Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis dan Islami yang Singkat tapi Bermakna

Ucapan Selamat Ulang Tahun – Ulang tahun, bisa dibilang sebagai hari yang sangat istimewa bagi setiap orang. Bagaimana tidak, pada hari itu merupakan hari dimana ia lahir dan mulai melihat dunia.

Hari ulang tahun juga merupakan sebuah momen pengingat akan usia yang terus bertambah dewasa, dimana dari situ kita bisa berusaha agar menjadi lebih baik lagi.

Momen perayaan ulang tahun biasanya dijadikan sebagai salah satu momen untuk bisa berkumpul dengan orang-orang tersayang. Sesimpel apapun perayaan yang dibuat, meski hanya dengan sebuah ucapan saja, tapu akan memberi kesan yang mendalam bagi orang tersebut.

Dengan kita mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada orang lain, maka hal ini akan menunjukkan bahwa orang tersebut adalah salah satu orang yang istimewa di dalam hidup kita.

Ada banyak cara orang dalam menyampaikan perhatian atau mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada orang lain, misalnya yang paling umum adalah memberi ucapan sekaligus memberinya kado.

Tidak hanya demikian, bahkan banyak yang memberi bunga, mengajak makan di restoran mewah, main ke tempat rekreasi, nonton film, atau mengajak untuk bermain hobi tertentu yang disukai oleh orang yang ulang tahun.

Jika kita lihat pada zaman now, ucapan selamat ulang tahun rata-rata hanya diucapkan melalui sebuah pesat singkat atau chat yang berupa ucapan sederhana sebagai ucapan ulang tahun.

Nah bagi kamu yang termasuk orang yang suka ngucapin orang lain melalui chat, berikut ini merupakan kumpulan ucapan selamat ulang tahun yang bisa saja akan membantu kamu agar pesan yang dikirim lebih seru dan tidak kaku.

Biar sambil nostalgia lagu zaman dulu, nih sambil scroll-scroll sambil diputar juga lagu selamat ulang tahun ini:

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat atau Teman Tercinta

ucapan selamat ulang tahun terbaru
Ucapan Selamat Ulang Tahun | canva.com

Sahabat adalah salah satu orang yang istimewa yang hadir dalam hidup kita, yang dimana dia akan selalu menemani kita dalam berbagai situasi, baik itu sedang suka maupun duka.

Seorang sahabat akan ikut tertawa saat kita sedang bahagia dan akan ikut bersedih saat kita merasa duka, sedih, atau kesepian. Dengan ini, wajib bagi kita untuk saling menjaga persahabatan dengan seluruh sahabat-sahabat kita, siapapun itu.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk membuat sahabat kita bahagia di hari bahagia adalah dengan mengucapkannya ulang tahun di hari ulang tahunnya. Hal ini juga bisa menjaga agar hubungan persahabatan semakin erat.

Berikut ini merupakan kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat atau pun teman tercinta.

Hari ini adalah awalan baru untukmu. Lupakan kesalahan dan penyesalanmu di belakang, mulailah dengan perjuangan yang baru, semangat baru, dan harapan yang lebih besar. Hadapi rintanganmu dengan senyuman di wajah. Selamat Ulang Tahun, dari teman yang selalu ada untukmu.

Untuk temanku yang cantik, lucu, dan baik walau agak sedikit crazy, kuberikan ucapan selamat ulang tahun terbaik dariku untukmu pada hari spesial ini. Kamu yang selalu mengerti setiap sikap egois dan keras kepala ku dan selalu membuatku tertawa, aku doakan yang terbaik untukmu, sukses dalam hidup dan mimpimu, dan berbahagia selalu.

Selamat ulang tahun temanku… Semoga hari-harimu kedepannya menjadi lebih bahagia dan penuh harapan meski ada sedikit rintangan, anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk lebih menguatkan imanmu dan semoga segala kebaikan menyertaimu, amiin.

Biarkan hari ini ditambahkan ke daftar momen-momen berharga yang telah kita lalui. Tahun ini kau pun semakin tua. Doa ku untukmu tahun ini pun masih sama, semoga jalan untuk setiap mimpimu semakin dekat untuk kau raih. Happy Birthday, My Precious Friend!

Bertambahnya usiamu sama halnya berkurang juga usiamu, tapi jangan jadikan itu sebagai kelemahanmu, kamu harus semakin kuat dalam menjalani hidup untuk menuju tangga kesuksesanmu. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan karunia serta umur panjang padamu sahabatku. Amiin.

Sebuah perayaan tidak akan lengkap tanpa refleksi dan mawas diri dari segala kegagalan yang telah kau lewati. Take a break for a moment, dan siapkan dirimu untuk perjuangan di hari esok. Happy Birthday for you, My Best Friend.

Aku bahagia dirimu menjadi sahabatku. Kita telah berbagi kisah suka, sedih, dan kegilaan bersama. Sekarang kita sudah semakin dewasa, tuntutan untuk meraih mimpi pun memaksa kita untuk menempuh jalan yang berbeda. Kemana pun arahnya, semoga kita akan berhasil meraihnya dan sekali lagi merayakan keberhasilan itu bersama. Selamat Ulang Tahun, Sahabat, doa dan harapanku selalu ada untuk mendorongmu ke depan.

Selamat ulang tahun sahabat. Aku akan selalu berdoa semoga hari-harimu di masa yang akan datang selalu membawa harapan baru untukmu. Meski banyak rintangan menghadang di depan, ingatlah aku akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun sahabatku.

Selamat ulang tahun sahabatku tersayang… Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah SWT, semakin sukses dan berjaya. Tiada pintaku untukmu di hari yang spesial ini, kecuali ingatlah selalu aku akan selalu ada di sampingmu untuk mendukungmu.

Untuk kawan terbaikku, selamat ulang tahun untukmu. Suka duka telah kita lalui bersama, dan semoga kelak kita juga akan tetap bersama menjadi kawan yang selalu mendukung. Berbahagialah selalu kawanku… Semoga Allah selalu memberikahan keberkahan dalam setiap langkahmu.

Selamat ulang tahun sahabatku. Di hari ulang tahunmu ini aku berdoa yang terbaik untukmu. Supaya kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu hingga kita tua nanti. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Tidak ada nikmat terindah yang kamu terima, tiada anugerah terbesar yang kamu dapatkan kecuali nikmat akan kesehatan dan umur panjang yang telah Allah berikan kepadamu. Selamat ulang tahun temanku, semoga di usiamu yang sekarang semakin berkah dan segala keinginanmu bisa segera tercapai.

Buat sahabatku, semoga panjang umur, lagi dirahmati. Semoga dimurahkan rezeki, serta ada keberkahan di dalamnya. Semoga hari-hari yang mendatang adalah hari-hari yang terindah untukmu, insya Allah. Semoga tabah mengarungi segala ujian yang Allah berikan. Semoga detik-detik waktu yang berlalu adalah kebahagiaan yang tak hilang. Semoga dengan bertambahnya usiamu akan bertambah pula iman di dadamu.

Bagi sebagian orang, arti teman adalah jalinan komunitas. Tapi bagiku, kata teman bermakna sumber kekuatan dan persaudaraan. Selamat ulang tahun sobat, semoga cepat dapat jodoh! Haha jangan jomblo terus lu!

Rangkaian harapan terajut di hari ini. Sebuah momen yang takkan terlupa untukmu dengan iringan sebuah kado doa. Hangatkan suasana bagaikan mentari, dan ambil lah hikmah dari hari yang telah kau lewati. Selamat ulang tahun sahabat, semoga hari-harimu penuh dengan kegembiraan.

Aku punya tiga keinginan untukmu di hari ulang tahun ini. Pertama, aku berharap agar ulang tahun ini mengajarkan dan memberimu sesuatu yang baru dan indah. Kedua, aku berharap agar kamu memiliki hari yang akan diingat selamanya sambil tersenyum. Dan ketiga, aku berharap agar hari tersebut terus datang di setiap hari.

Kamu mungkin tidak menjadi satu-satunya temanku, tapi kamu adalah satu-satunya teman yang mengerti aku. Selamat ulang tahun sahabatku.

Waktu berjalan tiada henti mengiringi sang rembulan dan mentari yang terbit dan tenggelam setiap hari. Berputar mengiringi usiamu yang terus bertambah dari masa ke masa. Selamat ulang tahun kawan, doa dan harapanku menyertaimu!

Persahabatan kita ibarat sebuah lingkaran yang tak memiliki tepi dan tak ada ujungnya. Happy birthday for you, my best friend.

Engkau adalah salah satu teman terbaikku yang paling keren. Pelukan sederhanamu telah menghapus air mataku berkali-kali dan canda tawamu yang garing itu telah membawa kebahagiaan pada wajahku. Selamat ulang tahun, kawan.

Happy birthday my friend, semoga di hari-harimu kedepannya nanti akan lebih bahagia serta penuh dengan harapan. Jika ada beberapa rintangan maka anggaplah itu semua hanya sebuah ujian untuk membuatmu semakin dewasa dan menguatkan imanmu, semoga segala kebaikan selalu bersamamu. I wish you all the best.

Semua teman-temanmu yang lain berjanji akan menghadiri pesta ulang tahunmu, tetapi kemudian pergi berlalu setelah pesta selesai. Aku berjanji akan tetap kembali, bahkan setelah pesta berakhir. Selamat ulang tahun kawanku.

Gue berharap bahwa kue ulang tahun yang lo makan adalah yang paling manis yang pernah lo cicipi. Tapi itu tidak pernah bisa semanis persahabatan kita. Selamat ulang tahun, bro.

Dalam kalender di tahun ini, aku memiliki tiga tanggal terpenting yang selalu aku ingat. Hari Idul Fitri, Malam Tahun Baru, dan tentunya tanggal ulang tahun teman terbaikku. Happy Birthday, kawanku!

Menginjak di usia baru ibarat melangkah dalam tantangan baru. Usia boleh bertambah, namun semangat harus tetap membara. Seperti cahaya dari sebuah ritual yang dirayakan dengan nyala lilin-lilin yg bercerita tentang kebahagiaan dan harapan. Selamat ulang tahun Sobat, panjang umur dan bahagialah dalam hidupmu!

Ulang tahun hadir setiap tahun, tapi teman sepertimu hanya datang sekali dalam seumur hidup. Aku sangat senang kau datang mewarnai kehidupanku. Selamat ulang tahun kawan, semoga panjang umur dan tetap menjadi teman terbaik!

Loyalitas dan integritas yaang ada pada dirimu tak dapat dibandingkan dengan orang lain. Kamu benar-benar berbeda dalam setiap aspek. Harapanku di ultahmu ini akan dipenuhi warna-warni kebahagiaan yang menyertai hari-hari indahmu.

Jika aku diminta untuk menulis ucapan selamat ulang tahun untukmu, mungkin yang pertama aku buat adalah menggambar simbol hati, karena itulah arti persahabatan kita, penuh kasih sayang dan persaudaran. Selamat ulang tahun, kawan.

Mungkin malam ini kau sudah menjadi lebih tua setahun, tapi itu tak mengubah fakta dan kenyataan bahwa engkau adalah kawan terbaikku. Pokoknya, selamat ulang tahun kawan.

Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, sahabatku yang bawell…

Bertambahnya usiamu sama halnya berkurang juga usiamu. Namun jangan jadikan itu sebagai kelemahan dan kekhawatiran, kau harus semakin kuat dalam menjalani hidup untuk menuju kesuksesan. Semoga Tuhan selalu melimpahkan karunia serta umur panjang padamu, sahabatku… Amin!

Teman terbaik bukan hanya menjadi teman hingga tua, tetapi selalu menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia. Layaknya minuman anggur wine yang makin lama makin nikmat. Selamat ulang tahun Sahabat, semoga penuh suka cita! Tak terasa bertahun-tahun sudah berlalu. Aku senang kita telah bersama begitu lama dalam jalinan persahabatan sejati. Selamat ulang tahun yang terbaik, Kawan!

Untuk sahabat perempuan terbaikku, selamat ulang tahun. Suka duka telah kita lalui bersama, dan semoga kelak kita juga akan tetap bersama menjadi sahabat yang selalu mendukung. Berbahagialah selalu wahai sahabatku. Semoga Tuhan selalu memberi rahmat di setiap langkahmu. Amiin.

Kita dapat menemukan satu superhero di antara sejuta atau semiliar orang di muka bumi. Tapi, teman sejati sepertimu sangat sulit didapatkan. Ibarat mencari jarum dalam tumpukan jerami. Selamat ulang tahun kawan.

Selamat ulang tahun temanku tersayang, semoga rasa kedewasaan membuatmu semakin bijak dalam melangkah. Semoga semakin sukses dan semakin berbahagia. Jangan lupakan sahabatmu yang paling keren ini!

Tiada kado terindah dan tiada anugerah terbesar yang kau terima, kecuali nikmat akan kesehatan dan umur panjang yang Allah berikan untukmu. Selamat ulang tahun sahabatku, semoga di usiamu yang sekarang ini bisa semakin bahagia dan segala keinginanmu dapat diraih dengan mudah!

Selamat ulang tahun sahabat wanita terbaikku. Dihari ulang tahun mu ini aku berharap yang terbaik untuk mu. Semoga persahabatan kita ini kekal untuk selama-lamanya. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku…

Sebelum Moment bersejarah ini terlewatkan, izinkanlah aku untuk menggengam jari jemari indahmu, dan mendekatlah kemari padaku sebari ku bisikkan kepadamu, ‘Selamat Ulang tahun kekasihku Moga panjang umur dan banyak rezeki… amiin

Bertambah usia, sama halnya berkuranglah jatah hidup ini. Tapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini, bahkan seiring berjalannya waktu, persahatan kita terasa semakin erat dan menyenangkan. Semoga Allah memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, amiinn

Aku tak seperti anak kecil yang bermain di tepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Tapi engkau berhasil merangkai karang itu menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun sahabatku yang paling cantik, I Love You.

Selamat ulang tahun, sahabatku yang paling bawell, seiring doaku semoga hidupmu selalu penuh kebahagiaan. Dan semoga harapan dan cita-citamu dapat tercapai ya … amiinn

Menjadi temanmu, seolah-olah setiap hari terasa seperti liburan yang menyenangkan. Aku tidak sabar untuk merayakan pesta ulang tahunmu, layaknya hari ini adalah yang terpenting di tahun indah ini. Happy birthday, my friend!

Hari ini adalah awal dari petualangan besar lainnya. Selamat ulang tahun untuk seorang temanku yang cantik. Nikmatilah hari istimewa ini!

Selamat ulang tahun sahabatku tercinta, semoga kedewasaan membuatmu semakin bijak, semakin sukses dan semakin berbahagia. Jangan lupakan sahabatmu yang satu ini ya… I love you …

Semoga semua keinginan Anda menjadi kenyataan tahun ini. Happy Birthday untuk Anda yang hebat dan menawan! Saya berharap, tahun-tahun berikutnya semakin diberkahi berkat yang mengikuti ke manapun Anda pergi!

Dengan teman sepertimu yang selalu ada di sisiku, Aku merasa tegar dan siap menghadapi tantangan dunia apapun. Selamat ulang tahun sahabatku, jadikan hari ini penuh canda tawa.

Bersihkan Diri dengan berwudhu, indahkan jiwa dengan sholat lima waktu, sucikan hati dengan keikhlasan dalam beramal, Hiasilah Dirimu dengan Akhlak yang mulia, selamat Ulang tahun, semoga Allah Swt selalu Memberikan Kebahagiaan untukmu. Amiin.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Sejati dalam Bahasa Inggris

ucapan selamat ulang tahun singkat
canva.com

Jika kamu adalah tipe-tipe yang gengsian dan pengen membuat ucapan ulang tahun dengan bahasa Inggris untuk sahabat kamu, maka berikut ini merupakan kumpulan ucapan selamat ulang tahun bahasa Inggris untuk sahabat yang bisa kamu copy dan kirim ke sahabat terbaikmu.

Ingat, bahagiakan sahabatmu, terutama di hari spesialnya, yaitu ulang tahunnya. Berikanlah dia sesuatu yang beda atau surprise yang membuat dia menangis bahagia.

Karena saat sahabat kamu menangis bahagia di hari ulang tahunnya, disitulah salah satu keberhasilan kamu sebagai seorang sahabatnya.

Happy birthday to my best friend, may god always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever. Aameen
Artinya: Selamat ulang tahun sahabatku, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan kepadamu, dan semoga kamu jadi sahabat terbaikku selamanya. amiin

Happy birthday to the most special person in my life, may your dreams come true.
Artinya: Selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial dalam hidupku. Semoga semua cita-citamu dapat terkabul.

Happy birthday to you, As increasing your age, i hope you are be a wise. Given by the god what your aspire and can be successful in the future.
Artinya: Selamat ulang tahun kuucapkan padamu, bersamaan bertambahnya umur, aku berharap kamu jadi orang yang dewasa. Dikabulkan harapanmu serta dapat jadi orang yang sukses masa datang.

I wish you continuous dreaming, planning and achieving your biggest dreams; may you find fulfilment in your endeavour. Happy Birthday!

You are a person who always deserves the best and obviously nothing less. Wish your birthday celebration will be as fantastic as you are. Happy birthday.

A celebration isn’t complete without some reflection and introspection. Take the time to look behind you; the clues to your future are in there.

This is a day of celebration not only because of your special day. It is also the day we give thanks for having you in our lives. You are a blessing.

Just like a diamond, you are precious. I just love having you in my life. Happy birthday my dear friend.

Birthdays mean a fresh start; a time for looking back with gratitude at the blessings of another year. It is also a time to look forward with renewed hope for bigger blessings. May you find true bliss as you face your next milestones.

My wish for you is that you continue to love life and never stop dreaming. May beauty and happiness surround you, not only on your special day, but always.

You are made special. I count your blessings and the size of your pursuit, the might of your courage and the beauty of your new life. Happy Birthday!

You are beyond amazing. May your birthday herald another year of big successes and dreams fulfilled. Happy Birthday!

May your memories today be awesome, your dreams become a reality, your joy last forever. Have a wonderful birthday.

Count your life by smiles not tears. Count your age by friends not years.

Every passing year is just another reminder of how strong our friendship is. So, in this special moment, I want to wish you a sincere Happy Birthday, may that every wish you have to come true, because you are the one that deserve it the most!

Life should be lived with a smile on your face and no one does a better job of putting one on my face than you. Happy birthday my friend.

Wishing a Happy Birthday to the most beautiful soul I’ve ever know. Happy Birthday, my dear. You are awesome!

This day is a perfect opportunity to bring to life the memories of love and laughter; happy birthday and may this day fill your life with joyful pleasure.

Special day, special person and special celebration. May all your dreams and desires come true in this coming year. Happy birthday!

The years we shared while growing up are like treasures to me. I can remember our every moment of laughter. Happy Birthday, my dear friend.

Real friends don’t say happy birthday on Twitter. I am your real friend, so I say happy birthday to you on Facebook! Ha.. Ha..

It’s your birthday and you’re still just as beautiful, genuine and kind as the day I met you. Wishing you a Happy Birthday with gratitude.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Lucu Terbaik

ucapan selamat ulang tahun menyentuh
Ucapan Selamat Ulang Tahun | canva.com

Berikut ini merupakan ucapan selamat ulang tahun yang lucu untuk sahabat kamu. Yaps, kamu bisa juga ngucapin dia sambil bercanda, dan yang terpenting adalah tidak terlalu kaku.

Kamu bisa sedikit ngatain dia atau bully dia, asalkan jangan sampai bully secara fisik dan tidak samapi berlebihan.

Ingat, itu adalah sahabat kamu, bukan musuh kamu. So, make him laugh of you.

Muka boleh kelihatan tua, tapi jiwa tetaplah muda. Walau mimpi belum tercapai, gak usah merasa terbebani, tetap berpikir positif, pantang menyerah, and be yourself. Akan ada saat kau merasa sulit melaluinya, bertahanlah, hingga jalan untukmu terbuka lebar. Dan saat waktu itu tiba, jangan lupa teraktir aku. Do’a ku nggak gratis loh.

Selamat Ulang Tahun, Bro. Kayaknya tahun ini juga tak ada yang berubah darimu bro, masih jomblo, gak berduit, and ditambah masih gak tampan. Tapi tenang aja, aku juga sama, hehe. Walaupun hari ini kamu ulang tahun, tugas untuk besok tetap dikerjain ya, biar besok kita berbagi seperti biasanya.

Selamat merayakan hari tua! Eh hari ulang tahun! Semoga semakin tua dirimu maka semakin baik pula perilakumu. Hahaha

Selamat ulang tahun semoga semakin cerdas, semakin kreatif, semakin tampan semakin keren! eh mustahil gak sih?? Haha

Happy Birthday, kawan. Kamu kelihatan lebih cerah hari ini, mungkin karena cahaya lilin di depan mu ya. Aku kasih kamu do’a dan kado spesial dari yang pernah ada, jadi jangan lupa traktirannya.

Met panjang umur dan semoga sehat selalu Kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam loo, gak sanggup aku nyediain kado buat loo

Buset dah udah ulang tahun lagi aja lu, perasaan baru bulan kemaren dah lu ulang tahun! Yaudah kalo gitu selamat ulang tahun dah.

Met ultah, semoga sukses dan banyak rezeki, tapi percuma euy lu aja tidur mulu gimana mau sukses haha

Dihari ulang tahunmu ini, aku ingin mengakui sesuatu. Kamu memang sahabatku yang paling manis, Kamu juga yang paling baik Jadi aku ingin meminta maaf sob, karena aku sudah bohong hanya untuk membuatmu bahagia.

Beli buah di pasar minat, beli sofa di gorondalu. Met ultah ya shobat, tetap sehat dan sukses selalu.

Pi bit dei bro, semoga jomblonya gak di perpanjang ampe taun depan eaaa.

Hbd ya sob, kamu emang temen gua yang paling baek, keren, cakep, dan cool banget deh! Moga-moga di hari ulang tahun lu yang sekarang ni, lu tambah baek ma gue… Hehehe sukses pokoknya deh buat lu bro.

Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat Sejati Singkat

ucapan selamat ulang tahun terbaik
Ucapan Selamat Ulang Tahun | canva.com

Ucapan Istimewa untuk orang istimewa di hari Istimewa, adalah salah satu yang akan membuat istimewa pula. Yaps, lagi-lagi tentang ulang tahun sahabat.

Sahabat memang tidak ada duanya deh, sahabat itu sudah ibarat keluarga sendiri yang tanpa satu darah. Tapi lucunya, mereka bisa merasakan apa yang kita rasakan.

Yang terpenting adalah, sahabat akan selalu ada buat kita, kapanpun dan apapun kondisi kita. Jadi, buat lah dia bahagia di hari spesialnya.

Mungkin aku tidak bisa memberikan kado istimewa, namun sebuah ucapan yang dibarengi dengan hati ini akan membuat kita tetap menjadi sahabat untuk hari ini dan selamanya, Selamat Ulang Tahun Sahabatku.

Jika aku harus memilih teman terbaik dari seluruh dunia sudah pasti kamu akan menjadi yang pertama pilihan ku, selamat ulang tahun sahabat terbaik ku

Sahabat sejati adalah mereka yang selalu ada saat teman mengalami kesusahan, seperti kau yang selalu ada saat aku susah terima kasih sudah menjadi teman terbaik ku, happy birthday sahabat

Tidak ada yang bisa memisahkan persahabatan kita kecuali pernikahan, selamat ulang tahun sahabat

Dua sahabat tidak akan terpisah hanya karena pertengkaran kecil, ia tidak akan betah berlama-lama jauh seperti itulah kita, Selamat Ulang Tahun Sahabat

Ibarat jam dinding yang berputar selalu akan kembali pada angka yang sama setiap harinya, namun setiap angka yang telah dilalui memiliki nilai yang berbeda, begitu juga usia akan terus bergerak maju, selamat ulang tahun sahabat ku

Jika cita-cita impian dan keinginan hanya sebatas mimpi, di usia saat ini semoga cepat tercapai, selamat ulang tahun temanku

Di hari spesial ini aku berdoa semoga sahabatkan selalu diberikan umur panjang kesehatan, kebahagian dan cepat dapet jodoh amin Selamat Ulang Tahun.

Ulang tahun memang hanya dilalui satu tahun sekali, namun itu awal untuk perubahan pada hari berikutnya untuk menjadi dewasa dan lebih baik lagi selamat ulang tahun teman

Usiamu akan bergerak maju perlahan meninggalkan semua masa mudah dan berganti menjulu masa dewasa, selamat ulang tahun sahabatku

Mulai nyalakan lilin dan mulai merayakan hari istimewa, semakin bertambah usia akan semakin dewasa selamat ulang tahun temanku

Untuk teman ku yang paling istimewa, usia akan semakin bertambah namun dewasa adalah pilihan, jadilah pilihan terbaik, selamat ulang tahun

Tidak ada waktu yang ditunggu selain waktu kelahiran, dari sana kita tau sudah sedewasa apa sekarang selamat ulang tahun

Cinta dan tawa mu adalah kebahagiaan bagi orang-orang disekitar mu, teruslah tersenyum dan bagikan cinta yang dimiliki, Selamat Ulang Tahun Sahabat.

Kenangan manis yang telah kita lalui bersama akan membawa kehidupan yang lebih baik lagi semoga tahun ini menjadi awal perubahan lebih baik lagi, Selamat Ulang Tahun Sahabat.

Sahabat sejati adalah selalu ada terus support terima kasih atas semua yang telah kau berikan, untuk mu tidak ada kata yang lebih baik selain doa, selamat ulang tahun teman

Indah itu sederhana susah senang bersama dan selalu setia dalam kebersamaan, selamat ulang tahun sahabatku

Satu kata dalam rangkain doa semoga diberikan umur panjang sehat selalu semakin ditambahkan rejekinya selamat ulang tahun teman

Hati akan tetap tertawa saat mengingat semua hal yang sudah kita lalui bersama kebersamaan, tanpa sadar kita sudah semakin dewasa, kebersamaan itu akan tetap jadi kenangan, selamat ulang tahun sahabat terbaik ku

Hati akan tetap sama saat jauh dan tumbuh menjadi orang-orang spesial di hari spesial akan ku aminkan satu doa terbaik untuk mu hari ini, selamat ulang tahun teman ku

Mereka yang mendapatkan doa terbaik adalah orang terbaik sepertimu teman ku yang selalu mengingatkan kami, untukmu yang kami sayangi selamat ulang tahun

Seiring bertambahnya usia semoga selalu dilimpahkan rahmad dan ridho Tuhan yang Maha Esa, selamat hari lahir teman

Di hari ulang tahunmu ini aku berdoa semoga Allah selalu memberikan limpahan rahmat agar kedepan menjadi lebih baik lagi, selamat ulang tahun

Bagian terbaik dalam hidup hidup mu adalah saat kau merasa lebih dewasa dari tahun sebelumnya, selamat ulang tahun teman ku

Saat usiamu bertambah ada banyak beban baru yang harus dipikul karena semakin dewasa kehidupan akan semakin berat, selamat ulang tahun sahabat ku

Ada masa dimana kita akan merasa sedih atas kehilangan disisi lain, dimana akan bahagia saat mendapatkan sesuatu itulah kehidupan tetap bersyukur dimasa depan selamat ulang tahun sahabat

Kehidupan ibarat roda yang terus berputar kadang dibawah kadang juga diatas jadi tetaplah bersyukur untuk hari ini, selamat ulang tahun teman

Meski aku belum bisa datang dan memberikan kado, hanya bisa datang dengan sepenggal doa yang bisa memberikan aku berikan, dihari ini semoga engkau cepat mencapai semoga cita-cita mu amin, selamat ulang tahun

Waktu akan memisahkan dua sahabat ditempat yang berbeda, namun hal itu tidak akan membuat kebersamaan kita terhenti melalui ucapan aku aku berdoa semoga engkau selalu diberikan umur yang panjang dan kesehatan, selamat ulang tahun sahabat ku yang jauh

Selamat ultah temanku tersayang tetaplah menjadi sahabat terbaik ku, ucupakan selamat ulang tahun

Satu kata yang dirangkai dalam sebuah doa, semoga panjang umur dan sehat selalu, selamat ulang tahun my best friend.

Dalam hidup ada banyak hal dilalui bila hari ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan jangan bersedih Tuhan akan selalu adil dalam memperlakukan umatnya, selamat ulang tahun.

Hati akan berkata, tangan akan memohon atas segala apa yang akan didoakan, begitu juga aku untuk teman ku semoga selalu bahagia selamat ulang tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat Tapi Bermakna dan Menyentuh Hati

ucapan selamat ulang tahun untuk pacar
Ucapan Selamat Ulang Tahun | canva.com

Berikut ini adalah kumpulan ucapan selamat ulang tahun yang singkat tapi bermakna, dan jika disampaikan kepada siapapun, maka akan sangat menyentuh hati.

Pada hari ini, seorang wanita dengan kebaikan hati luar biasa dilahirkan ke dunia ini. Aku sangat bangga bisa menjadi teman baiknya!

Selamat ulang tahun, teman! Harapanku untukmu adalah untuk memancarkan kebaikan, mencintai hidup dan tak pernah berhenti bermimpi, seperti yang selama ini telah kamu lakukan.

Hari ini sangat istimewa karena teman baikku merayakan hari ulang tahunnya. Terima kasih untuk segala petualangan yang telah kita alami bersama. Aku menantikan kenangan-kenangan indah kita lainnya pada hari-hari yang akan datang!

Hidup serasa kurang berwarna tanpa kehadiranmu. Terima kasih karena telah menambah keceriaan dalam kehidupanku. Selamat ulang tahun!

Selamat ulang tahun, teman tercintaku! Aku menjadi orang yang lebih baik karena dirimu. Setiap hari aku bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukanku denganmu. Semoga semua yang kamu inginkan dapat terwujud, karena kamu layak mendapatkannya!

Seorang teman adalah orang yang mengetahui keburukanmu, tetapi memutuskan untuk masih menyayangi. Kamu adalah teman yang mengetahui keburukanku dan tetap berada disampingku selama ini. Selamat ulang tahun untuk teman terbaik sedunia!!

Seiring bertambahnya usia, bertambah juga kebijaksanaan. Kamu adalah salah satu temanku yang paling bijaksana. Selamat ulang tahun!

Ulang tahun hadir setiap tahun, tapi teman sepertimu hanya datang sekali dalam seumur hidup. Aku sangat senang kau datang mewarnai kehidupanku. Selamat ulang tahun Kawan, semoga panjang umur dan tetap menjadi teman terbaik!

Hidup ini dibentuk oleh momen-momen kecil dimana saat kita lihat kembali apa yang telah kita lalui, itu akan menjadi momen yang istimewa. Hari kelahiran kita, hari dimana kita bertemu, hari dimana kita menemukan kecocokan dan memutuskan menjadi sahabat…dapat dikatakan momen-momen kecil. Tapi, pengaruhnya akan bertahan seumur hidup. Terima kasih telah menjadi sahabat terbaik yang pernah aku miliki! Selamat ulang tahun!!

Ketulusan, keceriaan, dan semangat yang engkau berikan selama ini adalah sebuah inspirasi! Terima kasih sudah berjalan di sampingku selama ini. Selamat ulang tahun!

Selamat ulang tahun. Aku tidak tahu apakah aku pernah bisa menyampaikan kepada mu seberapa berartinya engkau bagiku. Semoga panjang umur dan sehat selalu, sahabatku.

Salah satu orang yang percaya bahwa aku adalah orang yang lebih baik daripada yang aku pikirkan adalah kamu, wahai sahabatku. Terimakasih telah menjadi seseorang yang mau menerimaku apa adanya. Itu adalah hadiah terbaik yang bisa diberikan dalam hidup seseorang. Selamat ulang tahun!

Kata Selamat Ulang Tahun dari Berbagai Bahasa Dunia

ucapan selamat ulang tahun status
Ucapan Selamat Ulang Tahun | canva.com

Berikut ini merupakan ucapan selamat ulang tahun yang diambil dari berbagai bahasa di Dunia. Yaps, beberapa ucapan ulang tahun ini adalah beberapa yang paling populer dan sering kita dengar.

Maka dari itu kami sajikan ucapan selamat ulang tahun ini khusus buat kamu yang berani beda dalam mengucapkan ulang tahun kepada orang spesial kamu.

Tapi ingat, jangan digunain macem-macem ya, nanti orang lain gak tau artinya hehe.

Inggris: Happy Birthday

Malaysia: Selamat Hari Jadi

Korea: Saeng-il Chugha

Prancis: Bon Anniversaire

Jerman: Alles Gute zum Geburtstag

Jepang: Otanjōbiomedetōgozaimasu

China: Shēngrì Kuàilè

Arab: Eyd Mawlid Saeid

India: Janmadin Kee Shubhakaamanaen

Italia: Buon Compleanno

Spanyol: Feliz Cumpleaños

Jawa: Sugeng Tanggap Warsa

Pantun Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

ucapan selamat ulang tahun sms
Ucapan Selamat Ulang Tahun | canva.com

Selain ucapan selamat ulang tahhun, kami juga menyediakan ucapan ulang tahun berupa pantun. Yaps berikut ini adalah beberapa pantun selamat ulang tahun yang bisa kamu kirimkan khusus untuk sahabat-sahabat kamu.

Dua tiga kucing berlari
Diberi makan dengan cokelat
Ku ucapkan selamat hari jadi
Untuk kawan yang paling hebat

Beli baju yang sedang ngetren
Bawa celana ke toko makmur
Happy birthday to my best friend
Sehat sentosa dan panjang umur

 

Sakitnya kaki terpijak duri
Lukanya memar setelah pagi
Kepada Tuhan kita syukuri
Atas usia yang bertambah lagi

 

Anak padi tumbuh melata
Berenang-renang si anak ikan
Kue sudah di depan mata
Silakan potong untuk rayakan

 

Memang senang bermain pantun
Hati gundah jadi gembira
Aku ucapkan selamat ulang tahun
Semoga bahagia selamanya

 

Ada cewek orangnya santun
Matanya biru gaunnya ngetren
Aku ucapkan selamat ulang tahun
Buat kamu yang paling keren

 

Senyuman manis sungguh memikat
Barulah cinta mekar bersemi
Jejak usiamu makin meningkat
Matangkan diri kukuhkan ekonomi

 

Anak dara duduk barengan
Mendengar lagu menggoda jiwa
Selamat ulang tahun aku ucapkan
Buat sahabat yang istimewa

 

Dari rumah ke alun-alun
Pulangnya di gelap gulita
Ku ucapakan slamat ulang tahun
Buat sahabat yang cantik jelita

Puisi Ulang Tahun untuk Sahabat Tercinta

ucapan selamat ulang tahun sederhana
Ucapan Selamat Ulang Tahun | canva.com

Nah buat kamu yang merasa bosen dengan ucapan-ucapan ulang tahun yang gitu-gitu aja, mungkin kamu boleh coba ngucapin ulang tahun menggunakan sebait puisi.

Ya, agar kamu dipandnag berbeda dan dijadikan salah satu orang istimewa, maka coba kirim beberapa kumpulan puisi ulang tahun berikut ini.

Puisi Ulang Tahun Untuk Sobatku
karya: hasbizulkarni

Semua yang kamu miliki adalah kebahagiaan bagi sahabatmu
segala harapanmu dan keinginanmu menjadi doa dari sahabatmu
untuk semua yang pernah kamu jalani semoga menjadi kekuatan bagi masa depanmu
setiap berjalannya waktu yang kamu lewati maka selalu dalam perlindungan Allah
setinggi bitang di langit cita citamu dan sedalam mutiara dilautan hatimu
selalu berjaya sobat, selamat ulang tahun.

 

Doa dan Terimakasih
karya: Hasbizulkarni

terucap banyak doa untukmu
dan kebaikan atas karunia tuhan
yang telah kirim sahabat sebaik kamu dalam hidupku
aku berterimakasih karena kamu bahagian dari kebahagiaanku
aku berterimakasih karena kamu menjadi contoh teman baik bagi kami sohibmu.
hingga sampai kini bertambah pula usiamu
semoga semakin berlimpah rahmat Allah atasmu
dan semakin bahagia dalam sisa usiamu
selamat merayakan hari lahir sobat

 

Menyebar Kebahagiaan
karya: hasbi zulkarni

Kebahagiaan yang dimiliki sobatku adalah anugrah yang bisa menyebar kebahagiaan tersebut ke pada banyak orang
seolah seperti mentari menghangatkan dikala dingin pagi menyelimuti
seolah seperti sunset beri keindahan, setelah siang gersang menyengatkan
di hari ulang tahunmu semua jadi ikut bergembira dan merayakan
happy birthday sobat, bahagia selalu ya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial dalam Hidup Kita

ucapan selamat ulang tahun menyentuh hati
Ucapan Selamat Ulang Tahun | canva.com

Tentunya, kamu harus memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang dirasa spesial dalam hidup kamu, seperti misalnya ibu, ayah, kakak, adik, guru, sahabat, atau siapapun itu.

Saya yakin, kamu tidak akan mau membuat mereka kecewa, so berikanlah yang terbaik meski hanya melalui sebuah ucapan ulang tahun.

Karena mereka adalah orang spesial, maka otomatis kamu juga harus ngasih sesuatu yang spesial di hari ulang tahunnya, misalnya dengan memberi kado terbaik, memberi dia hadiah main, atau mungkin dengan cara sederhana melalui sebuah ucapan.

Nah, ucapan yang diberikan tentunya harus tepat dan mantap, maka dari itu, berikut ini kami sajikan kumpulan ucapan selamat ulang tahun yang diberikan khusus buat orang spesial.

Bila hari ini usiamu bergerak maju jadilah semakin dewasa biarkan sifat dulu tertinggal dengan usia sebelumnya, engkau yang semakin dewasa ku ucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur sehat selalu dari sahabatmu.

Baca pesan ini satu kali dan kemudian ulangi sambil memejamkan mata anggap aku berada didepan mu dan mengatakan aku belum sempat dapat karena waktu yang tidak mengizinkan, selamat ulang tahun hapus air mata itu dan coba tersenyum karena aku sedang melihat mu dari kejauhan selamat ulang tahun untuk yang berada jauh disana.

Mungkin aku tidak akan datang dengan kado spesial, tidak juga datang dengan kue berwarna-warni, karena ku tau itu tidak akan bisa aku lakukan, jarak memisahkan kita berdua membuat aku hadir dengan semua ucapan saja Selamat Ulang tahun Temanku

Engkau yang jauh disana, yang sedang sendiri merayakan kelahirannya, disini aku hanya bisa mengirim kata sederhana untuk mengatakan selamat ulang tahun jangan bersedih meski kita jauh, anggaplah ucapan ini adalah kehadiranku di hari ulang tahunmu. Selamat Ulang Tahun dari yang sedang merindukanmu

Ucapan Ini hanya diberikan untuk Adikku yang paling tampan dan luar biasa di dunia, tidak ada kata yang pantas untuk mengungkapkan betapa luar biasanya adikku semoga selalu diberikan umur panjang dan selamat ulang tahun dari kakakmu yang selalu menyayangimu

Usaha untuk mewujudkan dengan doa, salah satu doa terbaik adalah saat usia bertama, dan hari ini tiba saat yang tepat untuk mendoakan untuk sepupu ku, Selamat Ulang Tahun semoga impian mu cepat terwujud amin

Kehidupan ibarat lembaran catatan kertas yang perlahan terus maju, begitu juga usia, akan berganti seperti lembaran kertas, seharusnya menjadi lebih baik, selamat ulang tahun semoga di usia baru menjadi lebih baik lagi

Orang dewasa tau bahwa dia kapan dia bersikap kekanak-kekanakan, sementara orang yang belum dewasa selalu merasa sudah dewasa, apapun yang anda rasakan hari ini adalah tanda anda bertambah usia, selamat ulang tahun

Meski kita sering berselisih paham tapi bagi ku kamu adalah teman terbaik dan sangat ku sayangi, selamat ulang tahun untukmu temanku

Hari ini adalah hari besar mu, hari yang dibuat tuhan khusus untuk kamu, Selamat Ulang Tahun

Aku bangga memiliki adik yang cantik dan semakin tumbuh dewasa seperti hari ini mungkin kamu sudah mengetahui tentang arti hari ini, selamat ulang tahun terus jadi yang terbaik untuk kakakmu ini

Bakat mu membuat aku bangga berada didekat mu dengan bertambah usia semoga engkau terus bisa menjadi kebanggan kami, selamat ulang tahun temanku

Jangan pernah merasa sendiri meski kami tidak bisa hadir doa kami selalu ada untukmu, selamat ulang tahun

Ada satu hari yang hanya dikhususkan untuk kamu, seperti hari ini semua doa panjang umur dan sehat selalu akan tercurah untuk mu yang sedang ulang tahun

Tiga orang tempat berbagi keluarga, pasangan dan sahabat meski kita bukan keluarga atau pasangan namun kita sahabat terima kasih telah mau berbagi, selamat ulang tahun

Kita telah melewati hari-hari dengan banyak hal entah itu susah senang bersama tidak ada yang bisa aku berikan hanya doa dalam kata untuk mu selamat ulang tahun

Anak ibarat harta yang tidak ternilai bagi orang tua, menyaksikan tumbuh kembang hingga semakin dewasa sampai saat ini, untuk anak ku selamat ulang tahun

Bukalah galery foto diponselmu bandingkan dengan sekarang, lihatlah kau sudah tumbuh dewasa terutama hari ini selama ulang tahun

Masa terbaik adalah saat melihat teman-teman tumbuh menjadi dewasa seperti hari ini, selamat ulang tahun

Tuhan tidak membiarkan ku sendiri tumbuh besar didunia ini, Ia memberiku malaikat yang senang tiasa menjaga ku sampai saat ini, yaitu Ibu, selamat ulang tahun ini

Jika hari ini aku diberikan kesempatan untuk kembali dilahirkan maka aku akan tetap memilih menjadi anak ayah dan Ibu itu tidak akan berubah karena bagiku engkau orang tua terbaik di dunia, selamat ulang tahun Ibu dan Ayah

Selamat Ulang tahun saudari ku saya sangat percaya dihari kelahiran mu ini engkau akan akan terus menjadi yang terbaik untuk kami

Jika kita tertawa bersama, sedih bersama dan akan terus begikut hingga kakek nenek bertahan sebagai sahabat, selamat ulang tahun teman teruslah menjadi teman terbaik kami

Tidak ada jutaan moment yang berarti tanpa kehadiran teman seperti mu, selamat ulang tahun

Engkau tidak layak disebut teman karena kau lebih dari sekedar teman yaitu sama seperti keluarga, selamat ulang tahun teman

Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih sudah menjadi teman terbaik ku, tanpa kamu mungkin hidup ku tidak akan berarti, Selamat Ulang Tahun Temanku

Ada ribuan teman diluar sana tapi bagi ku kau adalah teman terbaik ku, selamat ulang tahun

Menjadi seorang teman tidak cukup ada saat kita merasa senang, karena teman sejati selalu ada dalam keadaan susah maupun senang, selamat ulang tahun teman sejati ku

Tidak ada teman terbaik yang ada dalam hati ini kecuali kamu selamat ulang tahun teman

Belajarlah menjadi lebih baik seiring bertambah usia selamat ulang tahun

Kebahagian terbesar dalam hidup orang tua adalah melihat anaknya bahagia, selamat ulang tahun anak ku semoga engkau selalu berbahagia

Dalam hati kecil aku selalu merasa terus menjadi beban namun engkau tidak pernah mengeluh, bagi ku engkau yang selalu jadi yang terbaik dalam hidup, selamat ulang tahun kakak semoga selalu mendapatkan perlindungan Tuhan

Teman pantas untuk dapatkan doa adalah teman terbaik, sepertimu selamat ulang tahun teman

Beban ketika kita melakukan sesuatu dengan tidak iklah, tidak seperti mu engaku selalu berlaku ikhlas dalam semua hal termasuk menjaga kami, terima kasih Ibu, selamat ulang tahun

Aku tidak pernah menemukan sahabat sama sepertimu di dunia ini, aku ucapkan selamat ulang tahun untuk sahabat ku

Tanpa terasa sekarang keponakan tante sudah tumbuh jadi cantik, selamat ulang tahun keponakan tante yang paling cantik

Jika aku diberikan kesempatan untuk memilih sahabat maka aku akan memilih kamu sebagai sahabat terbaik dan akan terus begitu meski aku dihidupkan kembali, akan tetap sama, selamat ulang tahun sahabatku

Saat bersama kita tertawa dan menangis bersama, begitu juga tumbuh jadi dewasa meski kau duluan aku akan tetap menjadi yang terbaik, terima kasih selamat ulang tahun

Aku sudah sangat banyak mendapatkan pelajaran yang berharga, dari mu, jika dulu ayah selalu menjaga ku, kini tiba saat yang tepat aku menggantikan peran itu menjaga ayah, selamat ulang tahun

Seiring bertambahnya usia mu Ibu kami anak-anak mu hanya bisa berdoa semoga selalu diberikan kesehatan untuk mu Ibu selamat ulang tahun Ibu

Aku percaya bahwa kakak adalah yang terbaik karena tidak ada yang memahami diri ini lebih dari kakak, selamat ulang tahun kakak semoga jadi kakak yang lebih baik lagi

Hidup mu adalah untuk kami aku tau betul betapa luar biasanya Ayah, tidak ada kado yang istimewa hanya bisa memeluk sampi berdoa saja, selamat ulang tahun ayah

Setiap tahun usiamu bertambah dan perlahan menjadi dewasa, tapi bagiku kamu tetap adik kecil ku yang lucu, selamat ulang tahun

Usia boleh bertambah tua, namun masa yang sudah berlalu tidak akan bisa dilupakan akan menjadi sejarah hebat untuk menjadikan masa depan yang lebih cerah, selamat ulang tahun

Terima kasih atas nasehat yang telah banyak kau berikan kepada ku, saat ini menjadi lebih baik, tidak ada kata yang layak kau dapatkan selain doa, selamat ulang tahun

Ada cerita dan kenangan manis dari masa lalu, dan menjadi sejarah besar dalam hidup kita dan itu membuat kita saling menerima satu sama lain, semoga hubungan kita selalu terjaga untukmu yang aku sayangi selamat ulang tahun

Ibu engkau yang mampu merubah air mata ini menjadi senyuman, aku hanya ingin katakan aku sangat mencintaimu, selamat ulang tahun Ibu

Meski hanya sebuah candaan ringan membuat kita tertawa bersama saat berkumpul, meski ada perselisihan kecil itu tidak cukup untuk memecah bela kita selamat ulang tahun saudara ku tetaplah jadi yang terbaik.

Jika ada satu hari yang spesial mak sudah pasti hari ini, untukmu semoga diberikan kebahagian Selamat Ulang Tahun.

Teman selalu memiliki ikatan yang tidak mampu memecah bela sebuah persahabatan, untuk mu selamat ulang tahun

Percaya pada cinta meski jauh memang sudah sangat sulit bahkan mustahil namun percayalah jika engkau titipkan cinta itu kepada tuhan agar selalu utuh, untukmu selamat ulang tahun

Jika ada akak terbaik didunuia maka sudah pasti itu kakak ku, selamat ulang tahun kakak ku tersayang

Banyak hal yang telah berlalu setelah kita lewati bersama, kini kita tumbuh besar bersama tanpa terasa kita sudah besar, seperti hari ini bertambah usia selamat ulang tahun

Langkah menuju masa depan bertambah satu usia lagi, tanpa ucapan ulang tahun tidak akan lengkap, selamat ulang tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis untuk Pacar Tercinta dan Tersayang

ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial
Ucapan Selamat Ulang Tahun | canva.com

Ucapan ulang tahun berikutnya yaitu khusus buat kamu yang punya pacar, yang merasa jomblo silahkan mending baca kaka kata galau deh haha.

Okey, pastinya kamu ingin memberikan sesuatu yang terbaik dan istimewa kepada pacar kamu yang juga merupakan salah satu orang istimewa dalam hidup kamu.

Tentunya, ketika dia ulang tahun adalah merupakan momen yang sangat pas dan cocok ketika kamu ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuknya. Hari spesial mungkin adalah hari yang sangat ditunggu oleh si dia karena dia mengharapkan sesuatu yang istimewa juga dari kamu sebagai seorang pacarnya.

Selain dengan kado istimewa, maka otomatis kamu juga harus mengucapkan selamat ulang tahun melalui kata-kata. Nah berikut ini merupakan kata kata ucapan selamat ulang tahun romantis yang bisa kamu berikan untuk pacar kamu.

Aku percaya, kamu adalah seorang peri yang hanya mempunyai satu sayap, sebab satu sayap lainnya telah aku miliki, saat kita bersama, kita bisa terbang kemana pun kita mau. Selamat ulang tahun sayaaang, semoga kebahagiaan selalu hadir di setiap hari-harimu dan hari-hari kita berdua. Amiin. Selamat ulang tahun, semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu serta satu harapanku di saat hari bahagiamu ini, Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, Happy Birthday Cintaku.

Aku adalah orang yang sangat bahagia di hari bahagiamu ini. Tau ngggak kenapa? Karena, melihatmu tersenyum dan bahagia adalah anugrah terindah yang paling membahagiakan yang di beri Tuhan untukku. Selamat ulang tahun sayanggku, bahagialah selalu.

Taukah kamu, apa yang sebenarnya membuatku bahagia? Bukan uang banyak. Bukan mobil mewah. Tapi yang membuat aku bahagia adalah ketika aku menjadi kebahagiaan di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sayang, I love you.

Tawa dan tangis silih berganti, menyertai di setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa bertambah satu usiamu, biarkanlah aku mengiringi kebahagianmu di hari ini, dari hati semoga abadi, ijinkanlah aku mengucapkan segelintir do’a untukmu, Selamat ulang tahun sayangg, semoga Tuhan senantiasa menyertai keberkahan disetiap langkahmu.

Waktu berjalan tanpa henti, mengiringi rembulan dan mentari, yang terbit dan tenggelam setiap hari, mengisi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari sampai saat ini, selamat ulang tahun sayangg, semoga kebahagiaan selalu untukmu. Amin.

Sayangg, maaf ya kalau aku jadi yang terakhir ngucapin selamat ulang tahun ke kamu. Bukannya aku lupa. Tapi aku cuma ingin, do’a dan ucapanku lebih kamu ingat dibandingkan dengan yang lain. Sekali lagi, selamat ulang tahun sayangg, aku mencintaimu.

Jangan berhenti untuk mencintaiku, jangan pernah duakan hatiku, setialah untukku sampai ajal menjemput dan bahagia selalu memayungi kehidupan kita. Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy birthday sayang.

Yang dapat membuatku bahagia bukanlah uang dan harta, melainkan hati dan ketulusanmu dalam mencintaiku, selamat ulang tahun, dan semoga panjang umur sayanggg

Selamat ulang tahun cintaku, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapin selamat ulang tahun untukmu, karena aku ingin menjadi orang terakhir yang mengampingimu.

Disaat nyala lilin membias di wajahmu. Akan kupanjatkan do’a untuk kebahagiaanmu. di hari ulang tahunmu ini, aku berjanji akan selalu menjaga hatimu tanpa henti. selamat ulang tahun sayangg.

Sebelum hari spesial ini terlewatkan, ijinkan aku menggenggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih serta memelukmu hangat sembari membisikkan, selamat ulang tahun belahan hatiku

Selamat ulang tahun cintaku, Semoga panjang umur, makin cantik dan cinta kita akan kekal abadi

Tak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu denga sebuah do’a, semoga tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, cintaku

Meskipun ucapan selamat ulang tahun ini terlambatku ucapkan untukmu, namun do’a yangku panjatkan untumu selalu tepat pada waktunya, happy birthday sayanggku.

When the candle flame is refracted in your face, I happily united prayers foryou, on the day your birthday, I promise to continue to take care of you, happy birthday dear
Artinya: Saat nyala lilin ini membias di wajahmu, kusatukan doa demi bahagia mu, dihari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus menjagamu, selamat ulang tahun sayangg.

Dear… These days old are growing again, it means diminishing rations life ..but it does not detract at all my love for you, I love you full today and forever.
Artinya: sayang, hari ini usiamu bertambah lagi, artinya jatah hidupmu semakin berkurang juga, tetapi itu tidak mengurangi sedikitpun rasa cintaku padamu, aku cinta kamu hari ini dan selamanya

Happy birthday dear, may I be the last person to say, because I want to be more recently being escort
Artinya: Selamat ulang tahun sayanggg, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapinnya, karena aku ingin menjadi yang terkhir yang menjadi pendampingmu

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar yang Jauh (LDR)

ucapan selamat ulang tahun mantap
Ucapan Selamat Ulang Tahun | canva.com

LDR adalah sebuah kata yang bisa jadi sangat dibenci oleh setiap pasangan, kenapa? Yaps, dengan LDR, sebuah pasangan harus bisa selalu sabar karena tidak bisa ketemu setiap waktu.

Hubungan LDR akan membuat sebuah pasangan belajar arti sebuah kesabaran dan kepercayaan. Tidak jarang banyak pasangan yang kandas di tengah jalan karena mereka tidak kuat dengan kondisi dan keadaan.

Kunci kesuksesan dalam sebuah hubungan LDR adalah KEPERCAYAAN! Ya, hanya itu. Tapi ini satu kata yang sangat sulit untuk dijalankan. Mungkin hanya segelintir orang saja yang bisa menjalankan hubungan LDR dengan penuh kepercayaan.

Sikap saling percaya satu sama lain akan membuat hubungan baik-baik saja, dan menjadikan pasangan tersebut tetap utuh.

Kemudian apa yang kamu lakukan jika pacar kamu ulang tahun dan kamu tidak bisa menemaninya di hari ulang tahunnya?

Gampang, kirim dia kado terbaik dan berikan dia ucapan ulang ulang tahun yang paling so sweet sehingga akan membuat pasangan kamu semakin erat sama kamu.

Berikut ini merupakan kumpulan ucapan selamat ulang tahun yang bisa kamu gunakan pada saat kamu menjalani hubungan LDR.

Kita terpisahkan oleh jarak. Aku bagaikan kehilangan sepasang lenganmu, tempat aku sandarkan segala dingin angin. Tapi aku percaya dalam hatiku kasih, kita akan segera berjumpa kembali. Selamat ulang tahun untukmu hari ini, semoga kita lekas berjumpa dan semoga bahagia terus mengiringi setiap langkahmu.

Tak ada yang spesial untuk dapat kuberikan di hari yang spesial ini, hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat.

Mungkin susah untuk bersatu, karena kita terpisahkan oleh jarak, waktu kesempatan dan perasaan, walau nanti kita terpisah oleh jarak dan waktu tapi kupastikan rasa sayangg ini takkan surut untukmu cintaku. Selamat ulang tahun untukmu… semoga diberi kebahagiaan dan berkah yang melimpah.

Sayang, hari ini adalah hari spesialmu. yaitu hari dimana kau dilahirkan. Selamat ulang tahun sayanggg, Aku ingin sekali menikmati hari ini bersama denganmu. Namun jarak yang begitu jauh tak mengiyakan inginku itu. Ah tak apa, hanya jarak yang terpisah, hatiku dan hatimu jangan. Sekali lagi selamat ulang tahun sayaaaang.

Aku hanya ingin kau mengetahui, aku tidak hanya begitu menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu, tapi aku juga tak akan pernah lupa dimana hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun honey, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu.

Bagiku hal terkecil yang membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecill. Seperti halnya kamu, meskipun jarak yang terbentang begitu jauh, tapi kamu tetap menjadi bagian kesempurnaan dari hidupku. Selamat ulang tahun sayanggku.

Tanganku tidak akan sampai untuk mengusap lembut pipimu, kakiku tak akan kuat untuk berlariketempatmu, tapi do’aku akan selalu menyapamu. Selamat ulang tahun cintaku, semoga bahagia dan sukses selalu.

Aku bersyukur kepada Tuhan YME, karena Ia telah menjaga engkau, peri kecilku yang jauh disana. Dan aku tak akan pernah berhenti untuk berdoa kepada Tuhan di hari ulang tahunmu ini untuk selalu menjaga cintamu dan membahagiakanmu disana. Happy birthday kekasihku.

Sayaaang, jarak saat ini memang sangat berperan untuk kita, tapi meskipun kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun sayangg.

Di setiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap menit akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun selalu ada yang ulang tahun. Met ultah pujaan hatiku.

Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a. Semoga Tuhan selalu melimpahkan sayang dan cinta-Nya di hatimu, Selamat ulang tahun sayangku.

Sejauh apapun kakiku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah oleh jarak, bukan terpisah selamanya.

Dihari ulang tahunmu ini ku kan berdoa bagi diriku sendiri, semoga disaat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa, kan ada namaku dalam doa mu itu. Happy Birthday.

Happy Birthday Sayangku, smoga smakin dewasa, semakin jaya, semakin pintar, semakin manis dan juga semakin sayang sama aku, I Love U.

Waktu terus berjalan, jam terus berdetik, dan tahun-tahun telah berlalu dan manusia ciptaan Tuhan telah beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan. Selamat ulang tahun honeyku.

Tidak ada hadiah menarik yang bisa aku berikan, kecuali kata-kata yang keluar dari bibir ini. Selamat ulang tahun sayangku dan tumbuhlah menjadi sosok yang baik dan bahagia.

Selamat ulang tahun kekasihku. Aku merasa sangat beruntung telah menemukan cinta sejati dalam pelukanmu. Aku merasa sangat bangga menyebut kamu disetiap doa-doaku

Hal pertama yang datang ke dalam pikiranku pagi hari ini adalah bahwa kamu sedang ulang tahun. Aku berharap bahwa akulah yang pertama mengucapkannya, karena kau sangat istimewa bagiku.

Hari ulang tahun adalah sebuah hari yang begitu spesial untuk merayakan hari yang spesial itu, marilah kita rayakan hari sepesial ini dengan kebahagiaan. “Selamat Ulang Tahun”

Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinya akan padam, tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu, Happy Birthday Honey

Bunga indah bermekaran di taman, burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu. Happy Birthday sayang.

Aku hanya ingin untuk menjadi seorang yang bisa dalam menerima masa lalumu, percaya akan masa depanmu, dan mencintai, menyayangimu dengan apa adanya, bahkan disaat kau bertambah usia, “Met Ultah Sayang.

Selamat ulang tahun kasihku. Tetaplah menjadi dirimu yang paling baik dan menggemaskan.

Izinkan aku untuk membuat kamu merasa istimewa hari ini, karena kamu telah membuatku merasa istimewa setiap hari di dalam hidup ini. Selamat ulang tahun sayangku.

Jika aku bisa menaruh hati ini di secarik kertas dan tinta, maka akan aku lakukan. Bukan karena Aku gila, tapi itu caraku untuk mengungkapkan cinta. Selamat ulang tahun kasih.

Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu

Di ulang tahunmu hari ini sayang, aku berharap apa yang terbaik bagimu cepat terkabul dan apa yang kamu inginkan dapat terlaksana dengan baik.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Menggunakan Bahasa Arab

ucapan selamat ulang tahun arab
Ucapan Selamat Ulang Tahun | canva.com

Ada juga nih ucapan yang merupakan doa seara Islam bagi orang yang sedang ulang tahun. Baik doa menggunakan bahasa latin ataupun doa menggunakan bahasa Arab.

Perlu diketahui bahwa jika hanya sekedar ucapan doa dan selamat ketika milad tidak ada apa-apa asal tidak melanggar agama. Namun jangan sampai bertasabuh meniru kebiasaan orang selain islam, semisal memakai topi ulang tahun (topi kerucut) memakai terompet dan merayakan dengan hal hal yang dilarang dalam Islam.

Rasulullah saw merayakan hari kelahirannya dengan berpuasa pada hari kamis. Allohumma shalli wasallim wabarik ala sayyidina Muhammad wa ‘ala aali sayyidina Muhammad. 

 

Barakallahu fii umrik, Akhi. Semoga setiap perjuanganmu untuk meraih segala yang kau inginkan selalu di Rahmati dan di Ridhoi oleh Allah SWT.

 

Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Allah. Selamat ulang tahun, Barakallah fii umrik.

 

Bahagia dan sedih silih berganti telah mewarnai hidupmu hingga usiamu yang ke sekarang ini. Di usia inilah merupakan awal beranjak dewasanya seseorang, berbagai rintangan dan beban hidup akan mulai kau rasakan. Pantang menyerah dan kuatkan iman, do’a ku agar Allah selalu menjaga dan melindungimu.

 

Selamat milad, anakku sayang, kini kamu telah semakin dewasa dan sudah dapat mengambil keputusan sendiri. Masih hangat di ingatan tentang mu saat masih sering menangis di pangkuan. Dengan matangnya pikiran, jadilah anak yang bertanggungjawab, jangan sering membantah dan selalu berbakti kepada orang tua, dan menjadi anak yang sholeh yang taat kepada Allah SWT.

 

Met milad untuk abang ku yang paling hebat. Abang udah tua sekarang, udah lebih dewasa, udah gak bisa di ajak bermain sesering dulu. Walau agak sedih, tapi juga ikut bahagia untukmu, untuk mimpi – mimpi yang ingin abang raih. Semoga Allah SWT selalu memberkahi, melindungi, memudahkan langkahmu, dan melimpahkan Hidayah-Nya untukmu.

 

Selamat ulang tahun, Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikanNya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amiin.

 

Selamat milad kawan, semoga di usiamu yang bertambah, iman pun semakin sempurna, dan selalu dilimpahkan rahmat-Nya untuk setiap jalanmu menggapai mimpi.

***

Demikianlah kumpulan beberapa ucapan selamat ulang tahun yang kami kumpulkan dari beberapa sumber. Silahkan gunakan sebaik mungkin, jangan sampai menyakiti orang yang sedang ulang tahun. Terimakasih sudah berkenan mampir di website ekspektasia ini, semoga apa yang kami berikan di artikel ini bisa bermanfaat buat kamu. Ingat, jadilah yang terbaik wahai para pemuda!

Tinggalkan komentar