tapi udah balikan tidak dulu

Tuhan Maha Adil dan Baik, karena Tuhan selalu punya cara untuk memberikan rasa bahagia di sela-sela kesedihan yang melanda hatimu

Tuhan, hapuslah kesedihan hatiku dan kebingungan pikiranku, dan bangunkanlah aku esok dalam kebahagiaan.

Saat kita membuat dia bahagia, pastikan tetap seperti itu, agar tidak ada kesedihan muncul di dalam hidupnya.

Dibalik sebuah musibah dan kesedihan, Tuhan menyelipkan hikmah dan kebahagiaan

Jika kamu menyukai senyumku, harusnya kamu gak bikin aku meneteskan airmata kesedihan.

Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, karena itu tak akan pernah berguna.

Cinta hanyalah soal perasaan. Sejarah menunjukkan, pada kenyataan; Ia hanya menyuruh kita tabah dan erat memeluk kesedihan.

Sendiri itu indah, jika kamu tau cara mencintaiNya… Sendiri itu senyuman, jika kamu tau cara melepaskan kesedihan…

Apakah bersedih akan membuat semuanya menjadi lebih baik? Jika tidak, untuk apa tinggal dalam kesedihan? Tersenyumlah!

Adakah seseorang yang bisa membuatku merasa jatuh cinta setiap hari

Sendiri itu bebas dan tidak ada yang mengikat tanpa kekasih aku bisa bebas melakukan apa yang kusuka tanpa kekangan dan bebas pertama dengan siapa saja tak takut harus ada yang tersakiti atau menyakiti

Kamu hanya kisah masa lalu jangan ganggu aku

Tak seorang pun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita mampu berpura-pura tersenyum

Bukan kesedihan yang merusak kehidupanmu, tapi caramu bersedih yang membuatmu tak menarik bagi orang lain.

Dia memang lebih cantik tapi apakah dia lebih setia dari aku

Mantan datang kembali Apa yang harus kulakukan

Kebahagiaan dan kesedihan, memiliki cara sendiri untuk datang dan pergi

Entahlah ini hati Sudah berapa kali dibuat terluka karena satu orang yang sama

Logika mengatakan tinggalkan tapi hati masih ingin Bertahan

Karena kuat menahan rindu adalah bagian dari kelebihanku

Masih gak ada keberanian untuk bilang kangen aku kan bukan siapa-siapanya

Untuk apa jika kamu bersamaku tapi hatimu tertuju pada dia.

Disaat aku bilang tidak cinta lagi tapi hati kecilku mengatakan ingin kembali

Aku Bukan Yang Dulu yang mudah kamu bohongi

Lebih Baik Sakit karena kejujuran daripada bahagia karena kebohongan

Aku nggak milih-milih aku hanya lebih selektif agar tidak terluka kembali

Lindungi kesedihan dengan senyuman meskipun dihati penuh kedukaan karena itu menunjukkan adanya kesedihan.

Masalah terbesarnya adalah aku masih peduli padanya

Kamu disana baik-baik saja atau tidak aku sudah tidak peduli

Mencoba untuk tetap baik-baik saja tanpamu

Bisakah laki-laki dan perempuan bersahabat tanpa melibatkan perasaan

Kesedihan mengajarkan kita untuk mencari kebahagiaan

Aku nyaman denganmu dan itu tak tergantikan

Entahlah apa karena aku yang terlalu sayang atau aku yang terlalu bodoh

Aku pernah menunggumu begitu lama kenapa baru sekarang datang disaat aku sudah melupakanmu

Yang mau jadi pengganti kamu banyak tapi tetap aja kamu tak takkan tergantikan

Kebaikan hati manusia adalah nyala api yang bisa disembunyikan dan tak akan pernah padam

Namanya aja berjuang sendirian pasti capek banget lah

Ya beginilah kalau naro harapan berlebihan akhirnya sakit sendiri kan

Bisa bersamamu dan berbincang denganmu lengkap sesudah hariku

Dia memang tidak sempurna tapi yang ku mau semuanya ada pada dia

Aku tidak akan menghabiskan waktuku untuk hal yang sia-sia

Kata Kata Galau dan Bikin Sedih

kata kata galau
Kata Kata Galau Sedih | ekspektasia.com

Yang namanya sedang galau, pasti satu paket sama kesedihan, ya gak bro? Haha… Biar galau kamu enggak terlalu larut dalam kesedihan, kami mau bagikan kata kata galau sedih nih.

Tapi ingat ya, kata kata galau sedih ini cuma kata kata belaka, awas jangan dibikin baper haha. Kamu bisa langsung chat si doi pake kata kata galau sedih ini, atau bisa kasih kode melalui status facebook, atau bisa juga melalui caption ig.

Gak usah galau-galau amat ya bro, santai aja hehehe selamat membaca.

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan. Percaya itu!

Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi.

Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.

Cewek yang terluka hatinya, di dalam kesendirian ia akan menangis, tapi dalam keramaian ia tutupi kesedihan itu dengan cara tersenyum.

Kadang kamu memang harus merelakan kesedihan yang menemanimu selama ini untuk temukan kebahagiaan kembali.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Jodoh itu bukan seberapa dekat kamu dengannya tapi seberapa yakin kamu dengan Allah

Kalo sengaja sedih, buat dapet perhatian, kenapa gak sengaja senang, biar bisa lepas dari kesedihan.

Mungkin cewek bisa tersenyum untuk menutupi kesedihan nya. Tapi, hati tetep gak bisa dibohongin, karena hatilah yang merasakan sakitnya.

Tak perlu membalas dengan menyakiti biar Karma yang akan urus semua itu

Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.

Jangan paksa aku menjadi cewek seperti seleramu

Aku masih ingat kamu tapi perasaanku sudah tidak sakit seperti dulu

Aku pernah menunggumu namun kamu datang diwaktu yang tidak tepat kini aku sudah mengikhlaskanmu

Seandainya melupakanmu semudah saat aku jatuh hati padamu

Setelah lama kita berpisah Pernahkah kamu merindukan aku meskipun Hanya Sekali Saja

Bisa berbagi suka dan duka bersamamu itu sudah membuatku bahagia

Aku tidak pernah berpikir kamu akan menjadi yang sementara

Bertahanlah dan jangan menjadi yang sementara aku ingin kamu yang ada bersamaku

Hanya yang sabar yang mampu melewati semua kekecewaan

Aku masih sama seperti yang dulu kamu kenal hanya perasaanku saja yang berubah terhadapmu

Yang pernah terluka Percaya saja akan ada kebahagiaan setelah hanya

Gak perlu menghiraukan yang membencimu

Aku cemburu Aku takut kehilanganmu yakinkan aku kalau kamu benar-benar mencintaiku dan tidak akan meninggalkanku

Cuma bisa pendam perasaan dan berharap dia peka aja

Ada sebuah keputusan yang tidak aku harapkan dari situ aku belajar tentang ikhlas

Dan Kamu baru menyadari bahwa yang tulus adalah aku Sedangkan aku sudah melupakanmu

Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.

Aku sudah terlanjur nyaman denganmu dan tak ingin yang lain selain dirimu

Kebahagiaan hanya untuk yang mampu lepas dari masa lalu

Aku sayang kamu tapi aku masih takut untuk mencintaimu

Selamanya kita tidak bisa menghilangkan kenangan yang harus aku lakukan adalah menghilangkan perasaan

Diam adalah cara terbaik untuk menunjukkan marah seorang cewek

Balikan sama kamu itu sama saja bunuh diri dan melukai perasaan ku sendiri

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang mampu pura-pura tersenyum

Dia yang memberi bahagia yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak dapat kamu jelaskan.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

Kamu ngga pernah tahu kalau diam-diam aku selalu memperhatikanmu

Karena luka lama seseorang bisa menjadi sulit untuk membuka hati kembali

Dibalik sibukku ada hal yang Ingin kulupakan

Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.

Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.

Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.

Sahabat adalah mereka yang tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.

Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.

Ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu.

Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.

Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

Tuhan selalu ingin yang terbaik untukmu. Dia memiliki solusi untuk setiap masalahmu, lega untuk setiap sedihmu, dan bahagia yang siap menantimu.

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit di masa lalu, dan mulai hidupmu lagi.

Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.

Kamu bisa memilih untuk merasa sedih atas apa yang hilang dari hidupmu atau senang atas apa yang kamu masih miliki.

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Kata Kata untuk Update Status Facebook yang Galau

kata kata galau sedih
Kata Kata Galau Facebook | ekspektasia.com

Berikut ini merupakan kata kata galau facebook yang berisi beberapa kata galau yang bisa kamu gunakan untuk status fb galau sedih pake banget, status galau bbm, status fb galau bahasa jawa berat, status fb galau cinta dan gak punya pacar.

Yaps, silahkan baca atau boleh langsung saja shikat jadikan status facebook!!! Semoga dengan kamu update kata kata galau facebook ini maka si doi jadi semakin peka sama kamu deh ya. Semangat terus bro!

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali

Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto

Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku??

Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN

Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang di simpang jalan yang belum tentu akan naik

Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan??

Aku sudah lama terbiasa sendiri tapi baru kali ini aku merasa sepi dan itu karena kamu

Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata

Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan

Kubiarkan kamu pergi dan semoga kamu bahagia dengan pilihanmu

Aku pernah jatuh sedalam-dalamnya dan cinta sejadi jadinya dan batas hancur hancur nya semua itu karena kamu

Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu

Hujan pun datang dengan berjuta-juta rintikan, menggigil dalam dingin pun seolah menghampiri, aku yang begitu sangat sayang kepada dirimu, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku

Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do’a ku dikala kamu jauh dariku

Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau tlah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa

Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu

Yang mencintaiku dan yang kucintai adalah orang yang berbeda

Pergi adalah langkah terbaik di saat sudah tidak diharapkan lagi

Seandainya tidak ada dia kita pasti masih bersama

Yang jatuh cinta harusnya juga siap dengan resiko Patah Hati

Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menyimpan perasaan cinta padamu

Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku

Kisah di sebuah film saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sih kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali

Terkadang seseorang takut mencintai karena takut terluka lagi

Aku memang terlalu sabar buatmu tapi bukan berarti mau untuk disakiti terus

Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t’lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t’lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini

Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku

Ya Tuhan seandainya dia itu BUKAN jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata BUKAN itu dari kenyataan

Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya

Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama

Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri?? begitu perih bukan?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain

Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin

Buat apa lagi kau beri aku sebuah harapan? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain

Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu

Akan ada waktunya Allah mempertemukan aku dengan seseorang yang memang terbaik untukku tak perlu khawatir kan kesendirianku ini

Ada yang punya pacar tapi serasa gak punya pacar mending jomblo aja sekalian

Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu

HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup

Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku

Sering Aku berfikir Apakah kamu pernah merindukan aku setelah kita berpisah

Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri

Kita memang punya banyak kesamaan tapi untuk mencoba kita punya selera yang berbeda

Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu??

Apakah penantianku selama ini masih belum cukup untuk membuktikan kalau hatiku cuma ada kamu

Yang mencintai ponakan capek juga jika terus dibuat kecewa

Dengan sikapmu yang terus melukai dan aku masih tetap tinggal apakah masih tidak cukup untuk membuka matamu tentang ketulusan

Jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku

Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini

Aku benci dengan diriku sendiri yang masih saja mengharapkanmuAku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan

Mungkin bukan jodohnya jika terus bersama mungkin juga tidak akan bahagia

Mungkin aku terlihat tidak peduli Tentangmu tentang perasaanmu itu tapi tanpa kamu ketahui diam-diam aku lebih memperhatikan mu

Kamu tahu apa yang lebih sakit dari dikhianati pacar apa emang dikhianati sahabat sendiri

Jangan banding bandingkan dengan mantan yang meninggalkan dan aku yang mau Bertahan

Justru aku lebih bahagia karena sendiri daripada bersama kamu tapi dibuat sakit hati terus

Disaat kamu sudah tidak mencintaiku lagi itu adalah awal aku untuk mencintai diriku sendiri

Sesibuk sibuknya orang Apakah gak bisa untuk Beri kabar doang

Aku ingin menjadi wanita yang kamu banggakan bukan yang disia-siakan

Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan Galau ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan Di Teror Operator ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan Molor

Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia

Kata Kata Galau untuk yang Sedang Patah Hati

kata kata galau patah hati
Kata Kata Galau Patah Hati | ekspektasia.com

Kamu patah hati? Terus kamu galau? Yailah guys, move on kali ah Hahaha… Tapi ya wajar sih sebenernya, apalagi kalau patah hati pas lagi sayang-sayangnya ya? Ah udah deh galau berat, seakan mau mati aja, ye kan?

Yaudah, galau boleh-boleh aja sih, asal jangan keterlaluan aja ya guys, gak baik ke depannya. Mending kamu pergi cari angin, lupakan semua masalah yang ada, seger deh tuh.

Dan ingat, galau hanya akan menghambat kamu untuk bergerak, so galaulah seperlunya ya hehehe.

Berikut ini adalah kata kata galau patah hati yang sekiranya bisa menemani kamu menghadapi kegalauan ini.

Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai

Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja

Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku

Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata

Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup

Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal

Maafkan aku sayang tidak bisa menjadi seperti yang kamu mau

Begitu sulit melupakan seseorang yang begitu banyak memberimu ingatan

Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu

Pergi bukan berarti berhenti mencintai tapi kecewa dan lelah karena harus berjuang sendiri

Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta

Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti

Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal

Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu!

Bukannya aku tidak ingin menjadi pacarmu Aku hanya ingin dipersatukan dengan cara yang benar

Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta (Mario Teguh)

Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini

Penyesalan akan selalu datang di akhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan

Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan

Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama

Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur saat mulut tak lagi sanggup mengungkapkan sebuah rasa sakit

Sendiri itu tenang tidak ada pertengkaran kebohongan dan banyak aturan

Dari sekian lama menunggu apa yang sudah didapat

Perasaan Bodo gue adalah bisa jatuh cinta sama orang yang sama meski udah disakiti berkali-kali

Hal yang paling ku takutkan adalah saat dirimu berkata, ‘kamu siapa’?

Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku

Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata ‘sakit’

Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu

Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku

Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kamu sekarang?

Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh

Biarkan kesedihanmu terbang bersama sayap-sayap waktu

Jangan memberi perhatian lebih seperti itu cukup biasa saja tanpa perlu menimbulkan rasa

Cerita cinta indah tanpa masalah itu hanya di dunia dongeng saja

Aku berdiri disini sendiri menunggu kehadiran dirimu

Membelakanginya mungkin lebih baik daripada melihatnya selingkuh didepan mata sendiri

Lebih baik sendiri daripada berdua tapi tanpa kepastian

Jujur aku juga memiliki perasaan terhadapmu dan tidak bisa menolakmu tapi aku juga takut untuk mencintaimu

Yang sendiri adalah yang bersabar menunggu pasangan sejatinya

Aku bukan mencari yang sempurna tapi yang terbaik untukku

Bisakah hatimu seperti angsa yang hanya setia pada satu orang saja

Cewek strong itu adalah yang sabar dan tetap tersenyum meskipun dalam keadaan terluka

Maaf aku lupa ternyata aku bukan siapa-siapa

Untuk memegang janjimu itu harus ada buktinya jangan sampai hanya janji palsu

Aku tidak bisa selamanya menunggu dan kini aku menjadi ragu Apakah kamu masih mencintaiku

Mikirin orang yang gak pernah mikirin kita itu emang bikin gila

Begitu banyak yang aku lakukan, namun aku selalu lupa untuk melupakanmu

Aku hanya tersenyum padamu setelah kau menyakitiku agar kamu tahu arti kesabaran

Akan ada saatnya kok aku akan benar-benar lupa dan tidak memikirkan mu lagi

Kenapa harus jatuh cinta kepada orang yang tak bisa dimiliki

Terima kasih karena kamu aku menjadi lupa tentang masa laluku

Jangan buat aku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku

Kamu tidak akan menemukan apa-apa di masa lalu Yang ada hanyalah penyesalan dan sakit hati

Kata Kata Galau dan Lucu Banget

kata kata galau lucu
Kata Kata Galau | ekspektasia.com

Galu kok lucu? Galau kan pusing, kok jadi lucu sih? Emang bisa? Hmm. Yaudah baca aja deh nih kumpulan kata kata galau lucu.

Lucunya sebelah mana? Cari aja letak kelucuannya haha.

Di zaman dulu yang menyeramkan itu setan, di zaman sekarang yang menyeramkan itu mantan.

Kamu mau putus denganku ya? Boleh gak hati kamu saya fotocopy dulu dirangkap sepuluh buat persediaan?

 

Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kira kamu mau bilang i love you atau i miss you. Tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku.

Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget.

 

Cinta itu seperti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.

Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya.

 

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich?

Gue mah orangnya simpel. gak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan?

 

Sakit karena hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya.

Mantan itu mirip pitecantropus erestus, sama-sama bagian dari sejarah

 

Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok nya.

 

Jika pacar orang lebih cakep daripada pacar sendiri, jalan keluarnya adalah cari pacar yang baru lagi

 

#FYIajasih jalanan itu gak selamanya macet, kadang macet aja, kadang macet banget, kadang macet doang

 

Mantan sama macet itu sama. Iya sama-sama bikin bete

 

Cemburu tapi cuma bisa diem namanya juga bukan siapa-siapanya

 

Kalau kamu suka dia mending bilang daripada nusuk dari belakang

 

Neng, itu hati apa halte busway, banyak amat yang keluar masuk

 

Nyari pacar sebenernya gampang, yang susah itu setia nya #iyabener

 

Jangan menaruh kebahagiaan pada orang lain Jika dia pergi kamu yang sakit sendiri

 

Cewek ya begitu kalau Iya bilang nggak Kalau nggak bilang iya kalau terluka malah tertawa

 

Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku

 

Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama.

 

Lebih baik telat sampai, daripada telat ngangkat *mikir keras*

 

Trik ngejauhin mantan: kalo mantan main kerumah bilang aja “maaf gak terima sumbangan

 

Coba sekali-kali balikan sama mantan, biar tahu rasanya disakitin 2 kali

 

Sekarang mah nyari yg setia susah, tapi yg lebih mahal banyak #inibukaniklan

 

Kamu mau putus denagnku yach? boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan?

 

Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia.

 

Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi

 

Cowok multitalenta bisa ngopi sambil renang #yekali

 

Mungkin benar kalau cowok memang diciptakan tidak peka

 

Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya.

 

Kamu terus pedulikan dia dan Masalahnya dia sama sekali gak peduli sama kamu

 

Sulit untuk melepaskan sakit jika terus dipertahankan aku harus bagaimana untuk Rasa sayangku ini

 

Hargai dirimu sendiri udah Jangan buang waktumu untuk yang tidak pasti

 

Aku ingin kembali ke masa dimana kita masih baik-baik saja

 

Aku masih ragu Apakah Aku Jatuh Cinta padamu yang kurasakan saat ini adalah aku tidak ingin kehilangan kamu

 

Cinta itu rela berkorban dan penuh perjuangan seperti aku yang pernah berjuang untuk mempertahankan mu aku rela mengorbankan perasaan ku hanya demi melihatmu bahagia

 

Yang setia dan tidak murahan yang hanya bisa bertahan pada satu pilihan

 

Bukan tentang siapa yang lebih lama dikenal tapi tentang siapa yang datang dan bertahan

 

Mungkin kamu gak akan percaya kalau aku masih mencintaimu meski aku sudah lama ditinggalkan olehmu

 

Mereka yang selalu tampak bahagia terkadang yang paling tau caranya menyembunyikan luka

 

Menunggu seseorang yang tidak tahu sedang ditunggu sama saja dengan ruang waktu

 

Aku terlalu peduli Itulah kenapa aku begitu terluka

 

Aku ingin bersama selamanya denganmu Itu kalau kamu mau

 

Yang harus kucintai adalah bukan yang sudah meninggalkan pergi

 

Kabarku di sini lagi nahan kangen sendirian Kalau kamu gimana sayang

 

Kamu yang buatku sangat berarti tapi kamu sama sekali tidak pernah perduli

 

Berpisah denganmu mungkin akan menjadi sebuah kenangan buatku

 

Pokoknya nggak banget harus merusak persahabatan hanya karena seorang cowok

 

Seandainya aku tidak mengenalmu mungkin hidupku jauh lebih baik

 

Aku senang melihatmu tersenyum tapi sayang senyummu Bukan Untukku lagi

 

Mungkin saja perpisahan ini adalah awal aku untuk menemukan cinta sejati

 

Sudah semampuku menjadi yang terbaik untukmu tapi masih saja tidak bisa membuatnya Bertahan

Kata Kata Galau Buat Mantan dan yang Susah Move On

kata kata galau buat mantan
Kata Kata Galau | ekspektasia.com

Duh hari gini masih aja galauin mantan bro, move on kali ah jangan inget-inget masa lalu mulu. Doi aja udah move masa kamu belum? Haha

Yaps, kalo kita ngomongin mantan, pasti sebagian orang langsung baper, terus sedih, galau, inget kenangan bersamanya, ye kan? Ah lebay amat sih bro, yang udah mah udah aja.

Lagian kalo sampe jadi mantan, berarti doi bukan yang terbaik buat kamu. So, cari lagi, masih ada seseorang terbaik yang siap untuk menjalani hidup bersama kamu.

Masih galau aja? Yaudah deh nih kami kasih kata kata galau buat mantan. Silahkan SMS atau chat atau telfon langsung sambil pake kata kata galau di bawah ini.

Hanya karena aku meninggalkanmu bukan berarti itu adalah keinginanku tapi aku sedang merelakan kebahagiaanmu bersama dia

Aku sudah tidak punya rasa untuk jatuh cinta lagi Aku hanya punya sedikit rasa dari hatiku dan itu hanya cukup untuk mencintai diriku sendiri karena selamanya tidak akan melukai diriku sendiri

 

Yang tulus mencintai adalah yang mendoakan bukan menduakan nya Kamu apa kabar kabarku disini tidak baik-baik saja tanpamu

Kuanggap kamu sudah mati, merindukan orang yang sudah mati

Semuanya balik ke dia, kalo dia serius aku bakal lebih serius, kalo dia enggak aku bakal pergi

 

Penyebab buka hati lagi tapi kudu hati-hati biar gak sakit hati lagi

Udah putus tapi bawaannya masih tetep pengen bareng terus sih, huftt

Jangan lupakan aku ingat lah aku meskipun itu hanya nama aku

 

Menunggu kamu itu ibarat Menunggu datangnya keajaiban tapi aku percaya keajaiban itu ada

Perjuangkan jika dia memang layak untuk diperjuangkan

Aku berjuang hingga demikian agar kita bisa bersama, bukan malah dipermainkan

 

Disaat aku tidak bersamamu kamu dengan siapa

Jujur saja aku ngga rela melepasmu tapi itulah jalan terbaik dari hubungan kita

Tak semudah itu aku melupakanmu meski kamu dengan mudah meninggalkanku

 

Aku yang salah karena kamu percaya dan Terlalu Cinta

Meski kamu bukan pacarku tapi kamu tahu caranya menghiburku

Masa lalu tidak ada yang bisa diharapkan, disana cuma ada kenangan

 

Semua usahaku menjadi percuma karena ada dia yang terlihat sempurna Dimatamu

Mana ada yang mau berkorban demi sesuatu yang gak pasti

Ironis sekali melihat kamu masih mengharapkannya sedangkan dia berulangkali mematahkan hatimu

 

Jika mengingat Bagaimana aku pernah memperjuangkanmu tetapi kamu menyia-nyiakan usahaku Aku sudah

Aku sudah lelah bertahan, saatnya belajar melupakan

Sedang menunggu yang masih katanya indah tepat pada waktunya

 

Memang ada hal yang gak bisa dipaksakan, termasuk membuatmu tetap bertahan

Aku masih mencintaimu tapi sikapmu yang membuatku berhenti untuk memperjuangkanmu

Aku sudah lupa rasanya diperhatikan dan dicari saat aku menghilang

 

Kenapa memilih bertahan kepada orang yang terus nyakitin

Kata Kata Bijak Galau Untuk Caption Instagram (IG)

kata kata galau bijak
Kata Kata Galau | ekspektasia.com

Kenapa masih galau aja sih bro? Ah gimana ini, masa anak muda Indonesia gampang banget galau. Kalau begitu anak muda harapan bangsa kita lemah dong, masa baru disakitin dikit aja udah galau.

Nah buat kamu yang masih aja galau, galauin mantan kek, galauin gebetan kek, galauin pacar kek, atau galauin yang lain, mending baca kata kata galau bijak berikut ini deh.

Coba kamu baca, terus kamu resapi, dijamin galau kamu berkurang deh.

“Mencintai orang yang sedang mencintai orang lain itu sama saja dengan menyakiti diri sendiri”

“Seandainya kita tidak pernah mengenal dia, mungkin kita sampai saat ini tetap menjadi sahabat”

“Bagaimana perasaanku terhadapmu? Jujur aku juga sayang kamu, tapi maaf tidak bisa menjadi kekasihmu, karena aku takut kehilanganmu dan kamu akan menjadi mantan”

“Cinta telah membuatku sebenci-bencinya dengannya dan aku tetap bertahan”

“Semoga keyakinan menjadi benar bahwa dia memang jauh lebih baik dariku”

“Aku tidak mampu mengejarmu lagi, aku bertahan dan kutunggu kau disini”

 

“Aku sudah berusaha keras untuk melupakanmu, namu esok harinya aku kembali menangis”

“Tidak ada wanita yang benar-benar kuat, terkadang mereka bersedih dengan cara tersenyum”

“Patah hati telah mengajarkanku bagaimana mencintai tanpa harus menyakiti”

“Dan aku merasa terusir karena kamu tidak mengharapkan aku lagi”

“Aku sebenarnya pura-pura tidak peduli, tapi diam-diam aku memperhatikanmu”

“Aku sayang kamu, tapi aku bukan siapa-siapa kamu”

“Sudah lama berpisah tapi sakitnya masih terasa”

“Kamu memang benat mencintaiku atau hanya sekedar buat pelarian”

“Jika aku berarti bagimu, kamu pasti menjaga perasaanku dan tidak membiarkanku pergi”

“Percuma dikejar lagi, dia memang tidak ingin bersamaku”

“Mencintai sekaligus membencimu, itu yang kurasakan saat ini”

“Apa yang paling aku takutkan? Kehilanganmu”

“Kamu tau kan kalo aku sangat mencintaimu? Ya, dan itu akan selalu”

“Mungkin tidak cepat, tapi pasti akan ada saatnya aku menjadi terbiasa tanpamu”

“Sebelum menjadi sang pengkhianat dulu dia bernama sahabat”

“Yang cintanya bertepuk sebelah tangan, apakah masih tetap berjuang?”

“Jangan menangisi orang yang tidak pernah peduli dengan dirimu”

“Aku bisa melepasmu, tapi tidak mampu untuk mengikhaskan kepergianmu”

“Beri aku waktu untuk mengistirahatkan hati, karena ia tidak bisa terus-terusan tersakiti”

“Butuh waktu lama untuk benar-benar bisa melupakan, sampai kapan? Enggak tau”

“Jangan ragu untuk temui aku jika kamu rindu, jika tidak biarkan aku tetap menunggu”

Kata Galau Cemburu Menguras Hati

kata kata galau cemburu
Kata Kata Galau Cemburu | ekspektasia.com

Kamu cemburu? Si doi deket sama temennya? Deket sama cewek/cowok lain yang lebih cakep? Deket sama saudaranya? Atau doi lebih memilih hobinya dibanding kamu? Wah sedih juga ya bro.

Tapi ingat, gak usah lah sampe galau-galauan, santai aja bro, hidup must go on. Kalau dia kurang punya waktu sama kamu, itu berarti ya doi lebih mendtingin yang lain daripada kamu.

Kamu hanya punya dua pilihan, pergi tinggalin doi atau bertahan dengan kecemburuan yang terus-terusan terjadi.

Kalau kamu butuh kata kata untuk memotivasi kamu, berikut ini kami bagikan kata kata galau cemburu yang bisa kamu gunakan untuk update status facebook atau dibuat caption ig.

(Berisi: kata kata sindiran cemburu mario teguh buat pacar atau sama teman, kata kata cemburu yang lucu bahasa inggris menguras hati, kata kata cemburu buat gebetan)

“Aku sadar kalau aku tidak dibutuhkan kamu lagi Makanya aku memilih pergi”

“Yang terbaik adalah yang bertahan bukan yang menjadi mantan”

“Ternyata sendiri gak seburuk yang aku kira dengan sendiri aku bisa bebas melakukan apa saja”

“Akan ada saatnya aku menjadi diam dan menjadi tidak peduli”

“Karena aku sudah dilupakan Seharusnya aku juga melupakan”

“Tidak Ingatkah kamu dulu seseorang yang pernah aku sayang dan cintai tidak punya banyak kenangan indah yang sayang untuk dibuang begitu saja”

“Terkadang kita tidak sadar sedang berharap kepada orang yang tidak bisa diharapkan”

“Pada awalnya Aku hanya mengenalmu tanpa pernah berfikir akan sedekat ini”

“Sampai saat ini aku masih berharap kamu kembali Meskipun aku tahu itu gak bakalan terjadi”

“Dulu aku pernah dianggap penting namun sekarang aku sudah lupa rasanya Dimana ada cinta disitu ada sakit sudah siap untuk jatuh cinta”

“Cewek hebat itu adalah yang mampu menghapus air matanya sendiri kemudian bangkit”

“Sabar aku sudah mencobanya dan itu sungguh tidak mengenakkan”

“Air mata tak selalu berarti kesedihan Begitu juga dengan senyuman”

“Gak perlu malu kelamaan jomblo malu tuh pacaran lama tapi gak nikah-nikah”

“Aku hanya bisa diam saat hatiku terluka dan biarkan Karma yang akan membalas semuanya”

“Tidak ada yang pernah siap untuk ditinggalkan termasuk aku”

“Apakah yang sempurna saja yang pantas dicintai dan dimiliki”

“Aku terbiasa sendiri Bahkan mereka bilang aku tidak butuh laki-laki”

“Semua orang punya caranya sendiri untuk merayakan Patah Hati”

“Aku tidak lupa kamu aku masih ingat semua kenangan kita termasuk caramu melukaiku”

“Sendiri itu bukan tentang sepi tapi tentang memperbaiki diri”

“Aku dulu pernah berjuang mempertahankanmu”

“Ya inilah aku yang biasa-biasa saja dan apa adanya Adakah yang akan mencintainya”

“Ada yang sedang memendam rindu tapi hanya bisa diam saja”

“Sendiri itu lumayan sepi aku juga sangat nyaman dengan keadaan ini”

Kata Kata Cinta Sedih Buat Pacar yang Cuek dan Jutek

kata kata sedih buat pacar
Kata Kata Galau | ekspektasia.com

Kamu punya pacar? Terus pacar kamu jutek dan cuek banget? Itu pacar apa musuh? Kok jutek banget sih haha.

Sedih enggak sih punya pacar begitu? Haha sabar ya bro, berarti kamu kurang beruntung dapetin pacar yang peduli dan perhatian sama kamu.

Udah mending cari yang baru aja, yang baru lebih asik.

Atau daripada kamu sedih terus, coba deh sindir dia menggunakan kata kata sindiran buat di facebook atau caption instagram, atau kalau enggak, coba chat langsung dan berikan kata kata cinta sedih buat pacar yang cuek dan jutek berikut ini.

(Berisi: kata kata menyentuh hati buat pacar tersayang, kata kata galau sedih menyentuh hati banget buat pacar yang berubah, kata kata sedih buat pacar yang cuek dan lagi marah, kata kata membuat pacar terharu dan menangis)

Aku yang selalu nyari kabar kamu kemana kemari. Melangkah sendiri dalam sepi. Menjalani kisah ini tanpa ada yang peduli. Masih kamu ingin memperbaiki semua ini dengan tanpa cuek lagi?

Aku selalu mengkhawatirkanmu wahai kekasih, meski kamu tak lagi memberi kabar. Aku tak banyak meminta darimu, tolong beri aku kabar, walau hanya satu kata.

Bahagia yang aku rasakan bukan seperti dia, yang memetik hasilnya saja. Setelah sekian lama kita berjuang dan menanam bersama, dan akhirnya dengan sikap cuekmu karena dia hilang begitu saja.

Hargailah aku sebagai kekasihmu, meskipun sebagai kekasih bayangan. Karena untuk melupakanmu, bukanlah yang mudah yang bisa aku lakukan.

Aku ingin kamu memberi sedikit perhatian lebih padaku. Aku bukanlah seperti dulu yang masih kamu kejar-kejar, karena aku sekarang sudah menjadi bagian hidupmu, malah kamu cuekin aku.

Aku sebenarnya tak sanggup untuk kehilangamu, akan tetapi rasa sakit yang ku alami karena sikap cuekmu, membuat aku ragu untuk bertahan.

Cuek memang enak kita lakukan, tapi sungguh sungguh sungguh sakit bagi orang yang merasakan.

Apapun yang kita alami sekarang, akan menjadi masalah. Dimana kita (aku dan kamu) tak lagi bersama.

Buat apa aku mempertahankan hubungan ini seorang diri, jika kamunya nggak mau peduli akan hubungan ini.. Cuek, pasti sakit, dikecewakan pasti sedih. Namun, ditinggal pergi tanpa alasan sungguh merana.

Jangan biarkan sikap cuekmu menjadi tembok pemisah hubungan kita.

Ingatlah semua pengorbananmu untuk mendapatkanku. Pasti kamu tak akan rela pergi meinggalkanku. Tapi semua itu hampa bagimu, sehingga kamu cuekin aku..

Dari dulu aku mengerti dan memahamimu dari kejauhan. Namun, lama kelamaan aku menyadari, jika caraku salah dan aku lelah dengan tingkah cuek mu..

Selalu ku menderita karenamu, karena sikapmu, karena kecuekanmu. Dengan hati ini aku berusaha untuk tetap tegar, meski aku kecewa dengan kecuekanmu..

Aku rela menunggu meski kamu tak memberiku kabar. Bahkan aku sadar jika kamu ingin kamu tinggalkan..

Bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki sekarang, wajah bukan apa-apa. Jika hati tak mampu setia.

Sakit hati ini sudah mulai terasa, setelah lama aku memendam perasaan sedih dan kecewa..

Kangen perhatian kamu, tapi kamu ga pernah peka.

Berharap semuanya akan menjadi kita semakin dewasa, agar suatu saat kita kembali bersama, dengan tak saling menyakiti..

Ga akan aku ungkapkan lagi kata RINDU padamu. Karena ku sudah menikmati DIAM ini.

Kamu yang aku kenal dulu bukanlah kamu yang aku sekarang. Dulunya kamu baik, perhatian. Namun, sekarang malah sebaliknya.

Nanti kamu juga bakalan tahu, bagaimana sakitnya dicuekin, dengan menahan rindu tapi nggak pernah diperhatian.

Semakin aku tahu bagaimana sikapmu, semakin aku lelah untuk mempertahankan hubungan ini..

Dalam kebisuanku, aku selalu memerhatikanmu, menunggu kabarmu. Tapi kamu sama sekali tak acuhkan aku. Tega kamu buat aku menunggu dan terus menunggu..

Dulu, katanya tak kenal maka tak sayang, sekarang mah udah kenal lebih dari teman, malah ditinggalkan dan dicuekin.

Jika aku kurang bagimu, ku rela kamu pergi untuk mencari kekasih baru. Tapi, jangan seperti ini, kamu gantung diriku dengan tanpa kejelasan.

Hanya satu permintaan terakhirku, tolong beri aku kabar, bukan cuek seperti ini. Seharusnya kamu mengerti dan menghargai semua cinta tulusku ini.

Aku selalu mengingat semua kenangan dan semua janji diantara kita. Tapi, semua seudah kita batasi, karena kamu ingin menjauh secara perlahan..

Aku memang tulus mencintaimu, menyayangimu, ingin memilikimu sepenuhnya. Namun, entah kenapa hati ini mulai tak sanggup setelah kamu berubah seperti ini, cuek dan cuek.

Aku selalu sabar menghadapi kisah cinta ini. Agar aku mengerti bagaimana dicintai dan disakiti..

Akan ada masa bagi kamu untuk merasakan apa yang aku rasakan sekarang ini. Sakit yang tak bisa diucapkan dengan kata kata.

Merasa kehilangan kabar disaat kamu berubah, berubah menjadi cuek dan jutek.

Kata Kata Sedih Karena Cinta

kata kata galau sedih cinta
Kata Kata Galau | ekspektasia.com

Masih galau nih? Yailah kamu ini masih aja haha. Kamu pernah dibuat sedih ga sih sama pacar sendiri? Pernah kan? Yaudah deh daripada sedih nih kami kasih kata kata galau sedih karena cinta berikut ini.

Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.

Untuk apa lagi kau beri aku sebuah harapan, kalau hanya kamu malah pergi dengan yang lain

Dulu awalnya indah… Kau pernah bilang janji tidak akan membuatku menangis. Tapi sekarang kau buat aku menangis dengan sikapmu yang sekarang tak peduli lagi sama aku.

Bila kamu memang sudah tidak bisa, jangan pernah coba memaksa untuk tetap bertahan bersamaku di tengah kepedihan.

Terkadang dimana keadaan yang begitu sulit bukanlah tempat untuk mengeluh, tpi tempat di mana kita memulai perjalanan yang berkembang

Jangan pernah kau menunggu kesempatan yang sempurna, karena kamu akan kehilangan kesempatan yang tepat untuk menyayangiku

Bila suatu saat nanti kita berpisah, jangan pernah kau lupakan semua kenangan indah kisah cinta kita.

Jujur ini meskipun tiada seorang pun yang bisa menggantikan mu dihatiku, tapi aku merasa nyaman dengan kesendirian ku ini

Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana

Sepenuhnya ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu gak pernah sadar dengan seseorang yang sangat tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu.

Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi

Sudah tidak perlu lagi kamu tahu rasa rindu ini dan mungkin kini kamu telah bahagia. Tapi jujur, aku sangat merindukanmu.

Malam yang begitu sunyi sehingga dilahap segala terang, hanya cahaya di matamu yang kejora di wajahmu yang purnama

Terkadang apa yang dirasain nggak sama dengan apa yang ditunjukin, nutupin kesedihan dengan senyuman misalnya

Bersama denganmu aku merasa bahagia hidupku di penuhi dengan warna, tapi jika kamu tinggalkan aku mungkin yang tersisa hanya derita

Kenapa sikap kamu berubah tak perhatian lagi sama aku. Jika aku punya salah aku minta maaf. tolong jangan diamin aku kayak gini. kembalilah bersikap seperti dulu yang selalu perhatian sama aku. aku sangat menyanyangimu.

Kuatkanlah cinta kita, karena mungkin di saat status yang begitu sulit sekarang, tapi kehidupan ini tidak mungkin berbadai selamanya.

Dilupakan oleh seseorang yang selalu kamu ingat adalah kesedihan yang paling sedih.

Cinta itu adalah harapan yang sangat dalam, sehingga sangat dalam juga luka hati bila kamu mengkhianatiku

Cinta kita harus berakhir tanpa dendam dalam hati. Maafkan semua salah ku yang mungkin telah menyakiti mu.

Aku memang manusia serba kekurangan, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tidak sepenuhnya.

Gambar Kata Kata Galau yang Menyentuh Hati

Berikut ini kami sajikan kumpulan gambar kata kata galau yang kami create sendiri.

gambar kata kata galau
Gambar Kata Kata Galau | ekspektasia.com
gambar kata kata galau
Gambar Kata Kata Galau | ekspektasia.com
gambar kata kata galau
Gambar Kata Kata Galau | ekspektasia.com

 

***

Demikianlah kata kata galau yang bisa kami share kepada kamu yang sedang galau. Hei kalian para pemuda penerus bangsa, sudahi kegalauan kalian, ayo bangkit! Semangatlah dan segera raih hidup yang lebih bahagia.

Coba kamu keluar, mainlah yang jauh, mainlah ke tempat baru yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya, maka di situ kamu akan menemukan sesuatu yang baru dan kebahagiaan yang baru.

Jika masih belum mempan, coba kamu perbaiki diri, mungkin ibadah kamu kurang bro.

Sekian, terimakasih sudah berkunjung ke website ekspektasia, semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan komentar