Kata Kata Sindiran Cinta, Halus, Frontal, Pedas, Lucu, dan Menyakitkan!

Kata Kata Sindiran – Rasanya zaman sekarang sudah menjadi kebiasaan orang untuk saling melepaskan kata kata sindiran. Banyak orang yang saling sindir, baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya.

Kata kata sindiran biasanya sering kita jumpai di dunia maya. Orang-orang pada melakukan update status facebook, atau di caption instagram, foto profil, atau yang lainnya dengan berisikan kalimat sindiran.

Pernahkah kamu melihat hal itu? Atau bahkan kamu yang pernah melakukan hal tersebut? Mungkin kamu pernah melakukan sindiran kepada teman, sahabat, keluarga, adik, kakak, atau bahkan sama orang yang baru kamu kenal.

Orang-orang biasanya melakukan sindiran ini dengan tujuan untuk memberi peringatan atau nasihat kepada orang yang bermasalah dengan kita.

Ada banyak alasan mengapa orang melontarkan kata kata sindiran kepada orang lain. Hal ini terjadi jika ada orang yang mempermainkan, meremehkan, membuat kita kesal, kecewa, dan membuat kita patah hati karena disakiti atau dibohongi.

Tidak jarang bahwa bahasa yang digunakan pun sangat kasar dan frontal, yaa namanya juga sindiran hehehe. Namun tetap masih ada orang yang menyindir menggunakan kata kata sindiran halus.

Kata Kata nyindir atau Kata Kata Sindiran akan kita lontarkan ketika kita ingin mengingatkan kesalahan seseorang. Dengan melontarkan kata kata nyindir ini diharapkan bisa membuat orang tersebut sadar. Namun, nyindir seseorang juga akan membuat kita dianggap sok-sokan dan sombong.

Pada hakikatnya manusia itu memang tempatnya salah, maka dari itu pasti akan ada orang yang berbuat salah terhadap kita. Meski begitu, sebaiknya kita tidak langsung melakukan sindiran terhadap dia, tapi akan lebih baik lagi jika langsung saja menegurnya.

Tapi jika dirasa masih belum cukup dengan teguran, boleh melakukan sindiran asal masih dalam batas wajar. Yaitu tidak mengeluarkan kata kata sindiran yang kasar, frontal, menghina, mengejek, dan lain sebagainya yang bisa membunuh karakter orang tersebut.

Tetap saja, gunakanlah kata kata sindiran yang halus agar bisa diterima dengan baik oleh orang lain, sehingga orang tersebut bisa introspeksi diri dengan baik.

Berikut ini merupakan contoh kata kata sindiran yang sering dilakukan oleh orang-orang. SAYA TIDAK BERMAKSUD NGASIH INSPIRASI ATAU MENYARANKAN UNTUK MENGGUNAKAN KATA KATA NYINDIR TERSEBUT.

INGAT!!! Bijaklah dalam memperlakukan orang lain. Rasakan dulu oleh diri sendiri sebelum melakukan hal itu kepada orang lain.

INI DIA KUMPULAN KATA KATA BIJAK KEHIDUPAN TERBARU

Kata Sindiran Buat Teman atau Sahabat [PEDAS]

kata kata sindiran
cahayanabawiy.com
Manusia adalah makhluk sosial, tentunya pasti di dunia ini tidak bisa hidup sendiri, merek pasti membutuhkan sosok teman.

Kita tentu menginginkan teman yang sangat baik kepada kita, dan selalu membantu kita disaat kita sedang kesusahan. Namun tidak semua teman itu bisa berlaku baik, ada saja diantara teman kita yang ‘ngeselin’ sehingga membuat kita kesal kepadanya. Berikut ini kata kata sindiran buat teman:

Percuma lo berusaha kalau ujung-ujungnya lo tetep masih putus asa, waktu yang udah lo lalui terbuang percuma.
***
Menurut gua mendingan jadi pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gatau diri
***
Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo bikin orang sakit hati!
***

Yakin pacar loe cuman bilang sayang sama loe doang? Coba selidikin lagi sebelum hati loe bener-bener sakit sama dia
***
Jangan ngerasa sok bijak, kadang omongan loe sendiri bisa jadi bom waktu buat diri loe sendiri
***

Capek banget nyari perhatian loe, kalo emang ga suka bilang jangan ngasih kode terus
***
Jangan hanya memandang sebelah mata, lalu menilainya, tapi buka dulu semua mata lo baru boleh menilai
***
Lagi senang lupa sama Tuhan, lagi susah bilang Tuhan tidak adil. Mau loe apa? Dasar anak labil!
***
Ngejelek-jelekin orang kok di belakang? Di depan dong! Ga punya nyali ya? Situ banci? Hahaha
***

Inget lo itu dulu kaya gimana? Kok sekarang gaya lo belagu amat. Udah hebat ya? Gua sih jijik liatnya
***
Ngapain ngikutin gaya gua? Lo gak punya pendirian banget jadi manusia
***
Mana nih orang yang ada buat gua tapi saat gua lagi di atas doang? Dan saat gua down malah pada pergi semua. Fakk lo semua
***

Kalau bangkai dikubur di dalam tanah pasti lama-lama bakalan kecium baunya, ya gitu juga sama kebohongan lu!!
***
Jangan asal ngomong, nanti malah lo jilat ludah lo sendiri emang gak malu hahh?!!!
***
Awalnya aja manis, tapi lama-lama busuk. Awalnya nganggap temen, tapi lama-lama nusuk, sampah banget hidup loe!!
***
Jangan terlalu mikirin hinaan orang, karena itu cuma ngebuat lo susah buat gerak, anggap aja itu adalah motivasi buat lo dan segeralah bangkit!!
***
Mulut lebih bahaya daripada senjata, ya hati-hati aja. Omongan itu bisa nyelakain diri sendiri.

***

Kalo punya otak di pake dong jangan jadi pajangan doang, bisannya cuma nyontek!!
***
Banggain harta ortu, bego banget sih loe. Emang masih jaman ya harta ortu jadi patokan?
***
Berikan yang terbaik buat orang yang menyayangi lo, jangan jadi benalu di kehidupan mereka!
***
Nilai orang dari muka itu salah besar, muka baik kalau hati kelakuan bejat sama aja bohong
***
Munafik kok teriak munafik? Hahaha lucu aja sama orang kaya gitu
***
Jangan rusak kecantikan lo cuma gara-gara kelakuan dan tingkah laku loe!!

***

Bisanya ngomongin kejelekan orang terus, emang gak ngaca diri loe banyak kurangnya?
***
Punya orang dianggap punya sendiri, emang gak malu ngakuin bukan hak loe?
***
Ngapain berteman sama orang yang cuma ada saat butuh doang? Gak perlu woyyy!!!
***
Kalo gua suka sama mantan lo emang kenapa? Lo kan udah jelek-jelekin dia. Kok lo marah? Munafik banget lo!

Kata Kata Nyindir Mantan

kata kata sindiran
lifestyle.okezone.com

Mantan itu sejenis apa sih? Kalau ga salah sih air perasan kelapa yang diparut, bener gak? Eh itu santan deng HEHEHEHE.

Terus apaan dong mantan itu? Ah begitulah ya pokonya ngeselin tapi ngangenin eaaaaa hahahaha.

Nih di bawah ini adalah kata kata nyindir mantan:

Mantan tuh ya gitu, udah nyakitin kita, terus ninggalin, kalo dapet yang baru terus gak cocok, pasti balik lagi. Sorry ya, gua udah jijik!
***
Ciyee yang ngarep balikan. Sorry, sekali lo nyakitin gua, gak bakal gua mau balik ke lo lagi
***
Kalo cuma ngasih harapan palsu, mending gak usah sok baik!!
***
Ngodein mantannya gencar amat, emang mantan lo mau balikan sama lo? Pikir dong lo yang nyakitin tapi lo yang ngarepin balikan
***
Udah woyy jangan suka stalk TL mantan, tar sakit hati terus lo bekoar sendirian, hina banget
***
Sehina-hinanya gua, gua gak pernah ngejelekin mantan. Ntar kalo balikan, pasti malu sendiri
***
Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi. Emangnya pengen banget kaya gitu terus ya?
***
Janjinya mau setia, tapi kaya gitu? Haha MAKAN tuh janji!!

***

Cewek cantik itu bukan dari make-upnya, tapi dari hati dan kelakuannya!
***
Jadi orang itu jangan suka ngerusak hubungan orang lain bro nanti kena karma baru tau rasa lo!!
***
Pacaran kok cuman nyari status doang? Haha norak!!
***
Jangan menjelek-jelekkan mantan pacar secara berlebihan. Belum tentu kamu bakal dapat pengganti yang lebih jelek lagi.
***
Gue percaya Tuhan itu adil, suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo
***
Aku mengenang maka aku kesepian

***

Jangan pernah bersumpah “hanya maut yang mampu memisahkan kita”. Karena mantanmu adalah mautmu!!
***
Cowok sejati itu enggak suka mainin hati cewek!
***
Berhentilah mengupdate keburukan mantanmu di facebook, karena sesungguhnya dia itu buta huruf!
***
Jika kau anggap mantanmu adalah setan… Kenapa dulu kau ijinkan memasuki nerakamu?
***
Bukan salah mantan jika dulu dia ninggalin kamu. Salah sendiri jalanmu lelet!
***
Daripada terus mengumbar aib mantan kekasih, lebih baik kau kasih racun tikus!
***
Jangan tanyakan apa yang sudah anda berikan untuk balikan, tapi tanyakan apa manfaat balikan untuk anda?

Baca Juga Dong  Pengalaman Windows 10 Terkena Black Screen

***

Cara paling manis untuk menyatakan perasaan masih sayang pada mantan adalah dengan cara menjelek-jelekkannya.
***
Terus mengenang mantan pacar adalah kesibukan orang yang kurang kerjaan.
***
Lebih baik putus sebelum menikah daripada diputusin setelah…. hamil duluan!
***
Masih terus mengejar mantan yang ogah diajak balikan? Hahaha…. Kalau gitu, sama!!
***
Memelihara rasa sakit hati terhadap mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa!
***
Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada godaan mantan!

***

Lebih baik menjomblo daripada harus balikan lagi. Kecuali…. terpaksa!
***
Segalau-galaunya jadi jomblo, masih lebih galau lihat sang mantan pacaran ama bencong!!
***
Tak perlu menangisi kepergian mantan pacar selagi dompetmu masih penuh. Kecuali, isinya ikut kebawa…

Kata Kata Nyindir untuk Orang yang Menghina dan Menyakiti Kita

kata kata sindiran
erabaru.net

Berikut ini merupakan kata kata nyindir yang sering dipake oleh orang-orang ketika ada orang yang menghina atau menyakiti mereka.

Jaga deh sikap lo kalau lo mau dihargain orang lain, jangan egois!!
***
Lo kalo ngomong gak pernah di atur, emangnya mulut lo gak pernah di sekolahin apa? FVCK!

***

Namanya doang sahabat tapi kelakuan di belakang ngehujat!!
***
Percuma lo galauin yang udah berlalu, emangnya lo gamau maju apa? tunjukin dong lo itu lebih baik dari dia!!

***

Gak usah ngomongin orang bisa lo?
***
Jaga omongan lo jangan asal ngomong aja HIH!!

***

Jadi teman itu harus saling mendukung bukannya saling menjatuhkan!!
***
Hidup-hidup gue, ngapain juga lo yang ribet??!!

***

Gak usah sok baik ke gue kalo dibalik kebaikan lo itu cuma mau manfaatin gue doang ujung-ujungnya!
***
Lo udah dibaikin tapi malah kurang ajar, emang gak tau diri lo jadi orang!!!

***

Pas ada maunya doang lo baik-baikin gue, Cuihhhh… najis punya teman kayak lo!!!
***
Keren ya lo hobinya cari masalah mulu sama gue, gak bosen lo hidup penuh masalah?

***

Percuma lo baik, tapi kalo ujungnya lo ada niat busuk!!
***
Jangan suka ngusik kehidupan gue!!!

***

Jadi orang jangan sok asik kalo bisanya cuma ngomongin orang lain, mending diem aja deh lo!!
***
Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk banget kek sampah di sungai!!
***
Sok care banget lo ke gue, padahal gue ngerti kok kalo lo itu cuma ada maunya aja!! Cuiih…

***

Bosan gue lama-lama lihat tingkah laku lo itu!!!

Nilai dulu seberapa jelek sifat yang lo miliki, jangan menilai kejelekan orang lain sesuka hati lo aja!!

***
Gue gak pernah nyuruh lo buat peduli sama gue jadi lo gak usah ke Ge-eran deh!!
***
Bodoamat lo ngomongin gue apa, yang penting gue gak pernah ngerasa kek yang lo omongin itu

***
Neng itu mulut apa kebun binatang? Keren banget omongannya.
***
Cantik sih tapi cuma di foto hasil editan aja, aslinya sih ancurrrr bangetttt HAHAHA…

***
Amit-amit deh lo jelek aja pake kebanyakan gaya, apalagi kalau gak ganja
***
Lo emang tajir tapi ingat gak semua yang lo mau bisa lo beli pake uang Fak!!

***
Selalu gitu lo keras kepala maunya menang sendiri, mendingan ke hutan aja deh lo tinggal bareng monyet sono!!
***
Syukurin aja apa yang udah lo punya gak usah sok iri sama orang yang di atas lo, di bawah lo masih banyak orang yang lebih susah hidupnya

***
Paling gak suka gue sama orang yang sering cari-cari masalah, gak punya otak banget orang kayak gitu cuiiih!!!
***
Punya muka berapa lo? ko gak ada malu-malunya.

***
Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh-jauh dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!
***
Sukanya ngomentarin orang mulu giliran lo di nasehatin malah gak terima, Hahaha parah lo!!

***
Cantik itu gak perlu dandan menor cukup jadi diri lo sendiri aja
***
Kebut-kebutan di jalan biar di bilang gaul udah bosen hidup lo?

 

Kata Sindiran Halus tapi Menyakitkan

kata kata sindiran
kreasitekno.co

Kata kata sindiran halus? Emang ada ya nyindir tapi halus? Hmm ada dong, berikut ini buktinya.

Kata kata sindiran halus ini terkesan lebih damai dan tidak terlalu emosi sehingga masih bisa mejaga kondisi permasalahn agar tetap kondusif.

Merendah bukan berarti rendah. Mengalah bukan berarti kalah. Memahami bukan berarti paham.
***
Semua ada saatnya. jangan sombong saat anda ada di atas.

***

Sebaiknya saat ngomong itu pake perasaan, dipikir dan dipertimbangkan dulu sebelum buat orang sakit hati.
***
Ketika saya berbuat salah apakah anda benar?

***

Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kau habiskan membenci seseorang. Pilihlah untuk berbahagia
***
Jangan terlalu banyak bicara, jika tingkah laku dan sifatmu tidak dapat membuktikan kebijakan dari perkataan yang kau ucapkan.

***

Jangan suka menyakiti orang lain, kalo memang ngga mau disakitin juga
***
Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu sama orang yang suka cari muka

***

Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain.
***
Hargai orang lain Jika Anda ingin dihargai, Jangan menghina jika tak mau dihina, dan jangan merendahkan orang lain jika tak mau direndahkan.

***

Jangan pernah sirik melihat orang lain bahagia karena kita tidak tau apa yang dia alami sebelum nya
***
Di dunia ini mana ada sih orang yang mengakui bahwa dirinya itu memang benar-benar munafik.
***
Biasanya orang kalo kurang perhatian, kurang bahagia, bawaanya sirik terus sama kebahagiaan orang lain.

***

Orang yang biasanya suka mencari salah orang lain pertanda kalau hidupnya gak bahagia
***
Daripada kamu habisin waktu buat jelek-jelekin orang lain, mending kamu pake buat introspeksi diri aja deh. Kasihan orang yang ngeliat kamu.

***

Manusia diciptakan dengan mempunyai perasaan. Jika perasaan itu tak ingin disakiti, maka jangan coba-coba menyakiti perasaan orang lain
***
Takkan ada orang yang mau menghargaimu, jika kamu tak pernah mau menghargai mereka sedikitpun.
***
Bisanya ngomongin kejelekan orang mulu lo. Emang lo sendiri udah perfect?

***

Anggaplah hinaan itu sebagai pujian. Dan anggaplah pujian itu sebagai balasan atas apa yang telah Anda kerjakan.
***
Sabar, biarkan mereka menyakitimu, karma akan datang pada waktunya
***
Kalo tidak bisa buat seseorang tersenyum, setidaknya tidak membuatnya menangis.

Kata Kata Sindiran Buat Orang Yang Iri Sama Kita

kata kata sindiran
hijaz.id

Memang manusia itu ditakdirkan berbeda antara satu sama lain, termasuk dalam hal nasib, rezeki, dan lain-lain.

Jika ada orang lain yang lebih beruntung dari kita, seharusnya kita tidak boleh iri maupun dengki. Justru seharusnya kita ikut senang saat orang lain senang, dan ikut sedih saat orang lain terkena musibah, sehingga rasa kemanusiaan kita semakin erat.

Berikut ini merupakan kata kata sindiran yang sering orang gunakan untuk orang yang iri terhadap kta:

Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.

***
Jangan terlalu bangga dengan kelebihan yang kamu punya. Introspeksi dan tutupi kekurangan yang kamu punya

***

Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri
***
Mungkin memang sudah wataknya dari lahir, susah juga jika merubah watak yang iri dan dengki, gak akan bisa

***

Melihat kesuksesan orang lain juga perlu untuk motivasi diri. Namun jangan sampai berlebihan dan malah timbul rasa iri.
***
Memang manusia gak ada rasa bersyukurnya, terus aja merasa kekurangan, ujung-ujungnya iri dan dengki

***

Janganlah iri dengan kelebihan orang lain, karena setiap manusia memiliki kelebihan, dan kita semua harus saling menghargainya.
***
Hidup anda tidak akan pernah merasakan ketenangan dan kedamaian, jika anda memelihara dan menyuburkan sikap iri hati.

***

Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat hidupmu penuh rasa kecewa. Jadilah diri sendiri.
***
Jangan sok untuk menasihati dan menggurui kehidupan orang lain, jika kehidupanmu sendiri saja belum terarah.

***

Biarlah ibadahmu menjadi rahasiamu. Sebagaimana kamu merahasiakan dosa dosamu
***
Ini hidup saya, kok kamu yang jadi sutradara

Kata Kata Sindiran – Kata Nyindir Haters

kata kata sindiran
zelously.blogspotc.o.id

Haters? Wah jenis apaan lagi ini? Hahaha.

Ah pasti kalian tahu apa itu haters, atau bahakan kamu punya haters nih? Haha ya wajar aja, kan manusia gak ada yang sempurna, jadi terkadang mereka banyak yang kesal juga sama kita. Tapi tidak mengapa, biarkan saja.

Berikut ini kata kata nyindir haters:

Setiap orang punya sisi lemah, dan ini manusiawi, jangan merendahkan orang lain, seolah-olah kita tidak punya kelemahan.
***
Ya Allah, berikan aku kekuatan untuk menjalani dan sabar terhadap orang yang selalu menghina dan merendahkanku

Baca Juga Dong  Kumpulan Kata Kata Mutiara Islam Penyejuk Hati Kehidupan Sehari-hari

***

lebih baik berkedudukan rendah andai kedudukan yang tinggi menyebabkan kita sering merendahkan orang lain
***
Sama-sama mengejar cita-cita jangan saling merendahkan kita liat saja nanti siapa yang akan paling depan disaat orang lain masih sibuk merendahkanku, aku sudah sibuk untuk menaikkan derajatku

***

Lebih baik direndahkan karena kejujuran daripada dibanggakan dengan kebohongan.
***
Aku tak pernah memaksa orang lain untuk menyukaiku. Jika mereka membenciku, itu masalah mereka. Bukan masalahku.

***

Saya tidak kaya, maka dari itu Tuhan memberikanku senyuman untuk orang orang selalu merendahkanku
***
Merendah sampai tak seorang pun merendahkanku, mengalahkan sampai tak seorangpun mengalahkanku

***

Suatu saat orang yang menghinamu dan menghinaku, akan bangga pada kita
***
Biarkan saja sekarang mereka menghinaku dan merendahkanku tenang aja karma akan datang pada waktunya.

***

Jika aku bodoh tolong ajari sampai aku jadi pandai. Bukan menghinaku dan mencampakkanku seakan kamu makhluk paling benar.
***
Seseorang yang merendahkan kita sesungguhnya ia menyadari bahwa dirinya lebih rendah

***

Perbaiki diri agar dapat menjadi lebih baik dan dapat memberi pelajaran buat semua yang merendahkanku
***
Tuhan, lembutkanlah hati orang-orang yang selama ini membenciku. Jadikanlah mereka sahabatku. Aamiin

***

Aku sabar ketika kamu selalu menghinaku, aku tinggi ketika kamu selalu merendahkanku, dan aku menjauh bila kamu menyakitiku.
***
Mereka yg membenciku selalu memotivasiku, mereka yang mencintaiku selalu menginspirasiku.

***

Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai mereka yang mencintaiku.
***
Pengen nabung untuk beli beras buat keluargaku, sisa nya untuk beli mulut mereka yg “MENGHINAKU”

***

Sukses dan berhasil dimasa depan adalah balas dendam paling sempurna, untuk orang-orang yang telah meremehkanku.
***
Silahkan menghinaku sepuasmu, suatu saat kamu akan diam karena kehabisan kata untuk menghinaku

***

Suatu saat nanti akan aku beli mulut mereka yang merendahkanku, meremehkanku, tidak menghargai kehadiranku. Pasti itu!
***
Boleh saja anda menghinaku, tapi pikirkanlah diri anda. Apakah sudah lebih baik dari saya?

***

Aku hanya manusia biasa tetapi jangan pernah meremehkanku karena aku juga bisa melakukan hal yang luar biasa.
***
Jangan pernah merendahkan, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kelak, bisa saja dia lebih sukses darimu.

***

Ku biarkan mereka yang menghinaku, karena mereka akan menjadi penonton ketika aku sukses nanti
***
Jangan pernah meremehkan, merendahkan, atau menghina seseorang. Karena kita tidak pernah tahu kapan Allah mengangkat derajatnya.

***

Tuhan, tinggikanlah derajatku jauh di atas mereka yang merasa berhak merendahkanku dengan sombong. Aamiin
***
Mereka yang menghinaku faktanya hanya iri dengan apa yang aku miliki, keep calm, anggap saja mereka fans

***

Ketika aku sukses nanti, akanku sisihkan sedikit penghasilanku untuk menyumbangkan kepada orang yang pernah menghinaku.
***
Aku lebih baik tidak memiliki teman daripada aku punya teman tetapi mereka diam diam membenciku.
***
Jika orang banyak yang merendahkanku aku bersyukur bahwa Tuhan sedang menaikkan derajatku

Kata Kata Lucu Berupa Sindiran

kata kata sindiran
johnhembree.com

Kalau mau nyindir juga ternyata tidak harus menggunakan kata-kata yang kasar atau frontal sehingga membuat orang lain sakit hati.

Dibawah ini adalah kata kata lucu yang merupakan sindiran untuk orang lain:

Jika gebetan kamu belum ngasih kepastian, maka laporkan pada pihak yang berwajib
***
Cantik itu tergantung dari letak kamera, cahaya yang bagus, angle yang pas serta editan foto

***

Inget. hidup didunia hanya sebentar! Maka dari itu carilah pacar sebanyak-banyaknya
***
Jika pacar adalah masa depan. maka gebetan adalah masa depan yang disempurnakan

***

Yang dulu cuma bergandengan tangan sekarang sudah berubah meraba pake tangan
***
Selingkuh itu ibarat uji nyali. kalo lo gak kuat ya tinggal melambaikan tangan ke kamera aja

***

Kamu tak akan bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!
***
Bersyukurlah ketika anda tidak suka pamer pacar. Karena anda tidak akan diketawain selingkuhannya

***

Rasa cinta aku ke kamu itu kayak rumah makan padang, sederhana tapi enak.
***
Cara terburuk merindukan seseorang adalah ketika dia duduk tepat di sampingmu dan kamu tahu tak pernah bisa memilikinya.

***

Kalo menurut lo dia lebih pantas untuk lo cintai, maka cintailah dia, karena bagi gua masih banyak ikan di lautan yang lebih cantik daripada diri lo…

Lelaki sejati bukanlah dia yang bisa dipegang-pegang badannya, tapi yang bisa dipegang omongannya.

***

Jagain pacar kalian sebelum kalian kehilangannya, kalo perlu kunci stang biar gak ilang
***
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

***

Tidak semua orang jadi pendiam ketika tidur, ada juga yang malah ngorok keras banget.
***
Bersyukurlah punya pasangan yang cuek, karena dia tidak suka cari perhatian kepada yang lain

***

Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
***
Mulutmu harimaumu, jadi tolong dijaga, nanti kalo lepas, kamu makan pake apa?

***

Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun.
***
Lelaki sejati musti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.

***

Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.
***
Jadi jomblo NGENES masi lebih terhormat daripada punya pacar NGERES.

***

Jangan pernah melakukan adegan perselingkuhan jika tidak didampingi oleh sang ahli
***
Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.

***

Yang mau ketemuan sama pacar, jangan lupa hapus history chatnya dulu biar aman
***
Orang yang pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidak pantas kamu tangisi.

***

Ketika pasangan enggak percaya kamu mau tidur, ajaklah dia tidur bareng
***
Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.

Kata Kata Sindiran Bijak Buat Nyindir Orang

kata kata sindiran
hipwee.com

Kalau kita mau nyindir, lebih baik gunakan bahasa yang halus agar mereka tidak sakit hati dan yang terpenting membuat mereka sadar melalui kata kata yang enak dibaca.

Maka dari itu, berikut ini merupakan kata kata sindiran yang bijak:

Perkataanmu itu tak lebih baik dari apa yang ada dalam dirimu,
Rupa menarik memang kau miliki, namun semua itu tidak akan kau bawa mati,
Jadi jaga ucapanmu kalau tidak ingin kena karma atas perbuatanmu itu,
Semoga Tuhan cepat memanggilmu.

Orang angkuh seperitmu tidak akan punya teman,
Karena persahabatan itu adalah saling menghargai,
Bukan mencari kebenaran diri sendiri,
Kamu akan sadar dengan perbuatanmu itu bahwa semua itu salah,
Namun saat itu mungkin hanya tinggal penyesalan yang tidak berguna.

Jangan mentang-mentang kamu anak orang kaya terus menghina seenaknya,
Ingat baik-baik ucapanku ini,
Nanti, suatu saat akan kubeli mulut besarmu itu.

Kalau mau mencela orang lain itu ngaca dulu,
Muka kayak badak gitu sukanya menghina orang,
Kamu itu tidak lebih baik dari mereka yang kau hina.

Mungkin urat malumu sudah putus,
Sukanya ngatain orang lain jelek,
Mencari kesalahan orang,
Tapi tida pernah bercermin,
Sadarlah, ketika kamu mencela orang itu sama dengan menunjuk mukamu sendiri.

Kesombongan adalah bentuk sederhana dari kita mengingkari berkah yang Tuhan berikan.

Kesombongan itu tidak menjadikan seseorang tinggi darjatnya. Justru dengan kesembongan itulah ia akan terperosok dalam kerendahan.

Merendahkan orang lain berarti menunjukkan kelemahan diri sendiri

Jika wajah yang membuatmu jatuh cinta, bagaimana kamu mencintai Tuhan-mu yang tak pernah kau lihat?

Terkadang, kita terlalu sibuk tangisi pintu yang tertutup, hingga tak menyadari bahwa tak semua pintu itu terkunci

Orang yang enggan meminta maaf sungguh dirinya berada dalam kesombongan yang tertinggi, tidak tahu diri.

Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan.

Tidak seharusnya kecewa dan terluka membuatmu terpuruk. Tapi itu adalah indikasi bahwa ada yang harus kamu perbaiki dalam dirimu.

Di atas langit masih ada langit. Karenannya, jangan pernah sombong agar hidup tidak terus terbebani dengan kesombongan kita sendiri.

Dalam cinta, meski kamu harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta pasti membawamu ke tempat kamu seharusnya berada

Jangan menilai seseorang hanya bahasa dari apa yang dia lakukan, karena kamu juga harus tau alasan mengapa dia melakukan.

Baca Juga Dong  Tanaman Cocor Bebek | Manfaat, Ciri, Jenis, dan Cara Menanam Lengkap

Tantangan terbesar bukan hanya waktu kita hadapi kesusahan, namun waktu kita melawan kemalasan diri kita sendiri.

Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak akan membuat kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri adalah kunci untuk MENJADI LEBIH BAIK

Tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna

Mereka yg meninggalkanmu di masa lalu tak akan mungkin ada di masa depanmu. Lupakan mereka, temukan seseorang yang lebih baik.

Janganlah kita merasa orang paling benar, karena dari perasaan tersebut justru kita akan terpuruk.

JANGAN banggakan Apa Yang Punya KAMU. Banggakan bagaimana Caramu mendapatkan APA Yang KAMU Punya.

Jangan bangga dengan apa yang kamu punya, tanpa kamu sadari Tuhan bisa mengambil itu semua dengan sekejap mata.

Aku suka kamu tapi kamu suka dia, aku rela kalo kamu bahagia sama dia walau sebenernya aku sakit.

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.

Hanya ada dua pilihan dalam cinta, bahagia atau kecewa. Dan siapapun yang bermain dengan cinta, harus siap merasakan keduanya.

Kita berdoa kalau kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah.

Kadang kamu menyakiti dirimu sendiri lebih dari siapapun yang mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan Perasaanmu.

Pelajari hari kemarin, hidup untuk hari ini, berharap untuk hari esok.

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat.

Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir, Kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan hal itu.

Pembalasan terbaik bagi orang yang menyakitimu adalah dengan menunjukkan bahwa dia bukan lagi alasan bagimu untuk tersenyum dan menangis.

Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yang ada pada dirimu, karena setiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa lebih baik lagi.

Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara.

Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.

Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.

Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Janganlah dulu lakukan suatu hal cuma dikarenakan anda pingin peroleh pujian. Kerjakanlah dikarenakan itu perihal yang benar tuk dikerjakan.

Kata Kata Sindiran buat Nyindir Cewek Matre

kata kata sindiran
pinterest.com

Cewek matre oh cewek matreee hmm…

Yaps, mungkin sekarang banyak banget cewek matre, tapi sebaiknya juga kita tidak usah menyindir mereka. Namun di bawah ini adalah kata kata sindiran buat nyindir cewek matre.

Cewek matre? Kelaut aje! Asli nyesek kalau lihat cewek berkelakuan seperti ini, dengan gaya tengil mereka sok kecakepan flirting kemana-kemana.

Itu pintu hati apa pintu tol? Kok yang boleh masuk cuma yang pake mobil?

Merasa Cantik aja lo Bangga? Masih perawan nggak lo?

Cewek zaman sekarang gigi dipagar, tapi dada malah diumbar.

Punya fisik yang cantik itu dijaga baik-baik, bukannya diumbar ke publik kalau nggak mau dibilang murahan. Kamu cewe loh HARUS bisa jaga AURAT sudah DEWASA tau mana yang salah dan yang BENAR!

Kata Kata Sindiran Buat Pacar – Kata Kata Nyindir Pacar

kata kata sindiran
hipwee.com

Kamu punya pacar? Pacar kamu ngeyel? Bikin kesel mulu? Coba deh disindir dikit biar sadar menggunakan kata kata sindiran buat pacar berikut ini:

Buat yang pacaran, berangkat sama pulang sekolah harus jemput pacar, jadi pacar apa tukang ojek? Mending tukang ojek dong, bisa dapet duit.

Bilang aja lo udah dapet yang lebih daripada gue, makanya lo menghilang gitu aja

Cowok yang patah hati terus galau-galau terus kepingin mati terus kayak gak ada semangat hidup itu 100% GA MACHO

Kalo ngejar tampang, tuh banyak Gadget Super copy bertebaran dimana-mana, kwalitas? Nol besar

Sebelum lu marah ke orang lain, silahkan instropeksi diri dulu. Marah boleh, tapi yang cerdas.

BBMan, mention-mentionan dan chatting pake social media itu gak pake bayar pulsa per karakter, jadi plis balesnya jangan singkat-singkat.

Kalo lu pacaran, dan lu cuma bisa nangis tiap hari, harusnya lu tanya diri sendiri, gue pacaran sama orang apa bawang, jangan-jangan sama cabe lagi.

Engkau bagaikan awan bagiku. Saat kau pergi, hidupku kembali cerah bersinar.

Cowok yang kasar terus suka maenin perasaan cewek mending pacaran sama sesama jenis gih

Pas PDKT aja nongol mulu, udah jadian ehh malah ngilang mulu, udah kaya tuyul lo

Cinta emang gak bisa dipaksain, kalo dipaksain cuman bahagia sebentar sih terus ujung-ujungnya sakit hati

Kadang gue kehilangan sesuatu, dan malas mencarinya lagi. Kayak pensil, atau harapan dan impian.

Kata Kata Sindiran Halus Buat Orang Munafik

kata kata sindiran
m.inilah.com

Kata kata sindiran berikut ini merupakan kata kata sindiran buat orang munafik di sekitar kita yang mana mereka telah menyakiti kita.

Udah puas lo semua ngehina gue? Emang lo smua orang-orang munafik! Beraninya cuma maen keroyokan. Fak buat lo semua orang munafik!

Kalo lo gak suka bilang aja gak suka jangan pake pura-pura suka harapan sementara itu lebih menyakitkan!!

Orang itu kalo salah harus berani tanggung jawab bro gak usah banyak bacot buktiin aja yang gentle!!

Paling gak suka sama orang munafik yang suka pura-pura baik tapi nyatanya hatinya busuk!!!

Kalo lo emang gak ngerasa salah ya gak usah marah gitu.

Mau itu hukum perdata ataupun hukum pidana, gue sih gak ambil pusing udah jelas lo yang salah. Gue cuma tau di dunia ini masih ada hukum karma ya

Lo boleh bohongin gue tapi lo gak bisa bohongin perasaan lo itu!

Jadi orang jangan seenaknya lo bangke. Emang lo gak punya kaca? Apa perlu gue bawain kaca biar lo bisa ngaca kelakuan bejat lo. Fak!

Yahelah bro itu muka sama kelakuan lo udah sama-sama kek sampah, jijik gue sama lo hih!!!

Kalo emang lo ngerasa gak salah ya buktiin jangan bisanya cuma omong doang bela diri!! Gak banget deh lo bro munafik.

Gak suka sama orang yang kebanyakan bacot tapi otaknya nol besar

Punya teman yang bermuka dua? Najis banget kalo gue sih udah gue tendang jauh-jauh dari hidup gue!

Gue sih gak cakep tapi gue bersyukur karena gue tampil apa adanya, dari pada lo udah jelek pake diedit-edit segala, kelihatan maksa banget.

Udah di baikin malah ngelunjak loe, dasar emang loe gak tau diri ya!

Percuma pintar kalo ilmunya gak pernah di amalkan. Sungguh sangat percuma.

Gak usah pamer kalo lo masih minta duit sama orang tua!

Kepengen di peduliin sama orang, padahal lo sendiri gak pernah mau peduli sama orang lain!! ngimpi lo? hahaha.

Cinta jaman sekarang kebanyakan udah gak tulus, mereka akan melihat “ada apanya” daripada “apa adanya”. Hehehe…

Ngapain punya temen kalo cuma dimanfaatin doang? Temen macam ini enaknya di cuiiih-in aja terus tinggalin dia sendiri di hutan!

Yaelah bro sama ortu aja pake berhitungan segala, emangnya lo gak inget lo sekarang bisa kek gitu juga karena siapa kalo gak ortu lo!

Gak usah sok peduli deh lo kalo ada maksud lain dibalik kepedulian lo itu!

Kalo ada maunya aja sok manis, tapi kalo udah selesai maunya langsung di cuekin. Dasar lo gak tau diri!

Hidup itu cuma sekali jadi buat hidup lo bermanfaat untuk orang lain, jangan bisanya lo cuma manfaatin orang lain aja!

Basi jaman sekarang ada cowok yang bisanya cuma pamer harta punya ortunya, bukan kelihatan waw malah kelihatan bego lo!!

Punya teman datang kalo ada butuhnya aja giliran kita butuhin dia malah pergi, teman kek gini mending ke laut aja!

Sekali aja lo boong gak bakalan ada lagi yang mau percaya sama omongan lo!

Gue percaya Tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo

Masih mending gue jadi diri gue sendiri, dari pada lo yang bisa nya cuma ngikutin gaya orang lain aja Hahaaa.

GAMBAR Kata Sindiran Lucu

Di bawah ini kumpulan gambar kata sindiran lucu yang dihimpun dari berbagai sumber terpercaya hehehe.

kata kata sindiran
pinterest.com
kata kata sindiran
pinterest.com
kata kata sindiran
pinterest.com
kata kata sindiran
pinterest.com
kata kata sindiran
pinterest.com

 

***

Demikianlah kata kata sindiran yang telah kami kumpulkan dari berbagai sumber. Terimakasih sudah membaca, dan semoga bisa membantu.

Tinggalkan komentar